14

3.5K 304 0
                                    

Bab 14

Bab 014 Cobalah keberuntunganmu

Setelah makan, rombongan kembali ke kamar mereka, yang secara alami dibagi menjadi dua kelompok, Song Yan dan rombongannya tinggal di Kamar Timur.

Wei Yunyou melihat bahwa wajah merah Song Xiaoxun bersinar cerah di tubuhnya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk mencubit wajahnya yang merah jambu. Yah, rasanya sangat baik, aku ingin melakukannya lagi.

"Orang jahat kecil, apakah kamu ingin bermain batu judi?" Zhi Song Xiaozhi, Wei Yunyou juga. Wajah Song Xiaoxun baru saja berbalik, dan dia berbalik dengan gembira, matanya yang cerah menatap Wei Yunyou penuh harap, dan dia mengangguk seperti burung.

"Tidak ada yang bisa dilihat melalui permukaan kasar zamrud. Tanpa memotong batu, Anda tidak akan pernah tahu apakah zamrud kasar adalah batu pecah yang tidak berharga atau zamrud yang luar biasa dari nilai yang tak ternilai. Risiko di dalamnya bisa tinggi, Anda Apakah ada cukup uang untuk anak kecil itu? "

"Ibuku memberi Xiaoyi seribu dua sebelumnya."

Wei Yunyou menjulurkan kepalanya dan bersenandung dengan jijik, "Sebagian besar mengatakan dua belas ribu, itu adalah dua belas ribu, yang tidak bisa membangkitkan semprotan kecil dalam industri perjudian."

"Paman, tiga paman ~" Song Xiaozhang naik ke tubuh Wei Yunyou dengan tiga kaki dan dua kaki, duduk di lengannya, bersumpah dengan sungguh-sungguh dan bersumpah dengan sungguh-sungguh: "Paman saya adalah pejuang yang paling cantik dan tampan di dunia, ia memiliki prajurit yang paling tampan dan paling tampan di dunia. Tubuh, ilmu pedang yang luar biasa, dan temperamen bahkan lebih abadi ... "

"Baiklah, lanjutkan," Wei Yunyou mengangguk puas.

"Dia, dia adalah pahlawan impian gadis itu, dan puncak kekaguman anak laki-laki itu, dia belum menembaknya, dan dia telah mengalahkan yang tak terkalahkan di dunia. Di mana pun dia muncul, ada ribuan gadis yang bersaing untuknya ... dapat memiliki paman yang luar biasa, Xiao Yan benar-benar anak paling bahagia di dunia! "

"Baiklah, apa lagi?" Wei Yunyou menyipitkan matanya, mengangguk polos dengan pujian Xiaoyan.

"Tidak, ibuku mengatakan bahwa selama aku membaca periode seperti itu, Paman San akan pergi ke sup dan menari untuk pamannya. Paman Tiga, mengapa pergi ke sana, bawa pamannya ~"

"Apakah ibumu mengajarimu?" Mata Wei Yunyou tiba-tiba bersinar. Boss membenci dia di permukaan, tetapi pada kenyataannya, dia masih menghargainya.

"Yah, ibuku berkata bahwa ini yang paling cocok untuk preferensi Paman San. Setelah sebulan, aku akan menulis versi baru untuk Xiao Yan. Lagi pula, Paman San akan bosan mendengarkan." Lagu Xiaoxi menjawab begitu saja. , Sepenuhnya mengabaikan ekspresi kaget seorang pria.

Paling sesuai dengan preferensi ... Gelar ... Juga menulis versi baru ...

"Bos!" Apakah ini benar? Wei Yunyou memperhatikan dengan air mata di matanya.

Song Yanman menoleh ke belakang dengan santai, "Oh ... ya, bersihkan, pergilah ke Linjiapuzi nanti, mungkin itu akan sedikit bermanfaat." Karena Xiao Yan tertarik pada judi batu, dia tentu saja ingin menjadi ibu mertua. Dukungan penuh.

"Benar-benar pergi? Oke, oke, maka aku akan menunggu untuk melihat beberapa orang terpana dan wajah-wajah yang berwarna-warni, bos, biarkan aku secara pribadi mengumpat nanti?" Ekspresi Wei Yunyou menjadi cukup cepat, lalu Penampilan yang didambakan dan menyanjung, tampaknya Song Yan dapat mengetahui apakah batu itu adalah batu giok atau limbah.

"Ternyata ibu mertua itu akan pergi. Aku tidak membaca" Pamanku ", dan membuang air liur." Setan kecil itu bergumam, dan merangkak turun paha Wei Yunyou dengan gerakan tajam, di bawah tatapan menatapnya. Bajingan, ibunya menciumnya.

"Sialan," Wei Yunyou menatap dengan enggan.

Setelah dua jam, ketika langit gelap, Song Yan membawa sekelompok orang keluar. Kebetulan, mereka bertemu Murong Feng dan Song Ru pada saat yang sama di koridor.

Song Yanchao Murongfeng mengangguk, dan pergi ke kereta sendirian, tetapi tidak pernah berpikir bahwa semua orang masih akan bertemu di Linjiapuzi pada akhirnya.

Song Ru mencibir Song Yan dengan sangat jijik, mendekatinya, dan mencibir, "Pertemuan yang cerdik ini terlalu buruk, kan? Apakah Anda pikir Wang Ye akan melihat Anda secara berbeda? Impian!"

Bibir Song Yan mengepak sedikit, dan ada radian yang terlihat seperti senyum, dan matanya sedikit membeku, "Apakah kamu cemburu?"

"Aku akan iri padamu? Hahaha, ini sangat konyol, Song Yan, jangan lihat reputasimu sekarang, apakah aku akan iri padamu?!" Song Ru tampak terpusat, marah, hanya Bisa mengertakkan gigi dan menyeringai.

"Jangan buru-buru menyangkalnya, kamu akan menjadi gila dengan kecemburuan nanti, jika kamu tidak percaya, berjalan dan lihat aku." Song Yan menatapnya lagi, memegang Song Xiaoyan yang menghadap Song Ru meringis, dan berbalik, melangkah ke toko Lin.

Di depan Linjiapuzi, tiga mesin kalsit ditempatkan. Saat ini, hanya satu orang yang menghitung batu. Di belakang adalah gudang besar yang diisi dengan berbagai batu kasar, sementara orang-orang masih membawa batu yang baru tiba satu per satu.

Batu-batu ini dibagi menjadi dua kelas sesuai dengan sabuk python Songhua, mereka mudah untuk menghasilkan hijau dan harganya sangat tinggi, Jumlah orang yang mengambilnya paling banyak, sudut-sudut di sisi lain ditumpuk dengan ratusan batu dengan ukuran yang berbeda, tidak terlalu besar. Ada juga papan kayu besar yang berdiri di sampingnya, yang bertuliskan: "Batu besar, satu atau dua keping perak, pilih apa pun yang Anda mau! Wujudkan mimpi menjadi kaya dalam semalam!"

"Ibu mertua, itu juga wol?" Song Xiaoyin menunjuk ke tumpukan barang kelas atas yang telah ditangani dengan murah.

"Wol adalah wol, tetapi kemungkinan hijau di tumpukan wol itu sangat rendah. Jika Anda ingin bermain, Anda dapat memilih beberapa potong dan mencoba keberuntungan Anda. Selama Anda memotong kacang dan kembang sepatu, bahkan jika kepalanya buruk, jual saja Ratusan atau dua, itu masih sangat mungkin. "Song Yan tersenyum dan meminta Zhao Rourou untuk menemani Xiaoyu untuk memilih.

Satu atau dua penawaran dapat dipotong dan dijual dengan ratusan dua. Adakah yang lebih menguntungkan dari ini? Lagu Xiaoyi dengan cerdik mengepalkan tangan kanannya. Meskipun ia bukan uang buruk, tetapi dalam beberapa hari lagi adalah hari ulang tahun ibunya, ia akan menggunakan uangnya sendiri untuk membeli hadiah ulang tahun untuk istrinya!

"Ah! Hijau! Hijau!" Terdengar seruan gembira di kerumunan, yang menarik perhatian semua orang.

Warna hijau menunjukkan bahwa ada zamrud di batu. Melihat orang itu bersemangat, kepala ini seharusnya tidak menjadi lebih buruk, Song Yan diam-diam berkata.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now