23. Kesadaran Rasa

11.4K 712 27
                                    

Di saat keadaan terburuk barulah kita sadar bahwa kita membutuhkannya

~~~

Semenjak saat itu, Andra dan Reyhan menggunakan panggilan yang di perintahkan oleh Mira. Meskipun terkesan sangat canggung. Andra yang judes dan Reyhan yang cuek, menggunakan panggilan itu. Terkadang mereka merasa aneh sendiri.

Andra tidak jarang lupa memanggil dengan sebutan aku-kamu. Ketika salah Andra hanya berkata dia sedang usaha. Hari-hari yang dia lalui bersama Reyhan terasa lebih menarik.

Ntah karna sekarang ada yang menemaninya atau perasaannya. Terkadang Andra juga berpikir bagaimana perasaannya pada Reyhan? Dan bagaimana perasaan Reyhan padanya?

Sekarang Andra berada di rooftop sekolah. Sedang ada jam kosong karna Andra sedang tidak mood diganggu makanya dia kesini. Dia sedang memikirkan perasaannya dan juga menebak perasaan Reyhan.

Tapi sebelumnya Andra tidak pernah pacaran. Lalu perasaan menyukai cowok itu bagaimana, Andra sendiri pun tidak tau.

Seseorang datang menuju rooftop. Andra tidak perlu melihat siapa orang yang datang. Karna dia sudah orang itu pasti samuel.

"Lo kesini lagi?" tanya Samuel sambil berjalan menghampiri Andra dan sedang menikmati pemandangan kota dari sini. Pertanyaan Samuel hanya dibalas anggukan oleh Andra.

"Gue tau lo udah nikah sama Reyhan,"  ucap Samuel membuat mata Andra terbelalak seketika.

"Ha?!!" kaget Andra.

"Darimana lo tau?" tanya Andra dengan suara mengecil.

"Gue dateng ke resepsi lo gantiin bokap gue," jawab Samuel santai.

"Jangan kasih tau yang lain ya plis Sam," pinta Andra.

"Lo tenang aja gue ngak bocor orangnya. Kalian itu saling suka cuma ngak nyadar aja," setelah berbicara seperti itu Samuel pergi meninggalkan Andra.

Seketika Andra bergidik ngeri setelah kepergian Samuel. Anak itu akan datang saat Andra sedang gundahnya. Setelah memberi sedikit petunjuk dia langsung pergi. Apa Samuel bisa membaca pikirannya? Karna hal seperti ini sudah dua kali terjadi.

"Aargh! Gue ngak tau Sam!" teriak Andra seakan Samuel ada di depannya.

"Gue ngak tau sama perasaan gue sendiri. Gimana mau tau gue ngak pernah pacaran, pikiran gue dulu cuma satu Orang Tua yang ngak peduli sama gue," ucap Andra sendiri tidak jelas.

~~~

Di sisi lain Tiara sedang memikirkan bagaimana untuk menjauhkan Andra dengan Reyhan. Tapi salah satu dari temannya mengagetkan mereka.

"Kalian semua harus tau!!" ucapnya Antusias.

"Apa?" tanya Indri. Ya akhir-akhir ini Indri memang jarang bermain dengan temannya apalagi jika berurusan dengan Andra. Dia akan membuat beribu alasan agar dia tidak ikut campur.

"Cewek yang deket sama Reyhan itu anak keluarga Hirata!!" ucap teman Tiara tadi.

"Lo ngak salah ngomong kan?" tanya Tiara memastikan.

"Ngak gue serius, tadi gue ngak sengaja dia di TU pas ngurus surat pindah gue," teman Tiara ini akan pindah ke luar negeri.

"Kebencian gue makin nambah ke lo Andra. Ditambah lagi lo anak dari pengusaha yang selalu jadi saingan bisnis bokap gue," ucap Tiara dengan senyuman licik.

"Tanya dia dimana," Tiara memerintahkan temannya untuk menanyai dimana keberadaan Andra.

"Kayaknya gue mau main lagi sama lo Andra," ucap Tiara bermonolog.

Jodohku Anak Geng Motor [REVISI]Where stories live. Discover now