32. Membaik

13.3K 746 59
                                    

Setelah seharian kemarin mereka menghabiskan waktu bersama. Hal itu disebabkan karna Andra tidak bisa banyak bergerak, Reyhan memperlakukan Andra layaknya seorang ratu.

Andra hanya berada di tempat tidur seharian, Reyhan menyiapkan seluruh yang Andra butuhkan. Bahkan Reyhan menyiapkan makan malam sendiri dan menyuapi Andra. Sungguh Andra menjadi ratu.

Kini mereka kembali ke aktivitas biasanya. Kondisi Andra pun sudah membaik begitupun dengan hubungan mereka yang juga ikut membaik.

Andra memiliki rencana untuk membuat seseorang panas. Awalnya Reyhan sempat bingung karna Andra meminta untuk ke sekolah dengan motor. Reyhan mengabulkan saja permintaan istrinya itu asal masih logis.

Ke sekolah menggunakan motor terasa tidak terlalu buruk. Siapa bilang mereka memakai motor Andra, mereka memakai motor sport milik Reyhan.

Reyhan menyuruh anak buahnya untuk mengambil motornya. Pasalnya dia hanya membawa tiga mobilnya kesini. Reyhan sangat suka mobil sport jadi dia memiliki beberapa diantaranya. Orang kaya bebas.

Karna Reyhan yang akan membawa motor jadi Andra tidak memakai jeans seperti biasanya. Setelah Andra duduk dengan aman di jok belakang, Reyhan melajukan motornya menuju sekolah.

~~~

Sesampainya disekolah seperti biasanya mereka menjadi pusat perhatian. Karna sangat jarang malah hampir tidak pernah Reyhan membawa motor ke sekolah ditambah memboncengi cewek dibelakangnya.

Kayanya mereka pacaran ya

Cocok ajasih tu cewek juga cantik

Tapi bukannya Reyhan deket sama Tiara

Jadi itu cewek pelakor dong

Andra mendengar semuanya itu membuat hatinya panas. Disini dia yang memiliki Reyhan bukan Tiara cewek jahat itu. Reyhan juga mendengar bisik-bisik itu, dia bisa menebak bagaimana perasaan Andra sekarang.

Tapi Reyhan berusaha untuk tidak mempedulikan itu terlebih dahulu biar hubungannya membaik setelah itu dia akan mengatasi semuanya termasuk dengan pembuktian yang diminta Andra.

Reyhan mendapatkan ide saat pulang dari kantor tengah malam itu. Tapi, Andra sudah lebih dulu memaafkannya dan bahkan memberi supries. Menurut Reyhan pembuktiannya tetap perlu dilakukan dan ada saatnya untuk itu.

Untuk mengatasi ini sekarang, Reyhan menggenggam tangan Andra, supaya mereka bisa melihat dengan mata mereka dan mengerti dengan otak mereka.

Andra sedikit kaget karna sentuhan tiba-tiba ditangannya. Reyhan menatap Andra seolah menyuruh Andra untuk percaya padanya. Andra pun mengangguk sebagai respon.

Mereka yang semula membicarakan Andra dan Reyhan langsung menutup mulutnya kala melihat Reyhan yang berjalan berdampingan dengan Andra apalagi tangan Reyhan yang menggengam tangan Andra.

Andra merasa senang karna Reyhan mengerti perasaannya. Mereka terus berjalan seperti itu sampai ke kelas.

"Widiii ada yang lagi akur-akur nya ni," ucap Dicky yang melihat pasangan itu baru datang. Reyhan menatap Dicky tajam, dia tidak lupa apa yang telah dilakukan oleh anak itu.

Dicky yang baru ingat sesuatu yang dibuatnya menyengir sambil mengangkat tangan membentuk peace.

"peace man,"

Andra yang merasa bodo amat, duduk ke bangkunya lebih dulu. Aghata langsung menanyai Andra.

"Lo gapapa kan Ndra?" tanya Aghata kawatir dengan apa yang terjadi dengan Andra malam itu.

Jodohku Anak Geng Motor [REVISI]Where stories live. Discover now