55 - 56

2.2K 171 1
                                    


Babak 55: Kejutan Besar

Bab 055 Kejutan Besar

Istana Kun Kun.

Song Yanzheng berulang-ulang menulis sepucuk surat dari ibu ratu, dan membawanya ke Wei Yunyou untuk secara pribadi membawanya ke tuan dan memberitahukan kepadanya tentang urusan tuannya. Dia tahu bahwa Guru pasti akan mencarinya ketika dia mendapat berita.

Saya hanya berharap bahwa suatu hari dia akan kembali dengan tuannya.

Pada sore hari, Song Yan berbaring di sofa yang empuk, memegang gulungan dengan santai dan nyaman, dengan pot berisi dupa di samping tungku kecil, dan sekarang sudah berisik.

Zhao Rourou datang dengan beberapa kotak barang dan mendorongnya ke Song Yan, tersenyum: "Apa? Apakah baunya enak?"

Song Yan menyisihkan gulungan itu, mengambil botol porselen kecil yang menggambarkan emas dan dicat phoenix, membuka sumbat kayu kecil di mulut botol, dan aroma samar peony naik tiba-tiba. Peony itu tampak nyata dan ajaib, pada saat bersamaan, ruangan itu dipenuhi aroma peony yang membuat orang merasa segar kembali.

Tiba-tiba, orang-orang merasa seperti berada di taman peony di pagi hari.Semua peony terlihat dengan tetesan embun sebelum, sesudah, dan di sekitarnya halus dan indah.

"Bagaimana? Benar?" Zhao Rourou tersenyum bangga, "Aku berhasil dengan pekerjaan sehari."

"Adalah baik untuk merokok rumah untuk menghilangkan bau dan rasa, tetapi jika Anda menambahkan beberapa rempah-rempah di dalamnya, itu akan menyenangkan." Song Yan menambahkan sepatah kata pun.

"Saya akan bertanya kepada bos, jenis rumput apa yang dapat digunakan untuk membingungkan orang untuk mengendalikan pikiran?" Zhao Rourou mengatakan tujuan dari perjalanan ini, dia membuat dupa untuk bersenang-senang, tentu saja, diikuti oleh pasar di Zhu Baozhai Tetapi yang paling penting adalah mengendalikan pikiran dan bahkan membunuh serta menyelamatkan orang.

"Ceritanya panjang," erang Song Yan beberapa kali, dan akhirnya mengangkat alis, "Tapi di sini istana, masih terlalu banyak untuk dimainkan."

"Karena ada di istana, rempah-rempah ini harus dibuat." Zhao Rourou duduk di sofa yang empuk dan menjelaskan dengan sungguh-sungguh, "ketika saya tinggal di istana sebelumnya, saya akhirnya mengalami hal-hal kotor, dan racun Hal-hal seperti itu bahkan lebih biasa. "

Berbicara tentang kekuatannya, Zhao Rourou dengan fasih berkata: "Sumber racun ini tidak hanya mencakup makanan dan air minum yang paling umum, tetapi juga dupa, sachet, dupa, bubuk lemak, minyak kepala, rangkaian bunga, dan bahkan perhiasan, Kain, selama dapat menghubungi orang, dapat digunakan untuk meracuni, tidak ada racun itu sendiri, tetapi dicampur dengan hal-hal lain akan beracun ... Ini tak terhitung jumlahnya, jadi saya ingin membuat rempah-rempah ini, keduanya bisa Sangat menyenangkan menggunakan racun untuk mendetoksifikasi dan mengendalikan hati orang. "

Berani Zhao Rourou datang ke harem Muronghao untuk bersenang-senang? Song Yan harus mengingatkannya: "Hati-hati saat kamu bermain. Ibu suri itu bukan janggut yang bagus. Sejujurnya, aku mungkin tidak bisa menangkapnya." Mungkin hanya ketika dia naik ke peringkat Mo dia bisa benar-benar berdiri di puncak kemanusiaan dan menyerukan hujan Benar

"Ketahuilah bahwa iblis tua itu hebat, tetapi selama aku tidak bisa bermain dengan baik, bagaimana dia bisa membawaku? Selain itu, masih ada bos yang melindungiku." Zhao Rourou memeluk paha Song Yan sambil tersenyum.

Song Yan tersenyum tanpa daya, menjulurkan kepalanya, dan diam-diam memfitnah perutnya. Setelah lengket seperti nougat Zhao Rourou, masalah ini tidak dapat diselesaikan.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now