Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci

1.9K 330 6
                                    

Penjaga[1] kuil kecil itu membawa anak buahnya untuk berdiri di pintu gerbang dan menyambut mereka.

[1] penjaga - 掌管, pada dasarnya seperti orang yang bertanggung jawab atas kuil, penjaga tampaknya digunakan dalam "bahasa Yunani yang profan" dalam konteks ini

Di setiap kuil, ada kamar yang disediakan untuk kepala kuil, kamar ini pasti kamar yang paling nyaman di kuil. Entah itu lingkungan atau tata letak, itu akan sangat bijaksana, mewakili kehormatan yang harus dinikmati oleh saint [2].

[2] saint - 圣者, artinya orang yang suci atau saint, kupikir pada dasarnya seperti seorang paus?

Saat penjaga kuil kecil itu akan membiarkan anak buahnya membawa Carnia ke kamar saint yang dipesan, Orede tiba-tiba angkat bicara. "Tunggu."

Semua orang berhenti untuk menatapnya, dan Orede melanjutkan, "Kamar suci, akan dipakai untuk Sylvie."

Carnia tertegun dan tidak bisa bereaksi.

Louis segera membalas, penuh kemarahan, "Hanya kepala kuil ibu kota yang bisa tinggal di kamar saint, tidak ada orang lain yang bisa hidup di dalamnya. Ini adalah ketentuan dalam hukum, dan bahkan kalau pun itu adalah kamu, kakak kerajaan, kamu tidak bisa begitu saja melawan hukum. "

Pegawai negeri yang mendukung Louis juga setuju dengannya, memandang Orede dengan tidak puas.

"Bahkan kalau pum pangeran yang hebat memiliki beberapa ketidakpuasan padaku, tidak perlu menggunakan hal-hal kecil ini untuk menemukan masalah denganku. Itu hanya akan membuat dirimu kehilangan kemuliaan pangeran. "Carnia membuat pernyataan yang tampaknya serius dan benar.

"Kau terlalu memikirkannya," Orede mengerutkan bibir dan berkata dengan jijik, "Aku tidak akan membiarkanmu tinggal di kamar saint, karena kau sekarang tidak lagi memiliki kualifikasi itu."

"Hukum lebih otoritatif daripada keluarga kerajaan, hukum menetapkan kalau hanya aku yang bisa tinggal di semua ruang saint di kuil. Apa alasan pangeran yang hebat mengatakan kalau aku tidak memenuhi syarat? "Carnia nyaris tidak mempertahankan fasadnya yang tenang, tapi hatinya sudah kacau.

"Hukum tidak pernah menyebutkan namamu di dalamnya, tidak sebelumnya, dan bahkan lebih lagi di masa depan. Undang-undang menetapkan kalau hanya saint yang dapat hidup di semua ruang saint di kuil, dan itu merupakan pelanggaran hukum bagi siapa pun untuk masuk. "Orede mengatakan kata-kata yang membuat semua orang kecuali Jing Yang terkejut. "Kau sudah tidak lagi menjadi saint di ibukota, dan tentu saja tidak lagi memiliki identitas saint."

Jing Yang ingat kalau dia sudah belajar dari sistem kalau di dunia sebelumnya, nama Carnia kemudian benar-benar sudah dituliskan ke dalam hukum, dan Louis yang setelah menjadi kaisar secara khusus memodifikasi hukum untuk menuliskan namanya. Dia sudah menetapkan dalam hukum kalau siapa pun yang menyebut nama Carnia harus memanggilnya dengan hormat dan memujanya, dan siapa pun yang menghina namanya akan dijebloskan ke penjara. Dan tidak ada orang lain di kekaisaran diizinkan untuk diberi nama Carnia. Tapi di dunia ini, masalah ini jelas tidak mungkin terjadi lagi.

"Kakak kerajaan! Kata-katamu benar-benar konyol, kapan kamu berhak memutuskan siapa saint itu? "Louis memandang Orede dengan marah.

"Hukum memiliki otoritas lebih dari keluarga kerajaan, tapi kekuatan kaisar lebih besar daripada siapa pun. Dia memiliki hak untuk menunjuk atau menghapus semua posisi. "Orede mengeluarkan dua dekrit dari kotak petugas dan melemparkan salah satunya di kaki Carnia. "Ini adalah dekrit dari Ayah yang memindahkanmu dari jabatan sebagai kepala kuil ibu kota, dan sebaliknya menunjuk Sylvie yang bertanggung jawab atas kuil ibu kota. Jadi sekarang dia berhak untuk tinggal di kamar saint, dan kau tidak. "

[BL] Cannon Fodder Cheat System - Lanjutan dari Arc 4Where stories live. Discover now