87 - 90

1.9K 124 6
                                    

Bab 87

Genius Baby Underworld

Adik ipar kecil itu tidak tahu apa yang terjadi di aula hari ini, apalagi melihat Bibi Li, dia berteriak keras kepada Ny. Su. Karena masalah ini terlalu mendesak, dia berseru sebelum dia bisa berpikir terlalu banyak.

Ny. Su awalnya membawa Xiang Xiang, tampang yang bermartabat dan stabil, sehingga dia bisa menyembunyikan hati nuraninya yang bersalah dan menenangkan hati Bibi Li yang gelisah, tetapi semua ilusi ini langsung terkoyak oleh raungan Xiao Yan. .

Reaksi pertama Ny. Su ketika dia mendengar kalimat ini adalah matanya gelap, dan cangkir teh di tangannya tidak stabil, dia membuangnya langsung ke rok awannya yang dicat emas dan terlihat sangat malu.

Bibi Li bahkan lebih ketakutan, dan ketika dia mendengar kata-kata itu, dia melompat dan berteriak pada adik perempuan itu: "Apa yang sedang terjadi? Kamu buru-buru menjelaskannya pada tahun 1510!" Mereka di sini hari ini untuk menagih hutang, Dan satu-satunya hal yang dapat dilunasi di Sue sekarang adalah obat di apotek Sue!

Wajah Xiao Yan tidak bagus, pucat seperti kertas. Pada saat ini dia berlutut di tanah dan berteriak, "Ketika pintu toko dibuka di pagi hari, manajer memeriksa sendiri. Obat-obatan itu semua baik-baik saja di toko obat Tibet, tetapi pada siang hari Ketika seseorang datang untuk membeli ramuan, manajer toko membuka kunci toko obat Tibet, tetapi menemukan bahwa itu kosong dan tidak ada jejak ramuan ... "

Xiao Yan ngeri saat menjawab. Ini aneh.

Selama itu adalah pencuri dengan pemikiran normal, yang mana yang tidak dipilih untuk dicuri ketika bulan gelap dan malam itu dalam? Tapi kali ini, pencuri misterius itu pergi dengan sangat hati-hati di siang hari, dan itu adalah kesuksesan total. Anda harus tahu bahwa untuk melindungi obat-obatan kelas master di Apotek Su, banyak pria kuat dikirim untuk melindunginya, tetapi ... di bawah lapisan orang-orang kuat ini, bahkan bayangan orang lain tidak terlihat, kecuali hantu!

Bibi Li berbalik dan menatap tajam pada Nyonya Su, berkata dengan sopan, "Nyonya Su, kapan Anda akan mengembalikan perak itu?"

Ada seorang lelaki di belakang Nyonya Su yang adalah Miss Su Shi yang pemarah. Dia menunjuk ke arah Bibi Li dengan marah dan mencibir: "Perak apa, apa itu? Perak itu ditanamkan olehmu, dan kamu bertanggung jawab atas kerugianmu sendiri! Apa namanya? Keluarga kami mengembalikan Anda? "

Mas kawin Song Ru itu benar-benar tidak dapat dilewatkan! Dan bayinya, Ruer, menikah tujuh hari kemudian. Di mana dia menyuruhnya mengumpulkan uang? Jadi Bibi Li tiba-tiba melompat ketika dia mendengar kata-kata: "Sekarang, apakah Anda ingin mengakui akun Anda? Pada awalnya, tetapi Anda berkata, Anda tidak akan kehilangan uang. Jika bukan karena payudara Anda, kami akan menginvestasikan begitu banyak uang?"

Ny. Su selalu dengan angkuh menghormati Zhuang Xianshu, memegangi rak wanita dengan lembut, tetapi ketika dia menghadapi kutukan kasar pada Bibi Li, dia tidak memiliki setengah trik, dan dia sangat marah untuk sementara waktu!

"Sekarang semuanya masih belum jelas. Jika kita sendiri yang pertama mengacau, maka itu benar-benar masalah besar. Untuk saat ini, kita masih harus mencari tahu kebenarannya dan mencari tahu siapa yang mengikuti apotek kita. Itu adalah hal yang paling penting. "Nyonya Su berkata perlahan, menahan amarahnya.

"Pokoknya, tidak peduli bagaimana kamu memeriksanya, kita akan mengumpulkan uang tunai setelah tiga hari! Hah!" Bibi Li menatap Nyonya Su dengan tajam, dan pergi dengan jari kaki tinggi dan kepala tinggi, seperti burung merak yang bangga.

Su Shi sangat marah sehingga dia bergegas dan ingin mengajar Bibi Li, tetapi tertegun oleh Ny. Su, berusaha keras untuk membujuknya, "Yah, jangan impulsif, berhenti sekarang."

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now