1. Keserempet

31.6K 1.2K 147
                                    

Pertemuan tidak selamanya indah
Kadang pertemuan itu tidak menyenangkan tapi berujung kebahagiaan

~~~

Pagi hari Andra telah bersiap memakai seragamnya bawahan memakai jeans hitam tak lupa dengan jaket kulit hitamnya dan tas yang tersandang di bahu kanannya dia menuruni tangga menuju meja makan lalu disambut oleh bi ijah.

"Pagi non Andra" sapaan yang selalu diucapkan bi ijah pada Andra setiap pagi. Lalu di balas senyuman tipis oleh Andra dan duduk di meja makan.

"Pagi ini non mau makan apa nasi goreng atau roti" tanya bi ijah yang akan mengambilkan sarapan untuk Andra.

"Emm.. Roti aja kalik bi biar cepet soalnya udah agak telat" ucap Andra setelah berpikir ingin sarapan apa.

"Baik non sebentar saya buatkan" bi ijah dengan sigap mengambil roti dan mengolesinya dengan selai kacang kesukaan Andra.

Di sela-sela memakan sarapannya Andra didatangi oleh pak asep "non hari ini non mau diantar ke sekolah?" tanya pak asep pada Andra.

"Ngak usah pak, nanti bapak antar bi ijah aja buat belanja saya pake motor aja" Andra menolak tawaran pak asep karna dia memang tidak suka dianter.

Setelah selesai sarapan Andra beranjak menuju garasi dan mengambil motor sport yang biasa dipakainya. Andra memanaskan motornya sambil mengenakan sepatu boots hitam berhak lalu dia menunggangi motornya dan melaju menuju sekolah.

~~~

SMA BIMA SAKTI itu sekolah Andra sekolah yang lumayan elit. Andra memasuki pagar sekolah dan memarkirkan motornya jangan dipungkiri setiap hari pasti Andra menjadi pusat perhatian karna hanya dia sendiri cewek yang memakai motor ke sekolah.

Andra berjalan menyusuri koridor menuju kelasnya. Banyak orang yang menatap nya. Cowok banyak yang menatap nya dengan tatapan kagum sedangkan cewek ada yang menatap iri, tidak suka, benci, dan ada yang biasa saja.

Sebelum ke kelas Andra ke toilet untuk mengganti jeans nya dengan rok seragamnya setelah selesai Andra menuju kelas yaitu kelas XI-IPA2 dan duduk di samping Aghata sahabatnya.

"Pagi ndra!! Eh lo udah siap tugas fisika dari pak jono kemaren belom?" Aghata menyapa Andra sekaligus menanyakan tugas.

"Pagi,, Udah kok santai aja udah gue kerjain tadi malam" jawab Andra. Andra bukan anak bodoh buktinya dia bisa masuk ke kelas IPA hanya saja dia sedikit malas ngerjain tugas kalau tidak diingatkan oleh Aghata ya dia lupa atau malas ngerjain.

Tak lama setelah itu guru jam pertama masuk kelas yang tadinya rusuh menjadi hening seketika.

~~~

Di tempat lain yaitu SMA Dirgantara sekolah sangat elit yang di miliki oleh keluarga besar Dirgantara yaitu Kakeknya Reyhan. Yang bersekolah disini hanyalah kalangan atas atau orang kaya tak heran jika siswa disana masih sekolah tapi sudah punya saham di perusahaan. Rata-rata yang bersekolah disini adalah anak yang akan menjadi pewaris keluarga.

Reyhan yang baru datang turun dari mobilnya langsung disambut teriakan oleh fansnya maklum selain cucu pemilik sekolah reyhan juga tampan dan berprestasi hal itu yang membuat banyak orang menyukainya hanya saja sifat dia dingin dan selalu cuek jika ada cewek yang mendekatinya, tapi hal itu tidak menyusutkan keinginan mereka menjadi pacar reyhan termasuk Tiara kakak kelas Reyhan yang sangat tergila-gila dan sangat berobsesi untuk Reyhan jadi miliknya.

Reyhan berjalan menuju kelas nya dengan gaya coolnya yang banyak dikira cewek menambah ketampanannya. Dia terus berjalan tanpa memperhatikan kalau di sekitarnya banyak cewek yang berusaha mecuri perhatiannya.

Jodohku Anak Geng Motor [REVISI]Where stories live. Discover now