20

3.2K 293 0
                                    

Bab 20

Bab 020 Bermain Dengan Palm

Ketika Song Ru ingin melepaskannya di depan umum, ketika dia mendengar kalimat ini, mulut Song Yan sedikit tersenyum dan sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik.

Song Ru berjongkok dan melihat kinerja wol dengan hati-hati. Potongan zamrud dengan pisau Boss Lin menunjukkan hijau zamrud yang tebal, sejernih kristal dan menarik.

Hati Song Ru tiba-tiba tegang, tapi ini adalah tiket perak 70.000. Jika batu giok itu tidak bisa dipotong, bukankah semua 70.000 akan dikalahkan?

Saya tahu bahwa dia harus menarik hutangnya terlebih dahulu, jika kaisar hijau keluar jika itu dipotong, jika tiket perak tidak bisa diseret, itu akan hilang secara alami. Tapi dia sangat senang dengan Song Yan bahwa dia membuang 70.000.

Song Ru menatap Song Yan dengan tatapan tegas, tetapi matanya beralih ke Murong Feng dengan berbagai gaya. "Tuan Wang, bisakah kamu membantu Ru Er melihatnya?"

Murong Feng menyapu Song Yan dengan Yu Guang, melihat penampilannya yang acuh tak acuh, dan hatinya sedikit marah, jadi dia berjalan ke arah Song Ru dengan dengungan dingin, berjongkok di sampingnya untuk melihat lebih dekat ke wol untuk mempelajari cara memotong.

Song Yan tersenyum diam-diam, tidak peduli bagaimana mereka belajar dan memotong, bagaimanapun, mereka semua adalah batu putih, tidak peduli seberapa sudut mereka. Song Ru, jangan terlalu sombong, atau Anda tidak membicarakannya.

Setelah meneliti untuk waktu yang lama, Murong Feng dan Song Ru akhirnya memutuskan untuk membuat sayatan lain pada sayatan sebelumnya untuk melihat bagaimana performanya.

Tidak perlu bagi orang lain untuk melakukannya. Song Ru secara pribadi memperbaiki wol pada mesin kalsit, dan roda gerinda memotong perlahan di sepanjang garis yang ditarik sebelumnya. Song Ru meluncurkan lapisan tipis kulit dengan percaya diri -

Saat berikutnya, wajahnya menjadi pucat, pupilnya menegang, dan tubuhnya sedikit bergetar.

Bagaimana ini bisa terjadi? Potongannya sangat tipis, tetapi hanya dua sentimeter di masa lalu, tetapi hanya dua sentimeter, dan sekarang berwarna hijau dan putih.

"Tidak apa-apa?" ​​Kerumunan menyaksikan kerumunan yang mendebarkan, seseorang berkata dengan suara rendah.

"Seberangi, sayang." Bos Lin tampak sedikit sedih, tetapi tiba-tiba ada sedikit perasaan gembira di hatinya, sungguh kontradiksi kecemburuan.

"Ah! Bagaimana ini bisa terjadi? Tidak mungkin, itu pasti akan bertaruh!" Song Ru tidak tahan dengan pukulan itu, dan matanya menatap tajam ke arah Song Yan.

Wajah Murong Feng juga agak jelek, tetapi 70.000 hal tidak mengubah wajahnya, apalagi yang dibeli Song Ru untuk Zuo Xiangfu.

Seorang lelaki tua keluar untuk menghiburnya, "Nona Song, tidakkah Anda ingin melihat dari dekat? Mungkin ..." Meskipun kemungkinannya sangat rendah.

Song Ru menekan amarah yang mengamuk dan memotong sepotong besar wol, tetapi tidak ada jejak hijau kecuali buih bunga putih.

Wajah Song Ru bahkan lebih jelek, dengan lapisan keringat dingin di dahinya, dan wajahnya pucat dan selemah batu putih yang dipotong.

"Kau berbohong padaku—" Song Ru tidak tahan lagi, dan pergi ke Song Yanchong dengan pisau kalsit di tangannya, berteriak padanya, "Ini adalah perangkap yang kau rancang? Apakah kau balas dendam padaku?!"

Song Yan sedikit mengernyit, "Ada apa denganku? Wol ini bukan milikku, juga tidak dijual kepada kamu. Ini salahmu jika kamu memotong, kemarahan macam apa itu kepada orang banyak?"

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin