57 - 60

2K 177 1
                                    

Genius Baby UnderworldAnda di sini: › › Bab 57

Bab 057 Beri Dia

"Berani!" Ketika Murong Hao mendengarkan pembalikan Qiao Bi hitam dan putih, dia tiba-tiba menjadi marah dan membanting cangkir teh dengan keras. "Xie telah memperingatkannya dua kali dua kali untuk tidak menyakiti Lier, tetapi dia memiliki keberanian seperti itu?" Aku sama sekali tidak menanggapi kata-katamu! Ayo— "

Perintah Murong Hao tidak terpenuhi, tetapi lengan bajunya ditarik oleh Meng Liuli. Matanya dipenuhi dengan air mata dan kabut, dan dia dalam keadaan tidak adil: "Kaisar, tidak, jangan, jangan, tolong jangan lakukan ini ..."

"Lier! Semuanya ada di sini, bukankah dia akan memohon padanya?" Murong Hao, bagaimanapun, membenci besi dan menggosok kepalanya.

"Kaisar, Lier ... Lier tidak ingin menjadikan masalah ini besar, lagipula, saudara perempuannya adalah seorang ratu, identitasnya ada di sana, ditambah ibu ratu memikirkannya lagi, ketika ibu ratu mau, akan membenci Lier ... Meng Liuli menggigit bibir bawahnya, berduka dan menangis, dan bersikap tenang.

"Gadis bodoh." Murong Hao mencubit hidung kecil kemerahannya karena menangis, mengambil pinggang Liu Yao ke dalam pelukannya, mengasihani dengan semua mata, "Kamu sangat baik hati, tetapi kamu tidak mendapatkan cinta ratu, Song Bahkan mata Yan dapat mencapai Ibu Suri ... Anda dapat yakin bahwa Anda akan melihat hati orang-orang untuk waktu yang lama. Ibu Suri akan tahu bahwa Anda baik di masa depan. "

"Aku berharap ..." Meng Liuli dimakamkan di lengan Murong Hao, memikirkan mata ratu yang dingin dan acuh tak acuh, dan setiap kali dia melihatnya, dia merasa seperti ular berbisa menatapnya seperti duri, dan hatinya terkejut.

"Li Er, jangan khawatir, aku tidak akan impulsif, tapi kali ini aku pasti akan membuat keputusan untukmu, tapi yang paling mendesak adalah meminta Tai He untuk menyembuhkan penyakitmu terlebih dahulu." Dia pikir dia gila dan membujuknya, lalu berbalik dan berkata dengan dingin, "Belum siap untuk menyebarkan Tai Tai Li!"

"Kaisar, pada kenyataannya, kamu tidak harus meresepkan dokter, apakah kamu lupa, dokter telah berlatih sebelumnya ..."

"Saya tahu bahwa Anda memiliki keterampilan medis yang baik, tetapi Anda tidak dapat menyembuhkan mereka. Sekarang setelah Anda menjadi seorang pasien, bagaimana Anda dapat menyembuhkan diri sendiri? Anda harus percaya pada Taiyi Li, ia pandai menyembuhkan. Dia sembuh. "Murong Hao berkata sambil tersenyum.

Pembicara tidak disengaja dan pendengar sengaja, Meng Liuli dengan cepat menangkap bagian kedua dari pesan. Secara alami, dia tahu bahwa Song Yan akan menjadi ratu, jadi dia diam-diam memeriksa semua berita tentang Song Yan, termasuk semua yang terjadi setelah dia kembali ke Beijing.

Dia tahu bahwa Song Yan dan Song Ru tidak toleran karena Raja Nanling, dan bahwa Song Ru diracun dalam perjalanan kembali ke Beijing. Dia juga tahu bahwa Bibi Li, yang telah ditahan di Zuo Xiangfu selama bertahun-tahun, agresif. Tidak ada orang lain yang tahu bahwa keterampilan medis Song Yan sangat menakjubkan sehingga dia tidak meragukannya, tetapi dia tahu bahwa dia tahu bahwa Song Yan sedang mengandung keterampilan medis, jadi dia tahu bahwa hal-hal sial dari ibu dan anak Bibi Li semuanya dilakukan oleh Song Yan.

Tetapi karena ini, dia kontradiktif. Meskipun dia memegang pegangan keracunan Song Yan, jika diumumkan, Song Yan pasti akan mengungkapkan penyelamatannya terhadap Murong Hao, dan hasil ini akan berakibat fatal baginya. Tetapi mengetahui hal-hal ini, dia tidak bisa bergerak, dan ada ketidakadilan yang tersembunyi di dalam hatinya, dan hanya dia yang tahu.

Namun, Taiyi Li ... Taiyi Li adalah orang yang telah merawat Song Ru dan Bibi Li. Dikatakan bahwa dia tidak dapat menyembuhkan racun api Bibi Li ... Apakah benar-benar buruk atau tidak berani? Tapi kali ini, dia ingin Song Yan menikmati rasa menjadi seorang gangster!

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now