53 - 54

2.2K 174 0
                                    

Genius Baby UnderworldAnda di sini: › › Bab 53

Bab 053 Terlepas dari Hitam dan Putih

Namun, dikatakan bahwa Song Yan membawa Xiaozhang kembali ke Istana Kun Kun sebelum memasuki ruang dalam. Wajah sempit Xiaozhang tiba-tiba tersenyum, dan wajahnya memerah sekali. Song Yangang hanya duduk, dia dengan cepat berlari ke Song Yanhuai, matanya menatapnya dengan cerah.

"Ibu mertua, ibu mertua, saya baru saja melihatnya. Mengapa nenek kaisar memiliki ekstasi? Dia menceritakan semua rahasia. Setelah bangun, saya tidak tahu bahwa saya telah mengatakan rahasia. Itu sangat menyenangkan , Xiao Yan harus belajar! "

Song Yan tahu bahwa Xiaoyi selalu pintar dan memiliki perasaan melakukan sesuatu, jadi dia tidak menyembunyikannya, menusuk dahi kecilnya, "Kamu masih kecil dan kurang kekuatan mental. Jika kamu mengubahnya hari ini, kamu menggunakan pesona dan racun ini untuk menghadapi ibu ratu. Kekuatan mental iblis yang kuat akan kembali kepada Anda. "

"Apakah dia akan patah hati?" Suasana hati Xiao Yan tiba-tiba menurun. Dalam hal ini, akan sulit baginya untuk belajar pada usianya ...

"Jika peracun lebih lemah daripada korban, dia akan digigit kembali. Semakin besar konsentrasi kekuatan mental, semakin serius konsekuensi dari gigitan kembali. Hal yang paling serius akan membuat gangguan mental peracunan menjadi idiot. Kamu masih Kecil, ketika Anda lebih tua, tingkatkan kekuatan mental Anda, ibu Anda akan mengajar Anda secara perlahan. "

Song Yan juga mengandalkan kekuatan mentalnya yang puluhan kali lebih kuat dari orang normal, jadi dia berani merayu ratu ratu. Berpikir tentang kekuatan abnormal ratu ratu juga mengambil banyak risiko, tapi itu tidak sia-sia.

"Kalau begitu jangan pelajari racun ini, biarkan ibumu mengajar putranya untuk berbaris dan bertarung!" Kata Song Xiaozhen dengan wajah serius.

"Pertarungan Maret? Mengapa kamu tertarik dengan ini?" Song Yan terdiam. Anak laki-laki memiliki hati yang berdarah, tetapi berapa banyak orang yang kembali di Kulai? Song Yan tidak pernah melatih Xiaoyu pada umumnya, hanya karena dia takut dia akan berlari untuk bertarung.

"Bukankah ibu ratu hari ini mengatakan bahwa ada perang di barat daya dalam beberapa tahun terakhir? Xiaoxiong akan menjadi jenderal di masa depan dan memimpin ribuan kuda untuk berlari kencang di medan perang. Nyonya, Anda dapat mengajar Xiaoxiong, oke." Dia berjalan berkeliling.

"Oke, oke, karena kamu tertarik, ibumu akan mengajarimu." Pikiran Song Yan penuh dengan cetakan dalam "Cucu Perang", dan ketika Xiaoxi menyukainya, dia harus turun dan memperlakukannya sebagai transmisi budaya, dia Tapi saya tidak tahu, dia hanya mengajarkannya dengan santai, dan benar-benar mengajar dewa perang kecil di bawah sepuluh tahun.

Xiao Yan kemudian secara sadar menyatakan bahwa tadi malam dia menghabiskan malam di Istana Ratu Ibu Suri. Pembantu dari sisi ratu bertanya kepadanya tentang Zhu Baozhai beberapa kali. Dia berpura-pura bingung dan tidak bersalah. Pelayan itu juga mengancamnya tetapi Dia minum dengan alasan kemarahan.

Sementara itu, ibu ratu juga menanyakan beberapa kata dengan sengaja atau tidak, tetapi Xiaoyi masih kecil, dan dia benar-benar tidak tahu bahwa intimidasi dan godaan belum berakhir.

Song Yan berkata dalam hati bahwa pandangan asli pada ibu suri benar-benar menyukai Xiaoyao, tetapi bahkan jika dia benar-benar menyukainya, dia tidak bisa mendapatkan manfaatnya. Ibu suri menghitung bahwa dia dapat mengandalkan Xiaoyao. Song Yan mencibir. Karena dia melanggar aturan dulu, jangan salahkan dia karena tidak mengikuti aturan permainan. Bagaimana jika dia memiliki Zhu Baozhai di barat daya? Lalu biarkan ibu ratu berjalan dengan baik, dan kemudian lihat bagaimana dia mengambil kentang panas ini!

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang