67 - 70

2.7K 164 3
                                    

Bab 67

Rincian 067

Meng Liuli membeku sejenak, bertanya-tanya bagaimana bereaksi dengan baik untuk sementara waktu.

Sejak dibawa ke istana, kaisar telah memanjakannya di mana-mana, membawanya ke surga dengan kelembutan dan kasih sayangnya, tetapi sekarang apa yang terjadi padanya? Begitu dingin, acuh tak acuh, dan kejam, seolah-olah mereka hanya orang asing yang paling umum ...

"Kaisar ..." Mimpi Liuli bingung, mata Yingyingshui menangis, dan dia ingin menangis tetapi tidak berani menangis. Dia tampak menyedihkan dan menyedihkan.

Tapi Qin Shu tidak meninggalkannya dengan kasih sayang, dan ada sedikit ketidaksabaran di matanya, dan dia berkata dengan dingin, "Katakan sesuatu, dan tidak ada yang menggertakmu. Mengapa kamu menangis?" Dia takut bahwa hal yang paling menyebalkan adalah tidak bersalah dan menyedihkan. Wanita, mimpi Liuli juga memiliki keduanya.

Dia tahu bahwa Murong Hao adalah seorang bajingan sebelumnya, dan Meng Liuli memberi Song Yan banyak keluhan karena kebaikannya, tapi sekarang dia adalah tuannya, jadi dia harus mendapatkan Song Yan kembali.

Namun, Song Yan tidak mengatakan apa-apa tentang niat baiknya. Wajahnya tetap tenang dan mulutnya sepertinya sedikit tersenyum.

"Chen Ye ... Chen Ye ingin memberitahumu sesuatu, mari kita kembali ke istana, oke?" Dia berjalan di depan Qin Shu dalam tiga langkah, meremas senyum kaku, dan menggoda lengan Qin Shu.

Namun, dia menanggapi dengan cemoohan dan penolakan yang kejam.

Mimpi Liuli, yang didorong menjauh, menggigil, tidak bisa tidak bergerak mundur, dan hampir menabrak vas di samping. Namun, dorongan ini telah membutakan Mimpi Liuli, dia luar biasa, mengapa kaisar yang baik kemarin tampaknya telah mengubah kepribadiannya hari ini, dan telah acuh tak acuh padanya.

"Kaisar! Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku, bagaimana kamu bisa ..." Tetesan air mata di mata Menglili bergulir, dan ujung jarinya yang gemetar menunjuk ke arah Qin Shu, mengeluh dengan keluhan, "Apakah janji lautan Liga Gunung menghabiskan bulan berikutnya? Apakah kamu lupa?! "

Mimpi buruk Liuli, jika orang di depannya adalah Murong Hao, maka air matanya dan kelemahannya secara alami adalah senjata yang menang, tetapi sangat disayangkan ... Orang di depannya adalah Qin Shu, seorang pria yang mirip dengan Murong Hao tetapi memiliki watak yang berbeda Bung

Saya melihat Qin Shu memelototinya dengan dingin, dan melemparkan sumpit di atas meja, berdiri dan berteriak, "Bagaimana Anda bisa? Anda malah bertanya kepada saya? Saya ingin bertanya, ratu malam menginap di sini, dan Ratu hidup dan makan bersama. Apa yang salah denganmu? Apa yang kamu lakukan? Mengapa seorang selir kecil bertanya padamu? Siapa yang memberimu keberanian seperti itu?

Serangkaian pertanyaan, seperti belati tajam, melukai hati mimpi Liuli yang berduri.

Kalimat Qin Shu masuk akal, tetapi Mimpi Liuli dimanjakan oleh kata-kata manis Mu Ronghao sebelumnya, berpikir bahwa kaisar merusaknya dibenarkan, dan memanjakan orang lain adalah dosa besar. Tapi sekarang pernyataan Qin Shu seperti langit yang gemuruh, membelah semua imajinasinya yang indah.

Mimpi buruk Liuli, orang di depannya adalah Murong Hao, pria yang mencintainya dan memeluknya, dia memucat, mengerutkan bibir, menunjuk ke arah Qin Shu, dan penuh kesedihan dan keputusasaan: "Bagus, bagus, bagus Kaisar, karena kamu tidak berperasaan, jangan salahkan aku karena tidak ada artinya! Kaisar, kamu akan menyesal! "

"Penyesalan? Dia tidak pernah menyesalinya." Qin Shu mencibir dengan acuh tak acuh di sudut mulutnya, "Aku benar-benar memanjakanmu sebelumnya."

"Yah, jika kamu memiliki keterampilan, kamu tidak ingin meninggalkan istana di masa depan, jangan pernah datang!" Mimpi Liuli marah dan menggeram dengan hati sarkastiknya.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora