65 - 66

2.1K 189 3
                                    

Babak 65: Rahasia Qin Shu

Bab 065 Rahasia Qin Shu

Pada saat Ryuri ragu, di balik tirai, sebuah suara serak datang dari jauh.

"Li Fei, masuk."

Pernyataan yang meremehkan dari sebuah kalimat, tetapi menakuti hati Meng Liuli. Tidak mengherankan bahwa Meng Liuli memiliki rasa kagum pada permulaan ratu yang tidak bisa mengatakan yang sebenarnya.Lalu dia memikirkan pangeran yang dihukum dengan hukuman mati, belum lagi dia memiliki hantu di hatinya dan hanya bisa membiarkannya pergi.

Song Yan perlahan-lahan bergerak naik, dan angin sepoi-sepoi sudah di samping membuka tirai.

Menelusuri sosok emas, ratu ratu bersandar di kasur, mengenakan topi kasa hitam di wajahnya, dan topi gordennya yang besar menutupi seluruh wajahnya, dia tidak bisa melihat betapa sakitnya dia.

Ratu ratu menatap rok Meng Lili yang gemetaran, dan ada sedikit ketidaknyamanan di matanya. Dia sangat takut pada dirinya sendiri? Atau ada sesuatu yang disembunyikan? Tapi yang paling penting hari ini adalah menyembuhkan luka di wajahnya, yang lain bisa disingkirkan terlebih dahulu.

"Duduklah di depan istana." Ibu ratu memperlambat suaranya, dan berkata kepada Meng Liuli, yang duduk di depannya, "Dengarkan Huang'er, ketika dia berada di kota pinggiran itu, wajahnya benar-benar hancur. Akibatnya, kamu menggunakan Misteri menyembuhkannya? "

Meng Liuli pucat, dengan senyum di sudut mulutnya, dan mengangguk kaku. Memang, kaisar kemudian bertanya bagaimana dia menyembuhkan luka di wajahnya, tetapi di mana Anda menemukan yang murah? Hanya disimpulkan bahwa itu disembuhkan dengan misteri.

"Karena wajah Huang'er dapat disembuhkan, aku pikir luka di wajah istana ini baik-baik saja untukmu?" Meskipun suara ibu ratu sangat ringan, Meng Liuli mendengar harapan yang penuh dengan ancaman.

Jari-jari ratu ratu menyilang, dan topi yang menutupi kepala diam-diam jatuh **, mengungkapkan luka pedang bengkok, dua tanda pedang, satu dari frontal kanan ke sudut mulut, dan yang lainnya dari pangkal hidung ke pipi kanan bawah. Rapi dan rapi.

Dan ini bukan luka pedang biasa, saya melihat bahwa luka itu bengkok dan terpelintir seperti tusukan, dan dagingnya sangat terlihat oleh tulang. Yang lebih menakutkan lagi adalah luka itu benar-benar memberi rasa busuk ... Orang yang memulai dan ibu ratu Kebencian mendalam macam apa yang ada untuk mendapatkan tangan seperti itu?

Wajah Meng Liuli pucat dan tidak berdarah, dan tubuhnya sedikit gemetar. Luka Ibu Suri jelas diolesi dengan zat yang sangat beracun, dan dia tidak tahu apa-apa tentang racun itu. Selain itu, bahkan jika dia bisa menyembuhkan racun dan menyembuhkan luka, dia tidak akan bisa melakukannya tanpa meninggalkan bekas luka.

"Li Fei, tidak bisakah kamu menyembuhkannya?" Melihat ekspresi panik Meng Liuli, wajah ibu suri suram sejenak, dan nadanya menjadi sengit.

Melihat ini, kaisar membuka tirai dan masuk. Dia berkata dengan sibuk, "Ibu, tolong marah. Bagaimana mungkin Lier tidak mengobatinya? Cedera asli jauh lebih serius daripada orang tua Anda. Lier tidak membantunya. Baiklah, Anda tahu, tidak ada bekas luka sama sekali. "

Ketika kaisar melihat bahwa ekspresi ibu ratu melambat, dia mendorong Tuimuli, "Apa yang masih kau lakukan? Bantu ibu ratu dengan cepat!"

"Kaisar ..." Meng Liuli ingin menangis tanpa air mata. Song Yan awalnya disembuhkan, tetapi bagaimana dia bisa menyembuhkannya?

"Li Fei, apa keinginanmu? Selama kamu menyembuhkan luka di wajah istana ini, dan Keluarga Ai menjanjikan tiga permintaan, bagaimana?" Mata ibu ratu menatap Dream Liuli sejenak, dan dia melarikan diri. Di matamu. Dikatakan bahwa karena dia telah memperlakukan Hao Er, tidak mungkin untuk mengobati lukanya, tetapi bagaimana dengan penampilannya yang ragu-ragu?

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now