181 - 182

854 74 0
                                    


Bab 181: Strategi Istana Dalam

Bab 181: Strategi Istana Dalam

Melihat bahwa sang putri bertekad untuk pergi ke Istana Zhonghua, mata Chunyue berkedip sedikit kesal, tetapi wajahnya agak bingung, dan dia buru-buru berkata, "Perbudakan dan ketakutan. Ini benar-benar selir Yun Yun yang memiliki sesuatu untuk didiskusikan dengan sang putri. Itu sebabnya saya meminta sang putri untuk pergi dulu. "

Zhao Rourou menatapnya dengan menghina, menghela nafas dingin, dan berkata perlahan, "Apa maksudmu, sekarang Putri Yun lebih mulia di istana ini daripada kaisar Ayah Putri?"

Tuduhan itu terlalu besar. Chunyue benar-benar ketakutan. Wajahnya tiba-tiba berubah pucat, dan dia berlutut dan buru-buru berkata, "Perbudakan adalah kejahatan besar, tapi aku juga berharap bahwa putri Rongyang ..."

Namun, sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, dia ditendang oleh Zhao Rourou. "Waktu sang putri sangat berharga. Di mana kamu bisa menjadi budak anjing untuk ditunda, pergi!"

Zhao Rourou sekarang betapa kuatnya kekuatan militer, dia menendang kakinya, dan bahkan jika dia menyelamatkan sedikit kekuatan, dia masih mendorong Chunyue tiga meter jauhnya. Matanya condong ke tubuh merah di sudut mulutnya, dan cibiran mencibir dari sudut mulutnya, mencibir: "Agak menggoda untuk bersembunyi sekarang."

Chunyue tampak lemah di depan orang-orang, tetapi dengan penglihatan Zhao Rourou, tidak bisakah dia melihat seni bela diri Chunyue? 

Meski jauh lebih sedikit dari saya, tetapi di istana ini juga bisa datang dan pergi dengan bebas. Putri Yun telah dapat menangkap semua jenis informasi di istana tahun ini.

Salah satu kemarahan Zhao Rourou adalah kehabisan nafas, yang kedua untuk menguji kedalaman Chunyue, dan yang ketiga, tentu saja, menampar Yun Fei. Dia mengambil langkah ini, dan selanjutnya, dia melihat bagaimana Yun Fei mengambilnya.

Zhao Rourou melirik Chunyue, dan membawa Song Yan dan rombongannya ke aula Zhonghua sang ayah dengan mudah.

Insiden itu baru saja terjadi di persimpangan, dan istana terbuka lebar. Tidak ada beberapa kasim yang datang dan pergi, sehingga metode keras Zhao Rourou dengan cepat menyebar ke seluruh istana. Para kasim yang bertemu di jalan tidak lagi berani menatap Zhao Rourou dengan mata menatap, tetapi berdiri satu per satu di sisi jalan, dan tidak berani mengangkat mata mereka.

Melihat ini, Song Yan tidak bisa menahan tawa: "Berani mencintai masing-masing dari mereka adalah bullying dan takut akan ketangguhan." Ketika Zhao Rourou tidak menunjukkan kekuatannya sebelumnya, meskipun para kasim pengadilan juga hormat, tetapi ada sedikit penghinaan dalam hal itu.

"Tidak, jangan ketuk, kupikir putriku adalah hiasan." Zhao Rourou tersenyum gelisah, melirik ke arah istana Yun Fei, memandang langit yang menjulang tinggi di istana, dan mengangkat sudut mulutnya. "Pada akhir masalah ini, istana harus dibakar oleh api."

Song Yan menggelengkan kepalanya dan tersenyum pahit. Gadis ini sangat umum, dan dia benar-benar tidak dapat memikirkan apa pun yang dia tidak berani lakukan.

Sudah lama diketahui bahwa Putri Yun memiliki mata dan telinga di mana-mana di istana, tetapi dia tidak tahu bahwa pengiriman informasinya begitu cepat. Ketika Zhao Rourou dan rombongannya tiba di Aula Zhonghua, Yun Fei juga dilarikan ke Aula Zhonghua dengan bantuan kasim istana.

Akibatnya, kedua belah pihak bertemu di gerbang Istana Zhonghua.

Yun Fei memang Yun Fei. Dia rapuh dan rapuh, seolah-olah Liu Fufeng yang lemah meledak, matanya lembut dan hangat, dia tidak memiliki rasa percaya diri, tetapi menyapa mereka, tersenyum ringan: "Yang asli Sang putri benar-benar datang ke Istana Zhonghua. Untungnya, istana tidak menunggu di istana, kalau tidak, bukankah itu menunggu?

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now