131 - 132

970 112 0
                                    


Bab 131: Bertemu di Bawah Tebing

Bab 131: Petualangan di Bawah Tebing

Sang patriark mengambil kain itu dan menatapnya seperti sepatu luncur es, dengan wajah kusam di wajahnya yang gelap.

"Patriark, ini bukan ... siapa yang memakai Song ..." A San adalah orang yang jujur, yang selalu jujur.

"Apakah Song Girl terkait dengan keluarga Chu?" Keluarga Baili memiliki musuh yang telah terjerat selama ratusan tahun, yaitu, keluarga Chu yang juga merupakan keluarga tersembunyi, jadi Xiao Qi dengan tulus menawarkan pendapatnya.

Sang patriark melirik, diam-diam mendorong kain ke lengan baju yang lebar, dan berkata dengan dingin, "Pergi ke rumah Chen."

Akibatnya, sekelompok orang berjalan menuju halaman tempat tinggal Chen Lao, sang patriark memimpin, dan penduduk desa di belakang mereka secara spontan dan diam-diam mengikuti mereka. Meskipun mereka diam, mereka menahan amarah dan Menyakitkan, karena mereka yang meninggal adalah orang yang mereka cintai.

Ruangan tua itu sekarang terang benderang, seterang siang hari.

Dengan suara meriam itu, semua orang terbangun. Xiaoyi secara tidak sadar pergi mencari ibunya, tetapi dihentikan oleh Chen Lao. Chen Lao mengatakan kepadanya dengan riang bahwa ibunya sedang memperbaiki obat saat ini. Tidak nyaman

Tetapi ketika gunung berguncang untuk sementara waktu, ketika batu-batu yang hancur di apotek penyulingan dipenuhi dengan langit, Song Yan tidak keluar. Chen Lao merasakan sesuatu yang salah. Dia menjatuhkan Xiaozhang dan bergegas masuk. Dia menemukan bahwa tidak ada apa pun di dalam. Bayangan Yan?

Setelah dia keluar, bersama dengan kerumunan, dia menemukan bahwa jejak Zhao Rourou menghilang. Mereka sedang mendiskusikan apakah akan keluar dan menemukan seseorang. Sang patriark di sana datang dengan kerumunan pria dan wanita, satu per satu, memegang obor untuk mencerminkan lingkungan yang cerah, dan penduduk desa yang kekar dan kuat akan berada di pintu rumah Chen. Mengetuk ping pong.

Jangan bicara tentang bagaimana Xiaozhang melawan penduduk desa, tapi bicarakan saja di bawah tebing hari ini.

Ketika berhadapan dengan luka pada Zhao Rourou, Song Yan secara tidak sengaja melihat sepotong emas melilit pergelangan tangan Hao Rourou yang putih bersih. Tubuhnya sangat kecil dan tipis, cukup panjang untuk membungkus pergelangan tangan. Itu terlihat seperti gelang emas. Mengkilap.

Setelah memasuki ruang, Ular Emas Kecil berkedip dengan sepasang mata bingung, menatap kosong, jelas tidak mengerti bagaimana dia sampai ke tempat ini? Dan dapat dilihat dari matanya bahwa meskipun terasa aneh di sini, ia tetap menyukainya.

Melihat bahwa itu tidak berbahaya bagi Zhao Rourou, Song Yan mengabaikannya, dan membiarkannya tetap di pergelangan tangan Zhao Rourou. Ular emas ini kecil dan fleksibel, kuat dalam serangan, dan sangat beracun. Jika Zhao Rourou menaklukkannya, ia akan menjadi asisten yang baik.

Ini bukan pertama kalinya Song Yan jatuh dari tebing, ketika dia akan terbang seperti yang dia lakukan, tiba-tiba, dia merasakan kilatan cahaya perak tidak jauh dari sana. Cahaya itu redup dan menghilang dengan sangat cepat. Song Yan menangkapnya.

Apakah ada harta di sini? Bukankah dia benar-benar beruntung? Song Yan tidak sibuk berjalan untuk sementara waktu, tetapi terbang ke tanah setinggi dua kaki dan melompat ke tanah. Dia dengan hati-hati mengingat tempat di mana cahaya perak bersinar, dan kemudian perlahan-lahan bergerak ke arah itu.

Tak lama, cahaya menyilaukan melintas, yang lebih terang dari yang sebelumnya. Song Yan tahu bahwa dia telah memilih arah yang benar.

Tiba-tiba, bayangan gelap tiba-tiba bergegas menuju Song Yanfei. Song Yan juga memegang batu kecil yang jatuh dari langit di tangannya. Dia melemparkannya ke bayangan hitam, dan batu itu terbang, lalu menabrak Suara target.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now