179 - 180

890 85 0
                                    

Bab 179: Ayah dan Anak Perempuan Bertemu

Bab 179: Ayah dan Anak Perempuan Bertemu

Setelah Song Yan mendapat berita, hal pertama yang dia kembali adalah menemukan Zhao Rourou. .

Kelompok itu duduk di sekitar meja bundar, dan Song Yan memberikan informasi yang disortir kepada Zhao Rourou, mengangkat sebelah alis dan tersenyum: "Sepertinya masa depan kita Yang Mulia sedang dalam masalah."

Zhao Rourou mengambil tumpukan kertas itu dengan kosong, mengangkat rasa penasarannya, dan dengan cepat melihat ke bawah, tetapi dia mendongak, dan tatapan aneh muncul di bawah matanya: "Aku tidak mengharapkannya. Zhao Laosan bukan orang bodoh," kata Zhao Rourou di mulutnya. Zhao Laosan mengacu pada tiga pangeran yang diingat olehnya.

"Bisakah kamu melarikan diri dari tanganmu, bisakah kamu menjadi orang bodoh? Belum lagi bahwa Yun Fei, yang begitu setia, memberinya saran." Song Yan memberinya pandangan sia-sia. "Jika tidak ada yang salah, seluruh Kota Kekaisaran sekarang memiliki Mereka sepenuhnya berada di tangan Puteri Yun, dan ayah serta kaisarmu mungkin berada di bawah tahanan rumah. "

Di antara pesan yang diterima oleh Li Yan, ada catatan bahwa para kasim dan wanita istana dari Istana Zhonghua ditikam dalam jumlah besar. Aula Zhonghua adalah istana kaisar lama.

Zhao Rourou tampaknya tidak memiliki pendapat yang baik tentang ayah dan kaisarnya. Dia mendengar kata-kata itu, bersenandung dua kali, dan berkata dengan acuh tak acuh, "Saya tidak mengenal orang-orang dengan baik, dia pantas mendapatkan nasib buruk." Selama bertahun-tahun, Zhao Rourou telah membenci Kaisar Chu. Jika bukan karena Kaisar Chu selama bertahun-tahun, ibunya tidak akan ...

Jika bukan karena kompetisi generasi muda, Zhao Rourou keluar di atas. Agaknya, kaisar kuno yang bingung akan melupakan anak perempuan tertua ini yang telah tumbuh sejak kecil.

Masalah kerajaan paling sering terpotong dan kacau, dan Song Yan tidak punya hati untuk berdamai. Dia hanya menepuk bahu Zhao Rourou dengan nyaman, dan kemudian dia berkata, "Karena ini masalahnya, jangan bertindak malam ini ..."

"Tidak, aku akan pergi." Song Yan diinterupsi oleh Zhao Rourou sebelum dia bisa mengucapkan kata-katanya. Dia berkata dengan tegas dan dingin, "Aku ingin melihat sendiri seperti apa tampangnya sekarang, dan bertanya padanya secara pribadi. Penyesalan? "

"Kalau begitu, kita berdua akan pergi ke Istana Chu malam ini, kamu istirahat yang baik." Song Yan keluar ruangan, tiba-tiba, dia merasakan dendam yang kuat, dan mengangkat matanya ke arah Shang Qin Keindahan canggung dan indah itu.

"Aku juga!" Qin Shu mencengkeram tangan Song Yan dengan erat, matanya serius.

"Apakah kamu masih takut bahwa Istana Chu kecil akan menjebakku?" Song Yan memandang kekanak-kanakan Qin Shu, dan tersenyum tiba-tiba, mencubit pipinya yang putih dan lembut.

"Memiliki keterampilan yang baik? Berani mengolok-olok saya, Tuan?" Qin Shu mengetuknya dengan keras.

"Woo, itu sakit." Song Yan mengejar dan mengeluh, melihat wajah canggung Qin Shu, Song Yan terdengar bagus, "Qin Shu, pada kenyataannya, kamu tidak bisa berpartisipasi dalam masalah ini terlalu banyak, kan? Maksudku Ini tentang menemukan bab pesanan. "

Warna kulit Qin Shu melintas sedikit, telapak matanya bersinar dengan bermartabat, tatapannya sama gelapnya dengan air hitam danau, tetapi ombaknya tidak dapat diprediksi tetapi tidak dapat diprediksi.

Melihat kesunyian Qin Shu, Song Yan tahu dia telah menyetujui. Bahkan, dia sudah sadar akan hal ini sejak lama. Jika dikatakan bahwa Book of Order adalah ranger yang ditetapkan oleh Dewa Tuhan, maka keberadaan Qin Shu adalah bug besar. Jika ditemukan oleh kematian Dewa Dewa, akankah itu benar-benar musnah? Dia paling khawatir tentang ini.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now