4. Pindah Sekolah

17.4K 991 66
                                    

Tak semua orang menyukai kehadiran kita, jadi waspadalah

~~~

Pagi ini Andra dan Aghata dibuat pusing pasalnya mereka telah pindah sekolah otomatis seragam yang mereka kenakan berbeda. Dan buku yang akan mereka bawa pun berbeda. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamar mereka.

"Masuk" perintah Andra.

Bi ijah masuk ke kamar Andra membawa dua stel seragam untuk Andra dan Aghata.

"Ini non seragamnya" Bi ijah menyodorkan seragam itu pada Andra dan Aghata.

"Makasih ya bi" ucap mereka bersamaan.

Bi ijah keluar dari kamar mereka. Andra dan Aghata mengganti pakaian mereka. Andra dan Aghata memasukkan tab dan note book ke tas ranselnya. Lalu keluar kamar menuju meja makan untuk sarapan. Mereka kelihatan seperti anak kembar jika seperti ini.

"Pagi pa ma" sapa Andra

"Pagi om tante" sapa Aghata dengan senyuman

"Pagi, kalian kelihatan seperti anak kembar mama seneng liatnya" Risa tersenyum pada kedua gadis remaja di depannya.

"Papa sama mama bakalan balik?" tanya Andra

"Sebelumnya mama minta maaf ya sayang mama kurang perhatian sama kamu selama ini, jadi sekarang mama bakalan stay disini sampai kamu menikah dengan Reyhan" Risa tersenyum penuh kasih sayang pada Andra.

"Iya ma Andra tau kok papa sama mama sibuk juga karna untuk Andra, tapi kalau mama bakalan stay disini Andra seneng banget" Andra tersenyum bahagia setelah sekian lama tidak menampakkan senyumannya.

Risa menghampiri gadis kecilnya tapi kini gadis itu telah dewasa. Risa memeluk Andra erat seperti menyalurkan kasih sayang yang selama ini tidak bisa ia berikan pada Andra hingga dia meneteskan air mata.

"Udah kok sarapannya diawali adegan sedih" ucap Rudi

"Hehehe kita ngak sedih kan nak kita bahagia sampai mama terharu," Risa menyeka air matanya.

"Andra udah lama pengen banget ngerasain kehangatan keluarga seperti ini" ucap Andra.

"Kamu akan selalu merasakannya sayang" ucap Risa sambil mengelus puncak kepala Andra. Aghata yang melihat itu tersenyum senang jauh dalam lubuk hatinya dia sangat merindukan mamanya.

Akhirnya mereka sarapan dengan diselingi canda tawa. Selesai sarapan mereka menuju pintu depan untuk berangkat sekolah. Saat mereka sampai pintu depan sebuah mobil Lamborghini warna putih memasuki pekarangan rumah Andra.

Reyhan keluar dari mobilnya, dia menyalami papa dan mama Andra.
"Udah siap? Berangkat sekarang" ucapnya singkat pada Andra seperti biasa.

"Udah kok bentar gue ambil mobil dulu" Andra menuju ke garasi. Andra keluar dengan mobil ferrari merah miliknya.

Andra keluar untuk perpamitan pada orang tuanya. Aghata dan Reyhan pun juga perpamitan pada orang tua Andra. Mereka memasuki mobil masing-masing Aghata memasuki mobil Andra. Lalu melaju keluar dari pekarangan dan Reyhan mengikuti dari belakang.

~~~

Pagi ini Sma Dirgantara sudah tampak ramai siswa yang berdatangan ada yang diantar supir ada juga yang membawa kendaraan sendiri.

Mobil Andra memasuki pekarangan Sma Dirgantara, dan langsung disambut dengan tatapan heran oleh siswa-siswa yang ada disana.

Mobil Reyhan pun juga masih setia membuntuti Andra dari belakang. Mereka memarkirkan mobil mereka.

Jodohku Anak Geng Motor [REVISI]Where stories live. Discover now