Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci

1.5K 312 15
                                    

Kaisar memanggil para menteri ke aula besar dan mengumumkan kalau pangeran yang hebat Orede akan mengambil tempat dalam menangani urusan negara, dan menggunakan semua hak dan kewajiban kaisar.

Para menteri, masing-masing dengan pikiran kecil mereka sendiri, semuanya memiliki ekspresi yang berbeda. Di dalam hati mereka yang terkait dengan pangeran kedua, mereka secara alami tidak ingin menyetujui keputusan kaisar. Tapi hukum dan adat istiadat kekaisaran menetapkan kalau entah dalam bangsawan atau keluarga kerajaan, putra tertua akan menjadi satu-satunya pewaris. Kecuali putra sulung meninggal, atau ada beberapa keadaan luar biasa lainnya, hanya pada saat itulah putra kedua memiliki kesempatan untuk mewarisi. Sekarang tubuh pangeran yang hebat itu kembali normal, mereka tidak bisa memikirkan alasan untuk menentang keputusan kaisar.

Pangeran kedua Louis menundukkan kepalanya, matanya penuh amarah dan keengganan.

Tepat saat para menteri maupun pangeran kedua tidak bisa berbicara, Carnia melangkah maju dan berkata, "Yang Mulia, Yang Mulia pangeran yang hebat tidak pernah bisa menghilangkan sihir iblis di tubuhnya dalam lima tahun terakhir, dan sekarang dia tiba-tiba kembali normal. Aku percaya ada sesuatu yang aneh tentang itu. "

Kaisar menyipitkan matanya. "Menurutmu apa yang aneh?"

"Pangeran yang hebat itu terluka oleh harta mutiara darah klan iblis. Mutiara darah hanya menciptakan setetes setiap dua ribu tahun, sihir iblis yang terkandung di dalamnya sangat padat. Setelah memasuki tubuh manusia, itu tidak akan pernah bisa dibersihkan. "Carnia sangat yakin.

"Sepertinya kau memiliki pemahaman yang baik tentang hal itu." Orede tersenyum sinis.

Carnia berkata dengan ekspresi serius dan sungguh-sungguh, “Sebelumnya aku ingin membantu kaisar besar membersihkan gas iblis, jadi aku berusaha keras untuk meneliti mutiara darah iblis, tapi sayangnya aku juga tidak bisa menghapus esensi darah iblis. Seberapa kuat kekuatan cahayaku, aku yakin semua menteri di sini sangat sadar, dan bahkan aku tidak bisa berhasil, lalu bagaimana bisa pangeran yang hebat tiba-tiba pulih? "

Carnia memandang Jing Yang berdiri di sebelah Orede. "Aku berharap bahwa pangeran yang hebat tidak akan dibutakan oleh beberapa orang, menganggap kekuatan cahaya palsu sebagai kekuatan cahaya yang nyata, lalu nanti pasti akan menjadi tragedi yang lebih besar."

"Karena kau sangat jelas[1] tentang hal itu, lalu bagaimana kau ingin membuktikan kalau sihir iblis di tubuhku belum dihapus?" Tanya Orede.

[1] jelas - 头头是道, jelas dan logis, argumen yang bagus

“Cara paling sederhana juga merupakan cara yang paling efektif, pangeran yang hebat hanya perlu berdiri di bawah mata air suci kuil yang terang dan membiarkan mata air itu membasuh tubuhnya. Kalau sihir iblis masih ada, maka semua orang akan bisa melihat. "Carnia benar-benar tidak percaya kalau semua sihir iblis dalam tubuh Orede sudah dihapus. Raja iblis itu sendiri secara pribadi mengkonfirmasi kepadanya betapa kuatnya mutiara darah iblis itu. Dia bahkan lebih tidak percaya kalau kekuatan cahaya Sylvie akan bisa membersihkan sihir iblis dari esensi darah, sesuatu yang bahkan kakeknya tidak bisa lakukan, bagaimana bisa dia mencapainya.

Orede hanya menunggunya untuk mengatakan ini. “Itu mungkin, tapi untuk seberapa lama aku harus berdiri di bawah mata air suci, kau juga perlu berdiri di mata air suci selama itu. Aku berani setuju dengan metodemu, lalu apa kau berani menyetujui permintaanku? ”

Jantung Carnia menegang, pikirnya bingung, Orede mengajukan permintaan seperti itu, mungkinkah ia menemukan sesuatu. Tapi karena dia khawatir membuat orang lain curiga, dia tidak berani ragu terlalu lama. Setelah berhenti sebentar, dia langsung setuju, "Kekuatan cahayaku tidak hanya sangat kuat, tapi juga sangat nyata, aku tentu saja berani menyetujuinya."

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt