91 - 92

1.7K 131 2
                                    

Babak 91: Selir Rahasia Song Yan

Rahasia Song Yan, ciuman bayi dunia bawah jenius bayi, lima derajat asmara

"Turun!" Wajah Chu Qiu dingin, matanya dingin, dan tangannya melambai, dan tiga hantu ular ungu besar memukul Wei Yunyou dengan ganas.

"Huh ..." Wei Yunyou mengucapkan suara yang sangat dalam, wajahnya sedikit pucat, dan ketika tiga ular ungu besar menyerang lagi, pedang panjang Wei Yunyou muncul, bercampur dengan gas pedang agung, sengit Tanah menusuk kepala Chu Qiu.

"Huh! Ingin membunuhku? Ini tidak mudah!" Chu Qiu mencibir dan mengangkat telapak tangannya yang putih perlahan, dengan sedikit gelombang, energi ungu yang luar biasa keluar dari telapak hatinya, dan akhirnya berubah menjadi ribuan kepingan kecil. Ular ungu menyerbu menuju Wei seperti air pasang.

Tetapi pada saat berikutnya, senyum di wajahnya kaku.

Karena puncak hijau tiga kaki di tangan Wei Yunyou memancarkan cahaya dingin, seperti busur yang dipantulkan oleh sinar matahari di lapangan salju beku abadi, dan energi yang terkandung dalam busur itu dengan mudah menyelesaikan serangan Chu Qiu. Sebaliknya, ribuan Wan Zhuxu menoleh dan menyerang Chu Qiu.

Kulit Chu Qiu tiba-tiba menjadi tidak sedap dipandang, dan sulit untuk menyelesaikan serangan dengan tergesa-gesa.

Caiwei Yunyou mampu memantulkan energinya, yang terlalu menipu.

Chu Qiu marah dan tersipu, menunjuk ke Wei Yunyou dan berteriak, "Apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu bisa menyelesaikan serangan fatalku?" Di keluarga, bahkan jika saudara tertua menemukan trik ini, dia hanya akan menderita. Kenapa dia bisa menyelesaikannya?

"Apakah Tuanmu tidak memberitahumu, jangan dengan mudah memprovokasi orang-orang yang peringkatnya lebih tinggi darimu?" Wei Yunyou dengan bangga menggelengkan kepalanya. Jika dia memiliki ekor, dia pasti sudah berdiri tegak saat ini.

"Levelmu akan lebih tinggi dariku? Ini lelucon! Jangan bilang padaku bahwa kamu sekarang empat bintang di peringkat ungu." Chu Qiu tidak mempercayainya. Untuk kekuatan tiba-tiba Wei Yunyou, satu-satunya penjelasannya adalah bahwa Wei Yunyou mengenakan artefak yang akan membuatnya sangat kuat.

Kekuatan Chu Qiu saat ini adalah empat bintang di peringkat ungu, dan kekuatannya pada usia ini dapat dianggap sebagai pemimpin dalam keluarga kunonya.

"Apakah itu empat bintang ungu? Aku tidak lagi." Wei Yunyou tertawa sangat. Ketika dia bangun, dia tiba-tiba merasa bahwa energinya melonjak, dan jenis kekuatan spiritual yang hampir meledak keluar dari dirinya hampir menjadi gila.

Saya mendengar bahwa dia tidur selama tujuh hari penuh, tetapi dalam tujuh hari ini, dia naik dari bintang tujuh peringkat biru ke bintang tujuh peringkat ungu, dan naik sepuluh tingkat! Dalam ekstasi, dia pikir dia sedang bermimpi. Sampai saat ini, sampai pertempuran dengan Chu Qiu, dia memiliki sedikit realisme.

Wajah Chu Qiu tiba-tiba menjadi keruh, dan dia secara intuitif mengatakan kepadanya bahwa apa yang dikatakan Wei Yunyou itu benar, tetapi dia sangat tidak mau percaya, tidak mau, dan bahkan kecemburuan gila! Mengapa kekuatannya bisa naik begitu cepat?

Mata Chu Qiu memancarkan sedikit racun, tubuhnya tiba-tiba menipu Wei Yunyou, tinjunya mengepal, dan kekuatannya melonjak tiba-tiba: "Ribuan palu!" Ini salah satu dari beberapa gerakan pembunuhannya.

Untuk sementara waktu, dunia berubah warna, hampir bertabur bintang, dan energi yang sangat dahsyat menghantam kepala Wei Yunyou.Tentu saja, langkah ini telah habis.

"Huaquan menyulam kakinya." Wajah Wei Yunyou tidak berubah warna, dan tubuhnya sedikit di satu sisi. Serangan dekat ini mudah dihindari olehnya. "Di depan kekuatan absolut, semua trik adalah harimau kertas."

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now