37 - 38

2.7K 261 0
                                    

Bab 37: Pertemuan Keluarga

Bab 037 Pertemuan Keluarga

Tindakan berulang Gui Gui jatuh, memanjat, dan jatuh, waktu berlalu dengan cepat, dan waktu dua kolom dupa berlalu dalam sekejap mata.

Ketika Gui Yan kelelahan, seluruh tubuhnya memar dan bengkak, Zhao Rourou melepaskannya dengan kebaikan, tetapi Gui Yan dimasukkan dalam daftar hitamnya dan menjadi hobi ketika dia bosan.

"Nona ... kamu, kamu terlalu banyak! Aku pasti akan memberi tahu Ny Er dalam masalah ini!" Gui Yan terengah-engah, kakinya gemetar, dan dia hampir tidak bisa berdiri.

"Benarkah? Lalu, silakan dan tuntut, tidak ada yang akan menghentikanmu." Song Yan tidak peduli. Bibiku adalah bibiku, dan sangat menyenangkan untuk memanggil istri keduanya.

Song Yan juga memiliki beberapa keraguan. Jarang terjadi kebenaran, tetapi Bibi Li berbeda.

Ketika bibi Li ini pertama kali membawa sedan ke Rumah Song dari pintu samping, kekuatan ibunya sangat lemah, dan ayahnya hanya seorang pejabat kecil dari Rumah ke-7. Tetapi bertahun-tahun telah berlalu. Petugas yunior tahun itu sekarang telah menyembah hamba kementerian dan bertanggung jawab atas pemindahan pejabat. Tangannya sangat kuat. Ditambah dengan kematian ibunya, ia akan meniup bantal, dan kesempatan untuk memperbaiki tidak kecil, tetapi Mengapa dia masih menjadi boneka setelah bertahun-tahun?

Meskipun Gui Yan sangat marah di dalam hatinya, perintah wanita kedua itu tidak berani untuk tidak patuh, belum lagi dia juga tertarik menonton lelucon Song Yan, jadi dia bersiap-siap untuk memimpin jalan.

Song Yan sedikit mengernyit sambil melihat pemandangan di sepanjang jalan. "Guilin, apakah Anda salah jalan?" Paviliun Zexing tempat ia tinggal sebelum meninggalkan rumah tidak berada di arah ini.

"Salah? Bagaimana mungkin salah? Wanita kedua telah menginstruksikan budak tua untuk membawa Nona ke Wutongyuan di pagi hari. Adapun halaman sebelum Nona ..." Gui Yan menatap mulut Song Yan dengan mencibir, "Ada satu di Zixingge Api berkobar di bawah sinar matahari, dan terbakar dan dibersihkan. Bagaimana Anda bisa hidup sebagai wanita muda yang terhormat! "

"Terbakar?" Song Yanmei Yu sedikit membeku, wajahnya sedikit tidak baik, melihat ejekan di sudut alis Gui Yan, api itu agak aneh.

Guixiong tampak dalam suasana hati yang baik ketika dia menyebutkan hal ini. Dia menunjuk ke arah lain dengan ejekan. "Api hari itu terlalu besar. Bukan hanya wanita muda yang memilih bangunan bintang, tetapi bahkan taman Begonia milik istri. . Jika wanita muda itu ingin melihatnya, budak tua itu akan menunjukkan jalannya kepada Anda. "

Apakah mereka semua terbakar? Dalam ingatannya, Paviliun Zixing dan Taman Haitang milik ibunya dipisahkan oleh puluhan kaki. Bagaimana itu bisa menyebar oleh api? Pernyataan Gui Yan adalah murni Hu Yan, dan dia bahkan tidak memiliki jejak penyembunyian. Seluruh gaya lebih bangga dari tuannya.

Temperamen acuh tak acuh Song Yan tidak berarti bahwa ia tidak memiliki temperamen, tetapi ia juga tahu bahwa ini bukan saatnya untuk kehilangan kesabaran.

Saat ini, Song Yan melirik Gui Yan sambil tersenyum dan memimpin untuk pergi ke Taman Wutong. Namun, ketika dia melihat Taman Indus, Song Yan sedikit mengernyit.

Saya harus mengatakan bahwa Taman Indus sangat lusuh, seperti sudah tidak berpenghuni selama bertahun-tahun, Berdiri di dalam rumah, Anda dapat melihat matahari melalui celah tipis ubin. Saat hujan, ia tidak akan bocor.

Selain itu, meja, kursi, dan tempat tidur adalah kaki yang hilang atau patah, dan bahkan selimut memancarkan bau apak yang kuat, yang baunya menjijikkan.

Wajah Song Yan tidak berubah, dan dia memandangi Gui Yan dengan tatapan tegas. "Ini adalah rumah yang Bibi Li persiapkan untuk Nona Ben?" Dia tidak tahu kapan Zuo Xiangfu begitu miskin. Ketika ibunya di rumah, pergi Xiangfu memiliki ribuan hektar tanah yang bagus, puluhan toko dan restoran, dan banyak mahar.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now