171 - 172

817 81 0
                                    

Bab 171

Bab 171

Wajah Qin Shu memancarkan jejak kondensasi. Sebelum dia mencapai geladak, tangannya membuat tanda yang rumit di dadanya. Tiba-tiba, aku melihat permukaan sungai yang bergelombang seolah menetap, dan sinar cahaya yang cerah seperti jaring yang terjalin. Tutupi semua sisi ke segala arah.

"Bangun." Aku hanya mendengar Qin Shu menyeruput dengan ringan, dan jaring besar dan tak terbatas berkumpul oleh cahaya yang bersinar menyusut seketika, membentuk paket besar, dan terbang dengan mantap menuju kapal besi hitam.

Pada saat ini, hampir tidak ada yang memperhatikan bahwa ruang perahu besi hitam meningkat lebih dari sepuluh kali dalam sekejap.

Jaring yang terbungkus terus mendarat di geladak. Setelah jaring transparan menghilang, semua orang melihatnya, melebarkan mata mereka dengan ngeri, dan mereka luar biasa dengan apa yang mereka lihat!

Saya melihat lima orang yang tertata rapi di depan mereka, semuanya pingsan dan tidak sadar. Menurut angka, setidaknya ada ratusan orang di jaring ini! Mata semua orang tertuju pada Qin Shu, karena apa yang mereka lihat benar-benar di luar jangkauan kognitif mereka, dan tidak ada penjelasan lain selain mukjizat.

"Tetap? Sangat mendesak untuk menyelamatkan orang-orang!" Song Yan menelan ludah pada awalnya, tetapi dia baru-baru ini kembali kepadanya, Zhao Wei Yunyou dan yang lainnya mengingatkan.

"Oh ... hmm, selamatkan dulu orang!" Wei Yunyou diam-diam melirik ke belakang Qin Shu, menarik matanya, dan menghela nafas diam-diam. Benar saja, orang-orang marah pada orang-orang. Mereka bisa mendapatkan setidaknya lima atau enam orang dengan beberapa langkah ungu di air, yang dianggap baik, tetapi dibandingkan dengan Qin Shu, itu sama sekali berbeda dari awan dan lumpur.

Meskipun Wei Yunyou dan yang lainnya tidak secepat Song Yan untuk menyelamatkan orang, bagaimanapun, mereka semua adalah langkah ungu, dan aura umumnya dapat menyelamatkan orang-orang. Adapun penyakit yang serius, mereka semua diberikan kepada Song Yan. Untuk mengejar ketinggalan, Jinniang yang terluka parah pun bergabung dengan tim perawatan.

Akibatnya, dalam memancing Qin Shu Yiwang, Song Yan dan yang lainnya mengambil waktu untuk menyelamatkan orang, dan segera sebanyak lima ratus orang dirawat di kapal besi hitam. Awalnya, Song Yan khawatir bahwa orang-orang tidak bisa muat di kapal, tetapi dia merasa lega setelah dia dengan hati-hati mengamati Qin Shu. Kapal besi hitam ini tampaknya benar-benar taat kepada Qin Shu, dan ukurannya sepenuhnya terkendali.

Qin Shu kembali ke sisi Song Yan, dan berkata dengan tenang, "Hidup terselamatkan." Adapun orang mati, ia secara alami tidak akan membuang waktu.

Song Yan menyembuhkan orang sakit di tangannya, dan kemudian dia berdiri dan menghela nafas, "Terima kasih untukmu kali ini, jika bukan karena kamu, aku takut lima ratus nyawa ini akan dikubur hidup-hidup di sungai ini." Memang benar bahwa jika tidak ada kapal besi hitam, dan jika bukan karena bantuan Qin Shu dalam menyelamatkan, mereka tidak akan punya waktu untuk merawat mereka.

"Bersenang-senanglah." Qin Shu menggosok bagian atas kepalanya dengan kesusahan di matanya, "tapi aku tidak bisa membuat diriku bekerja terlalu keras, kalau tidak, aku akan melemparkan kelima ratus orang ke sungai untuk memberi makan ikan lele."

Lagipula, tidak mudah merawat 500 orang sekaligus.Bahkan jika Song Yanxiu lebih unggul dan kekuatan spiritualnya habis, sekarang ia tidak dalam kondisi yang baik, matanya merah, kelopak mata bawahnya abu-abu dan abu-abu, wajahnya penuh Kelelahan habis, tapi dia terlihat baik secara roh.

Song Yan memegang lengannya dengan senyum, menyandarkan kepalanya yang lelah, dan berkata, "Ketahuilah, aku tidak akan memberimu kesempatan untuk melakukan hal-hal buruk." Keseriusan di matanya mengejutkan hati Song Yan, karena dia Matanya mengatakan padanya bahwa apa yang dia katakan jelas bukan lelucon, dia benar-benar melakukan apa yang dia katakan.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now