49 - 50

2.9K 205 4
                                    

Bab 49

Bab 049 Hari Pernikahan Besar

Ketika Zhao Shangshu mengatakan ini, semua orang gempar.

"Plagiarisme?" Mata Song Xiaoyi sedikit menyipit, dan dia tersenyum sambil tersenyum. "Kamu mengatakan bahwa plagiarisme itu plagiarisme? Apakah kamu memiliki kepercayaan?" Kata Niangqin, tetapi tidak ada seorang pun di dunia puisi-puisi itu, kecuali dia dan istrinya Dia ingin melihat bukti apa yang dapat diberikan Zhao Shangshu. Jika tidak, itu akan didiskreditkan oleh bingkai ini, dan dia akan membayar harga tuannya Zhao.

"Tidak ada bukti khusus ..." Tuan Zhao menyingkat dan berbalik untuk berbicara di kursi, "Tuan, memang ada keajaiban anak di dunia, tetapi bahkan keajaiban anak, ia tidak bisa menjadi puisi lima langkah, dan ia telah melakukannya dengan indah, Bukan? "Tuan Zhao berbalik dan membungkuk pada Murong Hao lagi." Berdasarkan keraguan ini, Xiaguan ingin diterima di Song Song muda. Jika ia memiliki bakat, Xiaguan akan diyakinkan. "

Song Yan tersenyum dingin dan mengingatkan dengan santai, "Tuan Zhao berkata bahwa bahkan seorang anak ajaib Tuhan tidak dapat menjadi puisi lima langkah? Oh, siapa yang baru saja mengusulkan untuk membuat keluarga kami puisi lima langkah? Karena kalian semua berpikir Tidak mungkin, tetapi biarkan adik ipar perempuan kami menulis puisi, bukankah itu dengan sengaja membuat segalanya menjadi sulit? Sekarang adik perempuan mertua kami telah membuat puisi, dan Anda mengatakan dia menyalinnya lagi? Tuan Zhao, di hadapan permaisuri dan permaisuri dan orang dewasa "Ms. Rong Ben bertanya, hati macam apa kamu?"

"Ini ..." Wajah Tuan Zhao memerah. Dia ingat bahwa itu memang saran Wang Silang, dan dia juga mematuhinya. Sekarang ... layak pasang surut pejabat selama bertahun-tahun. Kulitnya dapat dibandingkan dengan tembok kota. Ketika saya melihatnya, dia tidak mengubah wajahnya dan tersenyum, dan menghindari dengan enteng. "Nona Song tidak perlu khawatir, pejabat saya juga untuk kaisar, dan untuk masa depan Kerajaan Qin Timur saya. Lagi pula, sangat mungkin bahwa Anak Song muda adalah masa depan Kerajaan Qin Timur. Raja Amerika Serikat, jadi lebih baik untuk mencari tahu penjiplakan. "

"Lalu, jika ternyata adik ipar kami belum meniru, apa yang akan kamu lakukan?" Song Yan terlihat acuh, matanya tenang dan dia tidak bisa melihat suasana hatinya.

"Ini ..." Zhao Shangshu ragu-ragu sejenak. Dia benar-benar tidak memikirkan Ruo Ruo. Ruo Ruo tidak tulus, Ruo Ruo berisiko, jadi dia ragu-ragu sejenak.

Sudut mulut Song Yan bergerak-gerak seperti radian, seperti ejekan dan sindiran, dengan dingin, "Zhao Shangshu, Anda memiliki keberanian untuk berani mempertanyakan pangeran masa depan. Itu baik-baik saja. Jika keluarga kami memenangkan kehormatan, kami akan meninggalkan Anda di sini. Topi top. "

Penghapusan Song Yan dari empat kata pangeran masa depan sudah cukup untuk menguasai Zhao Shangshu. Pangeran adalah seorang pangeran dan dia hanya seorang bawahan. Dia berani mempertanyakan pangeran harus membayar harga yang seharusnya.

Pada saat ini, Muronghao melirik Song Yan dan melihat Zhao Shangshu membuka mulutnya tetapi tidak bisa berbicara, jadi dia berkata pelan, "Sejarah pembunuhan Lingnan adalah Ding You. Jika Zhao Shangshu kalah, mari kita pergi ke Lingnan selama empat tahun pembunuhan."

Shangshu adalah kelas dua, dan sejarah penikaman adalah kelas 4. Ini adalah harga besar untuk turun langsung ke kelas empat, belum lagi Lingnan terletak di tempat terpencil, dengan gas berat dan tanpa minyak dan air. Sudah.

Tetapi sejak bahkan Yang Mulia Kaisar telah berbicara, di mana Zhao Shangshu berani mengatakan setengah kata? Dia hanya bisa berjanji untuk turun, tetapi dia sudah punya rencana dalam pikiran, sehingga dia tidak bisa menyelesaikan masalah yang paling sulit untuk Song Xiaozheng. Dia tidak percaya bahwa dia tahu segalanya tentang seorang bayi kecil.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang