117 - 118

1.3K 117 1
                                    

Bab 117

Pria tua itu tiba-tiba merasakan cahaya terang.

Aku melihat gadis kecil dengan mata gelap besar dan bening di depan matanya, dengan sedikit kelembutan dalam kebingungannya, mulut kecilnya yang merah muda, dan dagunya tipis dan runcing, dan dia adalah embrio yang indah ketika dia tumbuh dewasa. Penampilan negara.

Lihatlah anak laki-laki itu lagi, itu juga wajah imut yang diukir dalam warna merah muda dan batu giok, dengan usia yang jelas, alis yang tajam, mata yang menatap, dan mata yang cerdas dan licik. Dia sangat pintar, dan ketika dewasa, itu benar-benar menakjubkan. , Jelas merupakan kecebong terbaik kedua.

Di jantung hati Ibu Wang, keduanya adalah bibit yang baik yang tidak dapat Anda temukan, dan bahkan jika Anda menghabiskan terlalu banyak uang hari ini, Anda akan membelinya. Namun, pemikiran seperti ini tidak dapat diungkapkan kepada Lu Renjia mengetahui, jangan sampai dia duduk dan mulai harga.

Ibu Wang batuk dan mengerutkan kening, berpura-pura jijik: "Meskipun terlihat bagus, tahun ini terlalu muda. Akan sepuluh tahun kemudian ketika saya bisa menghasilkan uang untuk saya."

Lu Renjia berkata dengan senyum di wajahnya: "Meskipun demikian, lihatlah wajah kecil yang lembut ini, ketika Anda tumbuh dewasa, Anda pasti dapat menghasilkan banyak uang. Selain itu, orang muda juga memiliki kelebihan yang lebih muda, dan kebiasaan buruk mereka tidak terpengaruh. , Bukankah itu mudah untuk diajarkan? "

Ibu Wang mendengus dingin, "Siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada waktu itu." Dengan melirik Lu Renjia, Ibu Wang berkata dengan santai: "Dua puluh dua perak, jika kamu ingin menjualnya, tinggalkan saja."

"Dua puluh dua?!" Mata Lu Renjia melebar tiba-tiba, membuatnya sulit untuk menyelesaikan saluran: "Apakah ini terlalu murah? Kalau tidak, bisakah kamu menambahkan lebih banyak?"

"Jual jika kamu ingin menjualnya, atau tarik jika kamu tidak ingin menjualnya. Kami kebanyakan memiliki anak perempuan di Huayuelou." Ibu Wang ingin pergi.

Lu Renjia cemas, meraih ibu Wang, menjilat senyumnya, dan dengan apik berkata, "Dua puluh dua komite sedikit kurang, kalau tidak, Anda bisa menambahkan sedikit lebih banyak? Hanya sedikit lagi." Kemudian, dia memberi isyarat dengan jari kelingking. .

"Ah, oke, oke, tigapuluh dua, keduanya dibiarkan, tidak ada lagi yang akan baik-baik saja."

"Tiga puluh dua ... Oke!" Harga ini benar-benar tidak tinggi, dan Lu Renjia memiliki rasa sakit di tubuhnya, tetapi pikiran tentang dua anak konyol ini hanya diambil secara acak olehnya di jalan, dan itu akan menjadi keberuntungan besar untuk mendapatkan tiga puluh dua. Jadi pada akhirnya dia setuju.

Ibu Wang memerintahkan ke cincin di sebelahnya: "Pergilah, tuliskan salinan perbuatanmu sendiri, dan suruh kedua anak itu untuk menempelkan perangko." Ketika dia berkata, dia mengambil jeruk dari kasing meja dan minum perlahan, dengan demikian Menyembunyikan tampilan puas dirinya.

Dalam hatinya, penyamaran Lu Renjia meremehkan. Berdasarkan penampilan kedua anak ini, bahkan jika ada yang dijual dengan harga 120, saya tidak menyangka kalau si bodoh ini benar-benar dijual seharga 32. Kali ini itu masalah besar baginya. Ibu Wang dengan bangga bangga di hatinya.

Pada saat ini, Xiaoyin dan Xiaonuo berdiri di depannya, Xiaonuo bertanya dengan wajah bengkok bingung, "Adik, apa yang mereka bicarakan? Xiaonuo tidak bisa mengerti." Dengan bibir kecil kemerahannya, matanya menatap Xiao Yan dengan jelas.

Xiaoyu tersenyum, meletakkan bahu kecil Xiao Nuo di bahunya, dan berkata sambil tersenyum: "Sepertinya kita berbicara tentang menjual kita?"

"Ha?" Terjual? Xiao Nuo membuka matanya yang kebingungan dengan ragu, "Bisakah Xiao Nuo dijual?"

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum