163 - 164

1.1K 97 0
                                    


Bab 163

Meskipun bunga wajah hantu menelan daging manusia dan mengandung zat korosif dan sangat beracun, batang bunganya adalah hal baik yang langka dan memiliki fungsi perbaikan yang sangat kuat untuk degradasi otot dan atrofi. 

Kelopak bunga wajah hantu akan ditelan, dan batang bunga akan memiliki fungsi perbaikan.Ini mungkin cara di mana alam bersilangan.

Song Yan melirik bunga wajah hantu dengan jijik. Jika bunga wajah hantu adalah orang yang hidup saat ini, aku takut bahwa Song Yan sudah diturunkan. Dia segera menyadari bahaya yang dialami Xiao Xiao barusan, dan aku takut akan sulit untuk dilupakan.

"Sayangku, apakah kita akan menanamnya di sana? Oke? Mungkin itu masih berguna." Xiao Yan tersenyum dengan senyum di wajahnya, seolah-olah momen yang mendebarkan itu tidak memengaruhinya sama sekali.

Song Yan kehabisan nafas: "Apa gunanya?"

"Bukankah ibuku pernah berkata bahwa dari mana aku jatuh, aku harus bangun dari sini? Aduh, itu bisa menggigitku, menunjukkan bahwa itu lebih cepat daripada aku. Aku ingin melihat kapan aku bisa melampauinya. Itu! "Xiao Yan mengepalkan tidak percaya.

Biarkan Xiaoxiong memiliki motivasi untuk berkultivasi, dan Song Yan tidak akan keberatan, dan dia akan mengambil di tanah dengan luas sepuluh meter persegi dan menanamnya di ruang terpencil.

Song Yan melihat Xiao Nuo ada di belakangnya seperti ekor kecil. Dia pergi ke mana pun dia pergi, dan mengikutinya berkeliling. Dia tidak bisa tidak merasa lucu, memancing, dan menempatkannya Sebelum diriku sendiri.

Xiao Nuo memiliki air mata yang belum selesai di wajahnya, air mata itu membasahi mata yang semula hitam dan putih dengan lebih jelas.Itu terlihat berair, dan pipi putih dan merah muda melotot seperti roti. Hanya ingin mencubit.

"Ada apa? Janji kecil kita salah?"

"Itu tidak baik untuk Xiao Nuo, Xiao Nuo tidak melindungi saudaranya Xiao Xiao ..." Xiao Nuo mendenguskan mulutnya, hidung dan matanya merah, dan mengepalkan tangan.

"Di mana Xiao Nuo buruk? Tidak ada yang lebih baik dari Xiao Nuo. Anda tahu, bibi sedang mencari Xiao Nuo, bukan?" Song Yan tahu bahwa bahasa yang paling menghibur sekarang tidak cukup diperlukan. Dengan perasaan eksistensi, dia menggosok kepala kecilnya sambil tersenyum, "Seperti sekarang, bibi ingin tahu di mana bab ketertiban di hutan? Xiao Nuo berkata, seberapa jauh kita dari tempat itu? "

Dengan pemindaian humanoid radar Xiao Nuo, koleksi bab pesanan tidak sesulit yang diharapkan.

Norton kecil tiba-tiba menaruh keluhan sedih tepat di belakang, kepalanya bengkok, menutup matanya, dan seluruh tubuhnya jatuh ke keadaan lain.

Setelah beberapa saat, dia membuka matanya dan berkata dengan gembira, "Bibi, seratus kilometer di depan, kita akan segera tiba!"

"Dengar, tidak ada yang lebih baik dari janji kecil kita, bukan? Jika tidak ada janji, apa yang harus dilakukan bibiku?" Song Yan mencubit pipinya yang merah muda.

Wajah memalukan gadis kecil itu merah, matanya seperti lapisan kristal, sejernih kristal, dan matanya yang besar tersenyum seperti bulan sabit.

"Ayo pergi. Jika kita mempercepat, kita akan dapat mencapai tujuan kita dalam setengah jam, dan tidak akan terlambat untuk beristirahat setelah mendapatkan sesuatu, bagaimana menurutmu?" Song Yan memberi Qin Shu pandangan terakhir.

Setelah Qin Shu setuju, keduanya berguling dan mencari Wei Yunyou dan Zhao Rourou, dan keenam bergegas ke depan. Jika bab pesanan dapat ditemukan sebelum matahari terbenam, itu yang terbaik.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now