45

4.5K 244 1
                                    

Bab 45

Bab 045 Tidak di Pool

Kertas nasi biasa terbuka, itu adalah zamrud yang indah.

Ini bukan jadeite biasa, tetapi yang terbaik dari yang terbaik, hanya menyebar di Mo Fei yang legendaris. Dikatakan bahwa selama setetes disempurnakan oleh tangan seorang apoteker, ia dapat dipromosikan ke urutan pertama dan kecepatannya hanya meningkat Lebih cepat dari ngebut!

Tapi apakah ini benar-benar Mo Fei? Song Yan akan datang dengan sepotong Mo Fei? Song Ru memandang Song Yan dengan tak percaya, dan masih belum mencerna pesan mengerikan ini di benaknya.

Mo Fei tidak bisa memalsukan sama sekali, karena selama Anda menembus ke dalam kekuatan spiritual, Anda dapat merasakan kekuatan spiritual yang kaya di dalamnya adalah nilai nyata Mo Fe. 

Jadi Song Ru tidak ragu-ragu untuk mengeksplorasi pengetahuan rohaninya. Tiba-tiba, perasaan yang sangat nyaman mengalir melalui tubuhnya. Dia merasa tubuhnya berbaring malas di bawah sinar matahari yang cerah, dan rasanya seperti bepergian di dunia yang berangin. Seluruh tubuh akan mengapung ringan.

Ya, ini jelas Mo Fei yang asli, sama sekali tidak ada yang palsu!

Song Yan melihat mata serakah Song Ru yang berkedip, dan menyeringai di dasar hatinya, tetapi wajahnya tetap tenang dan sopan. "Kakakku sibuk, jadi kakakku tidak akan repot, jadi kembali dulu. Song Yan tahu bahwa Song Ru tidak peduli tentang dia sekarang. Selain itu, jika dia tinggal, dia akan menghalangi rencana Song Ru. Tapi dia melihat ekspresi rumit di wajah Song Rufang.

Memang, setelah Song Yan pergi, Song Ru perlahan kembali kepada Tuhan, tidak hanya mereka, tetapi juga beberapa sepupunya di ruangan itu.

"Ya Tuhan, apakah aku tidak bermimpi? Mo Fei, sepertinya Mo Feiye!"

"Sepupu Ru, biarkan aku menyentuhnya, dan biarkan aku merasakan aura yang kaya."

"Ya, ya, sepupu, biarkan aku mengambilnya terlalu lambat."

Mereka bergegas menuju Song Ru dengan iri, dengan penuh semangat mengagumi Mo Fei yang legendaris, karena bagaimanapun, bahkan keluarga kerajaan tidak pernah memiliki sepotong Mo Fe sebesar itu, yang merupakan kekayaan negara-negara saingan di mata orang-orang biasa. Tetapi di tangan mereka yang berlatih seni bela diri, itu semua adalah kekuatan spiritual yang maju!

Song Rusheng takut bahwa tangan mereka akan menodai Mo Fei, dan mereka menahan Mo Fei sendirian, membiarkan mereka melirik, berpikir selama beberapa minggu di hati mereka, dan akhirnya berkumpul, "Kamu bisa melihat masalah ini, tetapi selama Jika kamu keluar dari pintu ini, kamu akan membusuk masalah ini di perutmu, oke? "

"Kenapa? Ini adalah hal hebat yang membuat iri semua orang di dunia. Mengapa sepupuku menyembunyikannya?"

Song Ru berkata dengan positif, "Seperti yang Anda katakan, ini adalah hal yang hebat yang membuat semua orang di dunia iri. 

Karena ada terlalu banyak orang yang iri dan cemburu, Mo Fei ini tidak dapat ditempatkan di sisi yang cerah. Jika kaisar mengorbankan perintah berikutnya, Bukankah kita menyerah pada Mo Fei? "

"Lagipula, terlalu banyak orang yang iri dengan kecemburuan dan kebencian, yang juga sangat tidak menguntungkan bagi kerabat kita, jadi kita harus menyebutkan masalah ini, agar tidak membiarkan pihak luar tahu.

 Jika suatu hari Anda benar-benar tidak bisa menyembunyikannya, Anda juga harus menyatakan kepada saya Song Ru mengirim seseorang mencari Mo Fei, bukan Song Yan-nya! "

Kata-kata Song Ru langsung menghapus kredit Song Yan.

"Sepupu kedua, apakah akan ada masalah jika kamu melakukan ini?" Sepupu muda itu takut pada lehernya.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now