127 - 128

1K 114 2
                                    

Bab 127: Mematahkan Sepatu Besi

Song Yan kesal dengan matanya yang bersemangat, dan mengangguk polos: "Baiklah, bagaimana dengan itu?"

"Dapatkah dikatakan bahwa semua ini adalah malapetaka? Penyakit Xiao Yi benar-benar dapat disembuhkan?" Mata lelaki tua itu sepanas lampu sorot saat ini. Dia dengan bersemangat berkata kepada Song Yan: "Pergi! Pergi ke suatu tempat dengan orang tua itu!"

"Lambat." Song Yan mengangkat tangannya untuk menghentikan gerakannya, lalu berbalik dan berjalan ke Wei Yunyou, menyerahkan dandelion bambu kepada Zhao Rourou, dan membiarkannya membantu memberi makan. Pada saat yang sama, Xiao Yan sudah patuh dari rumah. Satu sendok air dicurahkan untuk mengisi Wei Yunyou dengan obat-obatan.

Jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat dengan jelas melihat ruam kecil di wajah Wei Yunyou, untungnya, obat diberikan tepat waktu, jika tidak akan ada cacat pada wajah, dan Wei Yunyou harus pergi.

Song Yan tahu bahwa lelaki tua itu meminta dirinya sendiri sekarang, jadi dia tidak membangkitkan rasa bersalah, dan melihatnya sedikit tersenyum, mengangkat alisnya: "Kakek Chen memiliki kamar kosong di sini, dan teman saya perlu istirahat selama beberapa hari."

Dengan sikap yang sangat berbeda dari sikap dingin di awal, Bai Liyuan menjawab lelaki tua itu tanpa menunggu jawaban, dengan senyum cerah, "Ya, tentu saja ada. Jika gadis itu tidak membenci, dia akan diatur di sebelah kamar sebelah, juga Yah, rawatlah itu di dekat sini, lihat apa? "

"Um." Song Yan menjawab dengan tenang, "Ambilkan air panas untuknya."

Lelaki tua itu menimpali, "Akankah Song Girl membuat racun dingin dan? Tuan racun dingin dan?"

"Racun dingin Dan?" Song Yan mendengar kata-kata itu, Liu Mei sedikit mengernyit. Racun dingin Dan sangat sulit untuk dibuat, tidak hanya bahan obat yang sulit ditemukan, proses produksinya juga sulit, tetapi tingkat keberhasilannya juga sangat rendah, dengan api yang sekarang dia miliki, tingkat keberhasilannya kurang dari 30%.

"Ya, Racun Dingin." Mata lelaki tua itu melirik sekilas, menjelaskan dengan terperinci, "Cucu keponakan lelaki tua itu membawa racun dingin dari rahim ibunya. Setelah lahir, dia sangat lemah dan perlu mengandalkan racun dingin Dan untuk mempertahankan hidupnya. Tapi lelaki kecil itu memiliki tingkat kefarmasian yang rendah dan hanya dapat menghasilkan racun dingin kelas-master dan ... "

Suara pria tua itu tidak jatuh. Daun kecil di sebelah Song Yan memegang tangan Song Yan dengan erat. Ketika dia mendengar Han Du Dan sekarang, dia menebak apa yang dikatakan Kakek Chen. Saya melihatnya menatap dengan tamparan kecil, matanya yang gelap dan jernih menatap Song Yan sejenak, memohon: "Kakak, bisakah Anda benar-benar membuat racun dingin kelas-master dan? Tolong selamatkan Xiaoyi Saudaraku, dia sangat bagus. "

"Apakah Anda mengenalnya?" Itu adalah proyek besar untuk membuat Cold Poison Dan, tidak beberapa hari.

"Ya, kakek Xiao Yi adalah kakek Ye Ziye, jadi dia adalah sepupu saya." Xiao Ye Zi dengan bibir merah dan bibir kecil kepala Zheng Jianjian: "Sepupu itu benar-benar cantik, karena dia lemah, dia telah dewasa Kebanyakan dari mereka duduk di kursi roda. Semua orang mengatakan bahwa dia sangat berbakat, tetapi dia tidak bisa berlatih bersama kami. Dia hanya bisa duduk sendirian di kursi roda dan menonton kami berlatih, dan mereka juga mengatakan bahwa sepupunya masih hidup. Tapi dua belas tahun ... "

Suara Nuo Nuo membawa rongga hidung yang tebal. Gadis kecil itu berbicara tentang sepupunya yang kecil, dan matanya mulai memerah.

Lelaki tua itu menggosok-gosok tangannya dengan desahan: "Nona Song, jangan bersembunyi darimu, aku telah mempelajari potensi farmakologi tahun ini, berharap untuk menembus ke tingkat guru. Sayangnya, lelaki tua itu aku memiliki kualifikasi yang membosankan, dan sayangnya. Kepala desa juga mengirim Beberapa orang pergi ke daratan untuk mencari apoteker tingkat master, tetapi di mana kerumunan besar, di mana begitu mudah ditemukan? Anak Xiao Yi begitu berakar, dan tes spiritual adalah ... Zijie, seorang jenius seperti itu harusnya Bangga berdiri di bumi, bukannya jatuh seperti meteor. "Ada penyesalan yang tak terkatakan di wajah orang tua itu, dan penampilan Song Yan bahkan lebih bersemangat.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now