85 - 86

1.5K 138 0
                                    


Bab 85

Genius Baby Underworld

Zhao Rourou mengambil kotak besar itu untuk menemukan Li Guanshi saat gelap.

Ketika dia tiba, dia melihat Li Song berdiri di luar, jadi dia menjatuhkan kotak yang tidak berharga dan mengepakkan kalimat dengan ringan, "Mengirim kotak ini kepada ayahmu dapat menyelesaikan kebutuhan mendesak ayahmu Ayo. "

Li Song belum pernah melihat Zhao Rourou sebelumnya. Dia hanya melihat seorang gadis dalam rok blus kuning angsa berkabut seperti peri sembilan hari, dan kemudian memperbaiki matanya, hanya untuk menemukan kecantikannya seolah-olah dia keluar dari lukisan. Mencekik.

Sebelum menunggu Li Song kembali dan mengucapkan satu atau dua kata, saya melihat sebuah kotak di depannya, dan wanita cantik itu sudah lama menghilang.

Li Song menggosok matanya dan menatap kotak rosewood, hanya untuk percaya bahwa yang dilihatnya bukanlah ilusi, tetapi sebenarnya terjadi. Apa yang dikatakan putri peri tadi? Dia berkata untuk mengirim kotak ini ke Ayah?

Kotak rosewood itu tidak dikunci, hanya ada saklar yang ditinggikan, tetapi Li Song selalu jujur ​​dan jujur.Karena peri mengatakan itu dikirim kepada ayahnya, dia tidak harus membukanya dulu. Jadi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Li Song buru-buru mencari ayahnya dengan kotak.

Pada saat ini, Li Guanshi berjalan-jalan di sekitar Apotek Starry dengan sedikit kecemasan, bahkan dia tidak bisa tidak cemas, Apotek Starry hanya menjual tiga botol obat utama sepanjang hari, Bagaimana dia bisa menjelaskan kepadanya? ? Belum lagi dipromosikan menjadi direktur, ia mungkin tidak dapat mempertahankan direktur apotek.

Keluarga Li tinggal di halaman belakang di belakang Apotek Starry.

"Ayah, lihat apa ini. Seorang gadis mengirimnya dan mengatakan itu masalah mendesak bagimu!" ​​Pada saat ini, Li Guanshi ada di lantai empat, dan tangga panjang serta barang-barang bawaannya lelah. Li Song terengah-engah. Sebelum dia bisa menyeka keringatnya, dia meletakkan benda itu di depan Li Guanshi.

Li Guanshi memelototinya dan memberinya kepala, berkata dengan sungguh-sungguh, "Sangat mudah untuk menyelesaikan urgensi?! Jika ramuan tingkat master adalah urgensi untuk menyelesaikan urgensi! Tetapi apakah itu mungkin?"

Li Song nyaris terbentur kepala-ke-kepala di lantai, dan dia merasakan kepalanya tersenyum dengan senyum tebal, "Mungkin benar. Gadis yang mengantar kotak itu tampak seperti peri."

Karena identitas misterius Song Yan, ia biasanya jarang berkomunikasi dengan pelayan ini. Bahkan Li Guanshi hanya melihat sisi Song Yan, dan sisi itu masih dalam kasus Song Yan dengan topi hitam, sehingga bahkan jika ia bertemu di sisi yang berlawanan, Li Guanshi Tidak ada yang bisa mengenali Song Yan. Tentu saja, situasi Zhao Rourou sama.

Ada orang-orang istimewa yang bisa dihubungi pada hari kerja. Kali ini, Zhao Rourou menggoda untuk menonton pertunjukan, dan mengirim kotak secara langsung, tetapi mereka tidak bisa mengenalinya.

Li Guanshi mendengarkan kata-kata Li Song, dan menampar kepalanya lagi: "Peri dan peri, di mana begitu banyak peri? Farmasi Xingkong adalah saat terakhir hidup dan mati. Anda masih melamun sepanjang hari, dan saya tidak akan menembaknya!"

Li Song ditampar dengan tamparan, dan dia merasakan kepalanya yang sakit, menyeringai, "Kotak ..."

"Bawa turun, di mana pun kamu bebas, tinggalkan di sana? Sekarang ada begitu banyak waktu kosong untuk mengatur urusan menganggur ini!" Li Guanshi melambaikan tangannya dengan tidak sabar. Rencana apotek baik-baik saja, apa yang masih Anda pikirkan? Pergilah! "Li Guanshi memandang Li Song yang bodoh, dan sangat marah sehingga ia hanya bisa menebusnya.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now