77 - 80

2.3K 150 1
                                    

Bab 77 Bagaimana Mungkinkah!

Bab 077 Bagaimana mungkin!

Pada acara perjudian batu, Song Yan berdiri di lapangan terbuka, berkonsentrasi, menahan napas, dan merasakan semua fluktuasi spiritual di sekitarnya. Dia biasa mendapatkan banyak zamrud langka dengan kekuatan ini.

Tempat di mana kekuatan spiritual merujuk adalah-No 53 di area label gelap.

Song Yan percaya pada perasaannya, karena dia merasa di sana, dia seharusnya berada di tempat itu.

Song Yan berjalan menuju area bertanda gelap tanpa ragu-ragu, semakin dekat dia dengan kekuatan spiritual, semakin jelas perasaannya, Song Yan memejamkan matanya dan berjalan maju selangkah demi selangkah dengan perasaannya. Di mata, tanda pada kusen pintu persis lima puluh tiga.

Tampaknya benar, zamrud yang membimbingnya ada di sini. Pada saat ini, hati Song Yan pasti merasa sedikit malu. Tiga hari telah berlalu dalam tujuh hari. Jika tidak ada Mo Fei di dalamnya ... Wei Xiaosan akan berada dalam masalah.

Pada saat ini, hari ini adalah hari terakhir, jadi ada lebih banyak orang daripada sebelumnya, dan hampir semua orang yang bisa datang ada di sini. Song Yan melihat sekeliling. Ada ratusan meter persegi orang. Setidaknya ada puluhan orang di sini, kan?

Song Yan tidak banyak berpikir, dan langsung pergi ke tempat yang dia rasakan. Ketika dia berdiri di depan sehelai wol, dia tidak bisa menahan tawa. Sepotong wol itu terlihat terlalu aneh, bukan?

Wolnya sekitar 300 kilogram, cangkangnya abu-abu dan hitam, dan sabuk python di permukaannya tidak jelas. Arah polanya sangat aneh, dan terpancar dalam bentuk kipas. Itu batu giok yang bagus. Dan sekarang, ada terlalu banyak orang yang bertaruh untuk itu.

Pada selembar wol ini, nomor wol jelas ditulis dengan spidol putih-1688, yang berarti bahwa ia adalah wol dengan nomor zona gelap 1688, dan di bawah nomor itu, jelas Tanah mengatakan harga rendah-300.000.

300.000 ... Emperor Green mungkin tidak bisa menjual harga ini, tampaknya pemilik kios sangat percaya diri dengan sepotong wol ini. Song Yan menekankan telapak tangannya ke wol, dan untuk sesaat, dia merasa terpana dengan apa yang dia rasakan! Perasaan yang benar-benar tak terlukiskan dengan kata-kata, telapak tangannya seperti dibalut bola bulu yang lembut, ketika dia menyentuhnya, dia merasakan energi tak terbatas yang terkandung dalam kekosongan yang membingungkan dan kekuatan di luar kendalinya.

Song Yan tiba-tiba menggigit bibir bawahnya, waspadai ekspresi anehnya karena terkejut, karena pada saat ini dia memikirkan satu-satunya jawaban-Mo Fei! Ini Mo Fei! Dia merasakan semangat dan vitalitas seperti ini, benar sekali.

Mo Fei adalah satu-satunya batu giok tanpa nilai, karena semua Mo Fei yang secara historis dibuka semuanya berwarna hitam gelap, transparan dan berkilau. Sepotong wol ini memiliki berat 300 hingga 400 kilogram.Jika itu benar-benar Mo Fei, maka ... Song Yan mengangkat tangannya lagi, dan merasakan garis besar di dalam. Setelah dia merasakannya, dia tidak bisa menahan senyum.

Benar-benar masalah besar! Wol ini berwarna hijau sangat gelap, dan terbagi menjadi dua Mo Fei dari kiri ke kanan, yang di sebelah kiri berbentuk oval dan beratnya sekitar 20 kilogram, sedangkan Fe di sebelah kanan sedikit lebih besar dan memiliki bentuk telur. Ayo lakukan.

Jika Anda bisa mendapatkan potongan Mo Fei ini, Anda bisa membuat seratus tetes cairan Mo Fei!

Karena itu, kita harus menurunkan wol ini dengan cara apa pun! Bahkan dalam kasus, itu bukan Mo Fei, tetapi energinya jelas tidak lebih rendah dari Mo Fei, juga sangat berharga!

Song Yan melirik kotak kecil di sebelahnya.Ada banyak pesanan yang dimasukkan ke dalam kotak kecil, hampir ratusan, Song Yan menyapu, memindai, dan menemukan bahwa yang dengan harga penawaran tertinggi dipenuhi. Juta untuk dua.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin