8

4.2K 373 4
                                    


Bab 8 Menggoda Song Ru

Bab 008 Menggoda Lagu Ru

Villa Gunung Xingchen, Flying Eaves Long Pavilion.

Seorang anak dengan alis yang panjang, sekitar empat atau lima tahun, duduk di atap paviliun kecil di tengah danau. Menghadapi arah terbitnya matahari terbit, tangan kecil Bai Nen memegang tangan berbentuk lotus, mata tertutup, hidung, hidung dan hati tertutup dan bermeditasi.

Matahari bersinar di wajah mudanya, seolah-olah ditutupi dengan lapisan benang emas, ekspresinya tenang dan tenteram, seperti anak peri di bawah kursi Buddha, suci dan murni, mulia dan cantik.

"Huhhhhhhhhhhhhhhhhhh, ada suara biasa datang dari telinga, Song Xiaoyi sedikit mengernyit, perlahan-lahan membuka matanya, murid gelap itu sepertinya mengandung langit berbintang yang tak berujung dan kehormatan terdalam.

Melihat harimau yang mendengkur di sebelahnya, sudut mulut Song Xiaoquan bengkok, memperlihatkan lesung pipi yang dangkal, dan matanya lebih licik dan sempit.

Itu adalah bulu kuning muda, belang-belang, besar dan kokoh, dengan raksasa raja terukir di dahinya. Harimau Tiongkok Selatan ini terlihat sangat lucu, karena pada saat ini ia juga duduk bersila seperti Song Xiaoyi, dengan baskom di atas kepalanya, dan dua cakar di masing-masing dari dua mangkuk laut yang diisi dengan air ... Meski begitu, ia masih tidur dalam kegelapan. Tidak ada seorang pun di tanah.

"Jenderal!" Jenderal Qi Qi adalah nama Harimau Tiongkok Selatan.

"Papapa!" Suara keras permukaan porselen jatuh ke tanah.

"Jenderal, saya tidak bisa berlatih dengan baik pada siang hari, tetapi saya tidak memakannya. Menyedihkan, tapi tidak apa-apa, saya hanya ingin menurunkan berat badan," Song Xiaoyu menyentuh kepalanya yang besar dengan belas kasihan, kedua mata yang lapar itu sedikit mengalir. Dua pesawat broadband.

Song Xiaozhang merasa kesepian ketika dia berlatih, dan tidak ada teman di desa yang bisa bermain, jadi dia membawa jenderal bersamanya setiap kali, berharap untuk mempraktikkannya sebagai pejuang pada harimau, pembom dalam seekor binatang buas. Tanpa momentum dunia raja, itu benar-benar mengganggu.

Ketika saya pertama kali mengambilnya, saya berencana untuk memakannya, tetapi saya masih tidak bisa memutuskan ketika memasak, memasak, atau merebus. Dia mengatakan sesuatu yang klasik, katanya, lalu angkat. Dengan cara ini, Anda bisa mengukus dan memasak dengan sup dan tumis, mungkin masih ada, jika Anda kekurangan uang, Anda dapat menggunakannya untuk uang.

Tetapi saya menyimpannya, dan saya tidak ingin menumbuhkannya menjadi harimau malas yang kuat, yang memiliki temperamen seperti harimau yang perkasa, tetapi seekor anak anjing, dengan hidung lebih baik daripada siapa pun. Maju.

Tidak, sang jenderal tidak tahu baunya, dia menarik lengan baju Xiaozhen dan membentangkan keempat kuku kakinya untuk berlari menuruni gunung.

Visi di cornice sangat bagus, dan visi Song Xiaozhen sangat bagus. Segera, sekelompok orang Ma Zhenghaohao bergegas ke sisi villa. Siapa yang tahu alamat vila, kecuali paman-paman itu, siapa mereka?

Dengan rasa ingin tahu, Song Xiaozhang melompat ke bahu sang jenderal, meraih kedua telinga sang jenderal dengan kedua tangannya, dan terbang menuruni gunung yang berderap.

Itu adalah tim pria dan wanita, dengan sepasang pria dan wanita muda di depan.

Jubah brokat untuk pria, kemeja yunluo untuk wanita, pohon giok menghadap angin, dan kelembutan seperti air, seperti sepasang orang gerah, cantik tidak bisa dipindahkan.

"Ya! Gunung ini adalah drive saya, pohon ini adalah drive saya. Jika Anda ingin melawan ini, tetap dan beli uang!" Satu orang dan satu harimau tiba-tiba muncul di depan orang banyak, menghentikan jalan dan mengejutkan semua orang.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now