71 - 72

2.2K 159 0
                                    

Bab 71 Pedang Abadi

Genius Baby Underworld

"Tidak! Kamu lari dulu dengan wanita itu! Aku akan datang ke belakang istana!" Kata pria jangkung itu, dan menyerahkan gadis kecil itu ke pelukan pria pendek itu. "

"Tidak!"

"Apa yang kamu bicarakan saat ini, cepatlah!"

Keduanya saling memberi jalan satu sama lain, tetapi perilaku ini cukup bodoh untuk Song Yan. Ketika selama ini, pertengkaran apa lagi? Secara alami, lebih baik berlari secara terpisah, mungkin orang bisa berlari keluar, dan mendengarkan suaranya. Ada aliran 500 meter di barat laut dari sini. Sekarang airnya bergejolak dan mudah untuk lolos dari kelahiran, tetapi mereka masih karena kebenaran. Berjuang untuk mati, karena ini, mereka akan mengambil gadis kecil dengan darah di wajahnya sampai mati.

Mereka belum membahas siapa ratu itu, pembunuh gila di belakang telah tiba, dan pedang pendek di tangannya langsung menghancurkan pria pendek itu, dan tidak perlu membahas siapa ratu itu.

"Hahaha ... ingin melarikan diri pada saat ini? Berhentilah bermimpi!" Pembunuh belati Sen Han terbang menuju pria jangkung itu.

Ketika lelaki jangkung melihat bahwa dia sibuk membuang gadis kecil itu, dia berteriak, "Nona, lari! Lari!"

Pada saat ini, belati Mori datang secara instan, tetapi pembunuh gila itu sepertinya tidak ingin memukulnya dengan segera. Belati itu menusuk Lin dan paha. Pada saat ini, Lin dan tubuhnya kehilangan keseimbangan dan jatuh dengan berat ke tanah. Paha diikat oleh belati. Dipaku ke tanah, darah mengalir tiba-tiba, dan tampak sangat menakutkan.

Gadis kecil itu awalnya mengambil dua langkah, dan segera berbalik ketika dia melihat ini, menangis dan menangis, "Paman Lin! Paman Lin!"

"Terus melarikan diri! Cepat dan lari!" Lin Dia mendorong gadis kecil itu dengan cemas, berjuang untuk bangun, tetapi pahanya ditikam ke tulang sumsum oleh belati, dipaku ke tanah, dan hanya sedikit gerakan yang menyakitinya. Pingsan.

"Oh, lari, terus berlari." Pembunuh gila itu menyeringai tawa dingin, selangkah demi selangkah seolah-olah kematian akan datang, boneka haus darah yang kejam itu muncul dari sudut mulutnya, dan pedang itu melambai di tangannya, setiap kali dia bisa mengambil satu. Darah Hong.

Melihat bahwa Paman Lin tidak dapat melarikan diri, gadis kecil itu menangis dan menolak untuk pergi sebentar. Lin dan menggertakkan giginya mengeluarkan belati. Untuk sementara, darah seperti semburan, dan wajah pucatnya berusaha merangkak ke belakang. Ketika dia mendongak, dia tiba-tiba tertegun. Tunggu sebentar.

Dalam kabut pagi yang berkabut, siluet seseorang samar-samar ditampilkan di pohon kuno di langit.

Para pembantu rumah tangga yang mengikutinya dari Suiyuan semuanya mati. Siapa orang ini? Dia duduk di sana tanpa bergerak, seolah-olah menyatu dengan hutan. Apakah dia mati atau dengan si pembunuh ...

Ketakutan di hati Lin He tiba-tiba naik, dan wajahnya dipenuhi dengan lapisan kesalahan dan keputus-asaan. Ekspresi ayam kayu bodoh itu juga jatuh ke mata si pembunuh. Pembunuh gila menoleh dan tiba-tiba menemukan bahwa duduk di pohon kuno itu seperti Sosok hantu.

Bagi para pembunuh veteran yang tinggal di garis kehidupan dan kematian, di mana ada musuh dan di mana ada bahaya, cara menggunakan medan lingkungan, bahkan jika mereka tidak perlu melihat dengan mata, mereka sering merasakan perasaan di hati mereka. Namun, sosok di depannya tampak muncul tiba-tiba, dia hanya berjalan melalui hutan dan menyapu sekitar lingkungan, Dia bahkan tidak melihat sedikit bahaya dengan penglihatannya sendiri.

Tubuh manusia tanpa rasa bahaya haruslah orang yang sudah mati, tetapi bagaimana orang yang sudah mati bisa menghindari penglihatannya? Ini hampir mustahil sejak naik ke level biru. Itu di luar dugaannya bahwa pria yang menyatu dengan pohon-pohon kuno kabut pagi bisa lolos dari deteksi sendiri.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now