115 - 116

1.5K 121 0
                                    

Bab 115

Ada keheningan aneh di aula.

Ketika bendaharawan secara pribadi mengangkat nampan, dia meletakkan piring kecil di depan Zhao Gongzi dan berkata sambil tersenyum, "Silakan gunakan, Zhao Gongzi."

Pada saat ini, Zhao Gongzi pilih-pilih memegang sumpit dan menjepit setiap hidangan dengan sumpit. Melihat ini, penjaga toko yang berdiri di belakang Zhao Gongzi sehubungan dengan wajahnya menjadi tidak sedap dipandang, hampir menangis ...

"Itu saja." Zhao Gongzi menjatuhkan sumpit, bersandar di kursi, dan memesan perlahan.

Penjaga toko Li sedang sibuk memesan Xiao Er untuk menurunkan piring halus dari piring kecil, dan berkata sambil tersenyum: "Ya, ya, hidangan ini akan disiapkan segera, tapi ... Bagaimana Zhao Gongzi yakin tentang itu? Kalian berdua ... "

"Isi saja meja, jadi sial!"

Dibandingkan dengan teror Bendahara Li, ekspresi Zhao Gongzi adalah arogan dan sombong.

Itu semua abalone, sirip hiu, sarang burung, teripang ... Zhao Gongzi benar-benar akan lebih mahal, jadi mana yang paling mahal? Wajah kaku Li Treasurer nyaris tidak bisa menahan beberapa senyuman dan terus tertawa. Berbalik ke arah yang tidak bisa dilihat Zhao Gongzi, wajahnya penuh amarah, tapi matanya tak berdaya.

"Sayangku, bukankah itu baru saja dilayani? Mengapa Anda memesannya?" Xiaoyan mengangkat wajah kecilnya, menatap Song Yan dengan bingung oleh mata jernih yang dibasuh dengan air.

Song Yan memotong sumpit dan meletakkan sayuran hijau kecil di mangkuknya, dan menjelaskan sambil tersenyum, "Lihat hidangan kecil yang baru saja disajikan? Tidak ada menu di sini untuk dikatakan, hanya disebut hidangan uji seperti itu, selama Anda sumpit Itu berarti perintah itu. "

Karena sayuran ini diambil dari ruangnya, mereka segar dan bergizi, tetapi mereka tidak dapat membeli perak di luar. Mereka semua terbiasa dengan bahan-bahan yang diproduksi luar angkasa. Sirip abalon dan sirip hiu seperti pasir bagi mereka. Tidak berbeda.

"Oh, ada perintah seperti itu." Xiao Yan merasakan pembuka mata, dan ada kilatan cahaya di matanya.

"Ya, di barat laut, ada sumpit." Zhao Rourou menjelaskan, "Ini adalah aturan jalan. Seperti toko-toko hitam di perbatasan barat laut, jika Anda menggunakan sumpit Anda sendiri, orang-orang itu tidak akan peduli Anda, tetapi jika Anda tidak mengerti bagaimana pintu menggunakan sumpit penginapan, maka Anda sedang menunggu untuk dibantai. "

Zhao Rourou berkata sambil meremas wajah sanggul lembut Xiao dan berkata sambil tersenyum, "Kamu masih muda. Ada banyak aturan dengan cara ini. Tentu saja, jika kamu cukup kuat, maka aturan akan mendengarkan kamu pada gilirannya."

Ketika Zhao Rourou sedang berbicara, maka Zhao Gongzi menatap meja Song Yan.

Itu adalah keberanian yang luar biasa bagi seseorang untuk duduk setelah dia tiba, dan kemudian melihat kemudahan Song Yan yang tak tertandingi, dan Zhao Gongzi terkejut. Dia tidak bisa menahan untuk tidak menatap, menatap dengan sedikit pengecut, menatap dengan tatapan pengecut, menatap dengan ceroboh Lihatlah wajah Song Yan.

Beraninya kamu menatap ibunya seperti ini? Sungguh, kamu punya sembilan nyawa? Xiaoyan melirik dengan tidak sabar, di usia yang masih muda, ada rasa dingin di matanya, menatap Zhao Gongzi yang tidak bisa membantu tetapi tertegun. Kemudian, sudut mulutnya mengangkat sentuhan minat. Senyum

Pada saat ini, penjaga toko Li secara pribadi memimpin Xiao Er untuk datang dan menumpuk hidangan yang disiapkan satu per satu di atas meja di depan Zhao Gongzi. Dia menemani senyum dan berkata, "Apakah Zhao Gongzi ini puas? Jika tidak, kita Mintalah koki untuk melakukannya. "

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang