121 - 122

1.1K 114 0
                                    

Bab 121: Keturunan Keluarga Li

Bab 121 Keturunan Keluarga Li (yang kedua)

"Namun, jika generasi masa depan keluarga Li bertindak dengan benar dan berbudi luhur, aku tidak akan membantumu membunuh orang." Song Yanding memandangnya, berbicara dengan jujur ​​dan serius.

Mata Yan Niang memancarkan cahaya yang rumit, dan akhirnya dia mengangguk dengan tegas: "Oke, jika keturunan keluarga Li bertindak sebagai milik mereka, biarkan mereka pergi ... tapi ceritakan tentang Li Qing! "

Pria jalang yang merusak kebahagiaan hidupnya, jika paruh kedua hidupnya berakhir suram, dia akan lega.

Setelah menonton Song Yan dan yang lainnya pergi, Yanniang menatap kosong ke langit yang sepi, dan wajahnya yang pucat menumpahkan dua garis air mata merah berdarah ... Menunggu dua ratus tahun, akhirnya menunggu akhirnya?

Saya berharap dia memiliki kehidupan yang buruk, mengetahui bahwa dia memiliki kehidupan yang buruk, dia merasa nyaman.

Setelah kembali ke Yuelai Inn, keempatnya berdiri bersama di lobi, duduk di sekitar meja, dan di bawah lampu minyak kuning, wajah mereka memiliki emosi yang rumit.

Song Yan pertama memecah kesunyian, "Urusan Yanniang memang layak mendapat simpati, tapi kami tidak bisa campur tangan lagi. Apakah benar untuk menghukum keturunan keluarga Li untuk Yanniang dan menunggu sampai hasilnya keluar?"

Tiga lainnya mengangguk serempak, Wei Yunyou memimpin dan berkata, "Namun, dua ratus tahun telah berlalu, dan segala sesuatu di masa lalu telah terhapus dalam debu sejarah. Siapa yang ingat apa yang terjadi tahun itu? Siapa yang mengingat tubuh dan kedamaian Li Qing ? "

"Katakan kamu bodoh dan jangan mengakuinya." Zhao Rourou memberinya meringis dan mengundang Song Yan untuk memuji dia. "Dengan karakter Li Qing, dia bekerja keras dan berpikir. Dia sama sekali bukan orang yang biasa-biasa saja. Tidak ada yang akan tetap dalam ketidakjelasan, dan pasti akan meninggalkan tinta tebal dalam sejarah. Dia adalah orang Yancheng. Pasti ada beberapa petunjuk dalam catatan pemerintah utama kota. Tidak peduli seberapa buruk itu, jaringan intelijen aliansi kita saat ini. Serahkan saja padaku. "

Ide Song Yan konsisten dengan Zhao Rourou, itulah mengapa Song Yan membuka mulutnya untuk menjelaskan kepada Yanniang. Li Qing ingin disengaja, halus dan mulus, tetapi juga kurang ajar, bertindak buruk, dan menjadi sumber kanan dan kiri. Orang seperti ini paling cocok untuk pejabat campuran. Jalur kariernya tidak akan pernah berhenti di Sipin.

"Yah, aku akan menyerahkannya padamu untuk diselidiki," Song Yan mengangguk setuju.

"Bos, bagaimana denganku?" Wei Yunyou juga ingin membantu Yanniang.

"Apa yang kamu ..." Song Yan berpikir sejenak, meliriknya sambil tersenyum, dan secara acak memberikan tugas kepadanya, "Hal-hal yang disebabkan Xiaoyi di Huayuelou belum sepenuhnya diselesaikan, setelahnya. Serahkan saja pada Anda. "

"..." Tidak bisakah dia mengingatkannya akan bekas luka di hatinya?

Memikirkan wajahnya yang jahat dan bengkak, Wei Yunyou segera jatuh di atas meja dan berduka.

Sebagai anggota pencuri, Zhao Rourou mahir menari bayangan, dan dia menyelinap ke rumah utama kota malam itu.

Rumah utama pemerintah malam ini sangat ramai, tangisannya keras, rumah penuh dengan tokoh-tokoh yang sibuk, dan tepuk tangan meriah dari direktur.

"Anak saya pergi malam ini, orang dewasa saya merasa tertekan. Jika Anda tidak ingin mati, cukup meringankan langkah Anda, Anda tahu?" Gubernur di pemerintahan melihat dengan cepat datang dan pergi, menurunkan suaranya dan membuat suara. Teriak.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now