26. Bunga

10.5K 1.9K 234
                                    

"Maaf, kak." ujar Jaemin setelah melihat ekspresi Jeno, "Hari ini aku ada urusan penting. Sekali lagi maaf. Mungkin lain kali."

Jeno melirik ke arah Jaemin seolah terkejut akan keputusan lelaki manis itu. Minhyung di seberang sana juga terdiam selama beberapa detik sebelum kembali berbicara, "Baiklah. Nanti aku akan berkunjung ke bar festival."

"Iya. Maaf, kak." Jaemin memutuskan sambungan. Ia menghampiri Jeno dan memberikan ponselnya yang menampilkan kontak bernama DIREKTUR INVISIBLE IM YOONA dengan tangan bergetar.

🌺

"Jaemin, ada apa?" Yoona yang sedang berkutat dengan pekerjaannya langsung menjawab telepon ketika nama Jaemin terpampang di layar ponselnya.

"Jaemin?" ujar Yoona lagi ketika tidak mendengar jawaban dari seberang sana.

"Bisa bertemu sekarang?"

Jantung Yoona seolah berhenti berdetak saat yang terdengar dari seberang sana justru suara putranya. Wanita paruh baya itu langsung berangkat ke tempat yang telah mereka tentukan untuk bertemu.

Hari menjelang malam saat Yoona sampai di kafe. Suasana kafe itu tidak terlalu ramai sehingga ia dapat dengan mudah menemukan Jeno dan Jaemin.

"Bu direktur!"

Yoona tidak menjawab sapaan Jaemin karena kini ia sedang beradu pandang dengan putranya. Netra legam yang sangat mirip itu saling melempar pandangan yang sulit diartikan oleh orang asing seperti Jaemin.

"Aku akan menunggu di luar, Jeno. Silahkan berbicara, bu direktur." Jaemin bangkit dari kursinya.

Keadaan hening selama beberapa menit setelah Jaemin pamit undur diri. Yoona sebagai orang tua merasa bahwa ia yang harus mengalah. Senyuman kecil terbentuk di bibirnya untuk sang putra.

"Masih kecil rupanya, datang masih ditemani oleh teman."

Jeno tidak merespon perkataan ibunya.

"Pikiranmu tiba-tiba berubah, pasti ada yang telah kau dengar." Yoona meletakkan sebelah tangannya di atas meja, "Benar, aku memang ibu yang tidak baik, Jeno. Tetapi, bisakah kau memberiku kesempatan untuk menjelaskannya?"

🌺

Yoona's POV

"Ya ampun, cantik sekali anak ini."

"Yoona, sungguh, kau yang paling cantik di sekolah kita!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Yoona, sungguh, kau yang paling cantik di sekolah kita!"

"Lihat! Ia yang bernama Im Yoona!"

[✓] my id is gangnam beauty | nominWhere stories live. Discover now