119 - 120

1.1K 118 1
                                    


Bab 119

Sekelompok cahaya biru-abu-abu bersinar terang datang, menyinari langit malam yang gelap seperti bintang-bintang.

"Hati-hati, ini api hantu!" Dan itu bukan api hantu normal, dan masih ada hutan yang dingin dan berangin dari waktu ke waktu, membawa rasa busuk dan erosi.

Wajah Song Yan tanpa ekspresi, tangannya di depannya, dia mengumpulkan kekuatan spiritualnya, dan berubah menjadi cahaya ungu untuk mengelilingi kelompok api hantu. Pada saat itu, sedikit kesejukan ditransmisikan dari ujung jari, Song Yan tidak bisa merasakan sentuhan fisik, api hantu ini seperti aliran udara sederhana.

Sebagai hasil dari intervensi Song Yan, aliran udara abu-abu kebiruan sedikit bergetar, dan terbang ke udara dengan sensasi dingin. Pada saat yang sama, seolah-olah didorong olehnya, hampir semua api hantu di kastil perlahan melayang di udara, perlahan-lahan tetap ke segala arah.

Setelah beberapa saat, seluruh kastil itu seterang siang hari, menunjukkan pemandangan di depannya.

Ada hutan aneh dan aneh di sekitar kastil tua, menunjukkan cahaya seperti tulang pucat dan pucat, dan samar-samar merembes pembusukan redup berdarah. 

Saya tidak tahu kapan sekelompok burung gagak berkumpul di kastil, mereka berhenti tanpa bergerak di atas gedung dan membuat panggilan yang tajam dan menjerit, langit malam yang sunyi, suara seperti itu tidak bisa membantu menjadi menyeramkan.

Sebelum mereka dapat dengan jelas melihat struktur internal, angin dingin yang aneh tiba-tiba berhembus keluar dari kastil, yang tampaknya dicampur dengan langkah kaki, merengek, terengah-engah, dan tangisan bayi dan jeritan seorang wanita. 

Tiba-tiba, jauh, tak menentu, seakan dikelilingi oleh telinga semua orang, dan tampaknya angin sepoi-sepoi bisa sepenuhnya menerbangkan ini ...

Meskipun tidak takut hantu, di lingkungan ini, Wei Yunyou masih mengusir merinding tanpa sadar.

Ketika mereka berjalan perlahan selangkah demi selangkah, suara samar yang telah lama melekat di telinga mereka tampak sedikit lebih nyata, dan kastil juga menjadi keruh dan aneh.

Aula kastilnya megah, semua jenis furnitur indah dan berornamen diatur dengan rapi dan teratur, dan mereka menghiasi keanggunan atmosfer aristokrasi.Namun, karena bertahun-tahun rusak, perabotan ini telah membusuk, dan hanya sentuhan yang akan berubah menjadi bubuk. .

Ketika saya memeriksa lantai pertama, tidak ada yang ditemukan, dan ada tangga batu di sisi lain menghadap pintu, saya ingin datang ke lantai dua.

Menginjak batu tulis yang keras, dia membuat suara yang halus, tetapi ketika Song Yan melangkah ke kiri di tangga tertinggi di lantai dua -

Tiba-tiba, tengkorak dengan rambut hitam panjang menutupi seluruh wajah tiba-tiba muncul di depan Song Yan, dan wajah yang hampir menyentuh Song Yan terhapus, dan menghilang di udara yang sunyi sejenak ...

Song Yan membeku tiba-tiba, meskipun dia terkejut, wajahnya tetap tenang, di udara yang tenang, dia membuat dengungan dingin yang jelas, dan kemudian melangkah ke lantai dua tanpa ragu-ragu.

"Bos, kamu baik-baik saja?"

Jelas, beberapa orang yang mengikuti Song Yan hanya melihat gambar aneh itu, Wei Yunyou menggosok bulu merak di lengannya dan bertanya dengan hati-hati.

Song Yan dengan tenang melirik: "Apakah kamu melihatku seperti sesuatu?"

Wei Yunyou melihat ke atas dan ke bawah dan melihat ke kiri dan ke kanan. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, Song Yan terasa seperti hantu dan terlihat sedih. Ini hanya sedikit melegakan.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz