2

5.8K 457 2
                                    

Bab 2 Yang Disebut Suster

Genius Baby Underworld

Ada lima kolam seperti bunga di ruang bintang. Song Yan akrab dengan air segar, air asin, mata air panas, es, dan kolam normal.

Air panas itu jernih dan transparan, dan halus di tangannya, dia bisa melihat asap sutera dengan jelas, dan dia bisa dengan jelas merasakan bahwa kapiler di kulitnya terbuka seperti bulu belaian. Qingquan menelan ludah.

Perasaan indah itu memberi makan setiap sel, setiap inci kulit, dan bahkan roh pun mabuk. Song Yan tahu bahwa merendam air panas yang telah menetap selama ribuan tahun sangat bermanfaat bagi tubuh.

Song Yan memandangi roti kecil yang berbaring dengan damai di sampingnya, dan menghela nafas tanpa daya. Dia menempati tubuh pemilik asli, dan harus bertanggung jawab atas dia, dan roti merah kecil di depannya adalah tanggung jawab terbesarnya.

Melihat manisnya mata Xiao Baozi yang tertutup rapat, Song Yan merasakan perasaan aneh di hatinya. Dia jelas bisa merasakan hubungan darah misterius antara dirinya dan Xiao Baozi, dan tidak bisa menahan senyum.

Perasaan makan itu sangat aneh, Song Yan bersenandung lembut dan menyaksikan bayi itu menyusu erat-erat ... wajahnya sangat lembut. Anak ini adalah putranya sendiri, kelanjutan dari hidup dan darahnya.

Ketika Qiu Yu sedang pergi, Song Yan sering mengambil air panas keluar dari ruang untuk memandikan roti kukus, dan kadang-kadang ia mengambil ginseng muda untuk roti kukus.

Jadi selama sekitar setengah tahun di masa lalu, roti merah keriput juga telah terbuka dan menjadi gemuk dan putih, seperti seorang pria kecil yang terbuat dari batu giok merah muda.

Qiu Yu sibuk dengan dapur, mencuci tangannya dan menghangatkan badan, dan memeluk roti, dengan senyum bangga di wajahnya: "Nona, lihat, bukan kata" Fengdiaoyuzhuo "yang dirancang khusus untuk tuan kecil kita Putih kecil dan lembut, matanya gelap dan cerah, bulu matanya panjang, dan mulut kecil ini ... Oh, tuan kecil masih meludahkan gelembung, sangat lucu! "

"Ini benar-benar imut." Song Yan menggaruk pipi kecil roti Bai Nennen, dengan bangga. Jangan melihat putra yang membesarkannya, bisakah putra Song Yan-nya lebih buruk?

Dalam enam bulan terakhir, ruang ditingkatkan untuk pertama kalinya, dan sebidang tanah kecil ditambahkan. Song Yan merasa itu tidak bisa disia-siakan, jadi dia menaburkan beberapa benih sayuran ke dalamnya. Dia tidak berpikir bahwa waktu di ruang itu adalah sepuluh banding satu dibandingkan dengan di luar. Hari Oleh karena itu, sayuran itu tumbuh sangat cepat, dan karena aura yang kaya dan udara segar di dalamnya, nilai gizinya sangat tinggi.

Song Yan tidak percaya pada kejahatan, dan melemparkan beberapa ikan ke kolam air tawar kecil.Tidak terpikirkan bahwa dalam sepuluh hari, benih dengan jari panjang telah tumbuh menjadi lengan.Penemuan ini membuatnya bersemangat lagi.

Ruang Star Ring ini tidak hanya membawa berbagai buku keterampilan, permata, dan bahan obat, tetapi juga dapat memperpanjang waktu sepuluh kali. Di masa depan, ini jauh lebih nyaman bagi Anda. Anda dapat makan apa pun yang Anda inginkan.

Pada saat yang sama, Song Yan juga tahu bahwa Cincin Bintang akan mengalami metamorfosis.Pada saat itu, tidak hanya ruang akan menjadi lebih besar, aura akan menjadi lebih kaya, tetapi hal-hal yang dapat ditanam akan menjadi semakin berharga, dan periode jatuh tempo akan sangat dipersingkat.

"Ya, Nona, sebenarnya hari ini ..." Qiu Yu menatap Xiao Baozi, mengatakan beberapa patah kata, tetapi berhenti berbicara.

"Sesuatu?" Song Yan lupa meliriknya.

Qiu Yu mengepalkan tinjunya, menatap Song Yan, dan akhirnya berani berkata, "Nona, budak mendengarkan tetangga, mengatakan bahwa pasukan Raja Nanling akan melewati Qicheng hari ini ... Apakah kamu ..."

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu