167 - 168

847 91 0
                                    

Bab 167

Keluarga Chu benar-benar hidup! Empat penatua jatuh satu demi satu, dan mereka tidak mati! Song Yan diam-diam membenci.

"Surat ..." Jin Niang pingsan pada saat terakhir, menunjuk keras pada posisi di lengannya. Dia datang dari markas besar Aliansi dan membawa berita tentang Xuan Bing.

Song Yan sibuk menyerahkan Jin Niang ke Zhao Rourou untuk perawatan, dan kemudian mengeluarkan amplop bernoda darah dari lengannya. Amplop itu disegel dengan pil lilin, tetapi sebagian besar penutup sudah merah dengan noda darah, memancarkan tebal Bau berdarah kental.

Song Yan sedang sibuk menunjukkan surat itu sekilas. Saat berikutnya, wajahnya menjadi biru pucat! Dengan satu tangan mengepal, mata merah itu sangat marah! Pulau suci, keluarga Chu.

Sejak kematian tiga tetua, keluarga Chu telah jatuh ke atmosfer yang aneh. Keluarga Chu telah menjadi keluarga tersembunyi pertama selama ribuan tahun, dan tidak ada yang berani secara manual memindahkannya ke kelompok tetua, karena semua orang tahu bahwa pembunuhan satu orang dalam kelompok tetua pasti akan membawa darah dan hutang keluarga ke darah!

Tidak ada yang berani menyinggung keluarga Chu, tidak ada yang berani membunuh orang tua Chu.

Di aula leluhur keluarga yang dalam, sinar bulan yang terang terhalang oleh awan tebal, dan cahaya yang kadang-kadang bocor bersinar dari pohon. Di dalam aula leluhur, cahaya lilin berkedip, dan bayangan bayangan itu tidak diketahui.

Chu Batian, pemilik keluarga Chu, berdiri begitu tenang di aula rahasia aula leluhur, matanya dengan erat memegang deretan lampu kehidupan. Sederet tujuh lampu kehidupan, yang ketiga telah jatuh, lalu yang kedua, keempat, kelima ... berturut-turut lenyap di udara.

Tangan Chu Batian mengepal, dan ekspresi wajahnya tidak cukup untuk mengekspresikannya dengan kebencian. Dia tidak pernah berpikir bahwa dua tetua, empat tetua, dan lima tetua, Perdana Optimus dari ketiga keluarga Chu ini akan jatuh di Hutan Jedi satu demi satu! Bukankah penatua kedua telah membawa Biyou Shengguo? Bagaimana dia bisa menyinggung Raja Hutan Jedi?

Chu Batian tidak meragukan kematian tiga tetua pada Song Yan dan yang lainnya, karena ia memutuskan bahwa Song Yan tidak memiliki kemampuan untuk membunuh tiga tetua. Tiga tetua meninggal dalam seperempat jam. Untuk melakukan ini, mereka harus kuat Mojie, dan satu-satunya Mojie kuat di benua ini hanya Hutan Jedi.

Mojie ... Chu Batian sangat membenci, tetapi merasa tidak berdaya. Meskipun ia mahal untuk Zijie Jiuxing, dibandingkan dengan kekuatan Mojie, Zijie Jiuxing memiliki sepuluh hari dan satu tanah, jadi bagaimana ia bisa membalas dendam?

Karena tidak mungkin melaporkan balas dendam pada Raja Hutan Jedi, Chu Batian secara alami mengumpulkan semua kebencian pada Song Yan. Saya harus mengatakan bahwa dia langsung melakukan intimidasi karena intimidasi itu. Karena Lord Lei Ao membunuh tiga tetua untuk menyenangkan Qin Shu, dan Qin Shu adalah untuk menyenangkan Song Yan.

Dalam analisis terakhir, kebencian ini memang harus dilaporkan ke Song Yan.

Pikiran Chu Batian tiba-tiba memancarkan kilatan cahaya. Sebelum orang-orang suku saling berkonflik ketika mereka mencari bab pesanan, dan Song Yan mencari bab pesanan. Apakah orang-orang itu benar-benar terkait dengan Song Yan? Jika demikian, apa yang salah dengan kemarahan keluarga Chu?

Begitu Chu Batian memesan, seberapa canggih jaringan intelijen keluarga Chu, dan dalam beberapa hari, ia telah menyelidiki hubungan antara Song Yan dan Assassin Alliance. Ketika Chu Batian mendapatkan informasi di tangannya, dia hampir gila, dan keadaan ekstasi dipenuhi dengan kata-kata.

Tanpa diduga, saya tidak menyangka Song Yan memiliki kemampuan seperti itu! Saya benar-benar tidak tahu metode apa yang dia gunakan, dan dia dapat menemukan tempat persembunyian bab ketertiban, dan menemukan selusin bab ketertiban hanya dalam beberapa bulan! Anda tahu, keluarga Chu mereka hanya menemukan enam bab dalam milenium terakhir, hanya enam bab!

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now