109 - 110

1.2K 132 0
                                    


Bab 109

Cinta masih melekat, ciuman bayi di dunia bawah bayi jenius, lima tingkat romansa

Mata Mu Ronghao menatap Meng Liuli, lengannya yang terentang menegang di udara, dan bibirnya yang tipis sedikit terentang karena dia terlalu terkejut.

Tanpa menunggu tanggapan Muronghao, kata-kata dendam Meng Liuli mengalir seperti air, tanpa gangguan dan tanpa akhir.

"Song Yan! Ya, itu Murong Hao yang kau selamatkan. Kaulah yang menyembuhkan luka di wajahnya, dan kau memberinya perawatan setelah merawat luka internalnya. Tapi apa? Orang yang menunggunya untuk bangun adalah aku! Ini adalah impianku Liuli, bukan Song Yan-mu! Karena kamu memilih untuk pergi sejak awal, mengapa kamu muncul lagi! "

Meng Liuli Apakah ini jalan menuju kematian? Song Yan tidak bisa membantu tetapi ingin membelai, dia tidak pernah berpikir untuk mengatakan ini, tapi bagaimana bisa Meng Liuli begitu tidak peduli?

Melihat raut wajah Murong Hao, Song Yan menghela nafas tak berdaya dan berkata kepada Meng Liuli, "Apakah kamu menyelesaikannya? Pintunya ada di sana, jangan dibagikan." Alasan mengapa aku tidak mengatakan itu adalah karena aku tidak mau Murong Hao mengingatnya, tapi sekarang Meng Liuli lebih baik, terlepas dari apa yang dikatakannya dengan rapi.

"Song Yan! Aku berkata kepadamu, tidak peduli bagaimana kamu menjelekkanku di depan kaisar, hari ini aku akan mengatakan yang sebenarnya pada awalnya!" Meng Liuli mengalihkan pandangannya ke wajah Murong Hao, dan membenci, "Kaisar, Ketika Anda berada di Zhucheng, Song Yan benar-benar menyelamatkan Anda, bukan! Tapi ... "

Kaisar akan mengubah sikapnya terhadap dirinya sendiri dalam waktu yang singkat, tentu saja karena Song Yan mengatakan kepadanya apa yang terjadi di Zhucheng, dan Meng Liuli yakin, Song Yan pasti telah mengatakan banyak kata untuk merendahkan dirinya sendiri, kalau tidak kaisar tidak akan Tidak akan ketinggalan perasaan lama. Jadi pada saat ini, dia tidak meminta kaisar untuk memaafkan, tetapi hanya mengembalikan kebenaran aslinya.

Namun ...

"Apa yang kamu katakan?" Murong Hao akhirnya pulih dari kengerian. Dia meraih Mimpi Liuli, matanya acuh tak acuh tanpa jejak kasih sayang, "Kamu mengatakan sebelumnya ... Dia ... bukan kamu? "

Tiba-tiba, wajah Meng Liuli menjadi tidak berdarah, dia menatap tatapan Muronghao dan panik ... Apa yang terjadi dengan pertanyaan kaisar? Tidakkah dia tahu bahwa Song Yan adalah orang yang menyelamatkannya? Tetapi bagaimana ini mungkin? Kepala Mimpi Liuli berbalik dengan cepat, dan emosinya yang kompleks melintas di wajahnya.

"Katakan padaku! Apa sebenarnya yang terjadi di awal?" Lengan panjang Murong Hao seperti penjepit besi, memegang bahu Meng Ruli dengan erat, dan dia hampir menghancurkan tulang rampingnya dengan kekuatan yang kuat, dan ada sentuhan di matanya. Gila dan mendung, dengan napas yang menakutkan di seluruh.

"Kaisar ..." Meng Liuli menelan ludah, dan matanya perlahan pindah ke Song Yan.

Song Yan dengan santai melipat tangannya dengan kedua tangan, dan membalasnya dengan senyum sembrono. Menggali kubur sendiri berbicara tentang seseorang seperti Meng Liuli. Pada saat ini, Song Yan tidak bisa menahan rasa simpati untuk kehidupan tragis Meng Liuli.

Qin Shu pergi, dan Murong Hao kembali. Mimpi Liuli dapat dianggap sebagai penderitaan, dan dia bisa dicampur dengan angin dan air untuk menjadi permaisuri kesayangan pertamanya. Tapi sekarang, dia tidak hanya melahirkan monster kecil, tetapi juga membuka rahasia terbesar dirinya.

Di hadapan keragu-raguan Meng Liuli, mata Muronghao bersinar sedikit cahaya dingin, dan roh pembunuh di matanya berangsur-angsur tertutup. Matanya menatap Meng Liuli untuk sesaat, dan dia berteriak, "Katakan! Berikan barang-barang asli satu ke seratus lima puluh Berbicaralah dengan jelas! Jangan ketinggalan kata! "

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now