41. Aku Suka Jeno

9.4K 1.6K 465
                                    

Jaemin terdiam selama beberapa saat. Ia bahkan tidak tahu harus menjawab apa, tetapi saat masa lalu kembali datang menyergapnya, ia pun tahu jika dirinya tidak pantas untuk menyukai seseorang, terlebih yang seperti Lee Jeno, "Tidak! Sama sekali bukan seperti itu."

Bahkan Jaemin sendiri bingung mengapa ia harus berpikir sebelum mengatakan itu. Mengapa ia tidak bisa langsung saja mengatakannya?

"Benarkah?!" Renjun memegang lengan Jaemin dengan ekspresi yang menunjukkan bahwa dirinya sangat bahagia, "Kupikir kau menyukainya. Baguslah. Sebenarnya, aku suka Jeno."

Yang lebih tinggi tertegun mendengar hal itu. Renjun melanjutkan kalimatnya, "Jadi, aku ada permintaan. Bukankah Jaemin dekat dengan Jeno? Bisakah kau membantuku?"

"Apa?" Jaemin masih belum bisa menangkap maksud perkataan Renjun.

"Aku akan sangat berterima kasih bila kau ingin membantu!" Renjun menangkup tangan kiri Jaemin dengan kedua tangan dan membawanya ke depan dadanya, "Apakah kau akan membantuku? Bukankah kita berteman, Jaemin?"

"Itu..." Jaemin menatap Renjun dengan tatapan kosong, "Iya. Pasti."

💘

"Ada berita bagus!" Renjun menarik tangan Jaemin sambil tersenyum lebar, "Jaemin akan membantuku agar dekat dengan Jeno!"

"Apa?"

"Benarkah, Jaemin?"

"Kalian berdua dekat? Baguslah!" ujar Yeeun.

"Baguslah." kata Woojin dengan hatinya yang remuk.

"Kali ini Renjun benar-benar serius?"

"Pasti seru! Kami semua akan membantu!"

"Bagaimana pun Renjun benar-benar suka padanya."

"Kita seharusnya menjodohkan mereka!" ujar Yeeun, "Walaupun sifat Jeno seperti itu, tetapi penampilannya cocok sekali dengan Renjun, betul?"

"Iya." jawab Jaemin gugup.

"Padahal kupikir kalian berdua akan jadi lebih cepat, tetapi kalian pernah berselisih di awal semester. Berarti sekarang adalah waktunya."

Dan Jaemin terdiam tanpa bisa mengucapkan sepatah kata pun.

💘

Suasana toilet sedang sepi, sehingga Park Jisung bisa melaksanakan tugasnya dengan tenang. Ya, tugasnya untuk memasukkan foto bidadari jurusan ke salah satu situs di internet.

CANDID 35 BIDADARI JURUSAN.JPG

JPG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] my id is gangnam beauty | nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang