6

4.7K 384 12
                                    

Bab 6 Lima Tahun Kemudian

Bab 006 Setelah Lima Tahun

Lima tahun kemudian.

Vila Chenxi.

Itu malam, bulan jarang, dan bulan kabur.

"Rourou, meskipun ketiga bersaudara itu berada di sungai dan danau, mereka tidak ingin kau merindukanmu sepanjang waktu." Di bawah sinar bulan, seorang pemuda tampan dengan jubah panjang dan ramping, anggun dan berdebu, cahaya bulan yang kabur membuatnya tampak seperti peri Sayangnya, suara pintu keluar itu asmara dan sembrono.

"Tiga saudara laki-laki ..." Gadis itu terkubur dalam pelukannya dengan malu-malu, mengangkat kepalanya, dan matanya menatap orang di depannya dengan gelombang lembut, "Kamu pernah berkata bahwa kamu menyukai kelembutan pada pandangan pertama, selamat tinggal, selamat siang, masalah sepanjang hari Apakah ini benar? "

"Apakah kamu masih perlu meragukannya?" Si cantik tanpa ilmu Wei Yunyou mengangkat si cantik dan meletakkan tangannya di bibir dan menciumnya dengan lembut, dan tersenyum menawan, "Rourou, kamu percaya padaku, eh?"

"Tapi ... tapi mereka semua mengatakan bahwa pria kecantikan tak tertandingi Wei Yunyou menguasai peringkat kesepuluh, selalu bersemangat dan tidak memuaskan, mencintai yang baru dan membenci yang lama ..." Gadis itu ragu-ragu, Meimu berkedip, penuh keraguan.

"Rourou, percayalah padaku!" Telapak tangan besar sibuk menutupi tangan kecilnya, jari lainnya menunjuk ke langit, dan bagian yang penuh kasih sayang bersumpah, "Lihat berapa banyak bintang yang ada di langit. Sama banyaknya, saya tidak akan pernah menjadi salah satu dari tiga saudara lelaki saya! "

Kecantikan di depannya memandang wajah seriusnya, dan kemudian menguburnya di lengannya, tidak mampu menahan guncangan.

"Rourou, kamu tidak perlu tersentuh, karena kakakmu ... bagaimana pergi untuk saudaramu?" Wei Yunyou menghela nafas. Dia bisa membuat lusinan janji seperti itu kapan saja, di mana saja, tetapi setiap gadis akan gemetar karena kegembiraan, sayangnya, sangat menjengkelkan.

Pundak wanita itu bergetar lebih jelas, bernapas sesekali, "Bos ... Bos benar sekali ... Tiga bersaudara, kau selalu memiliki sembilan setengah kata ... setengah terakhir adalah ... untuk bersumpah "Berbicara dan tertawa seperti perut yang tak tertahankan.

"Halo!" Ada sedikit seringai di bunga-bunga itu.

Wei Yunyou sekarang mengerti segalanya.

Dia menggertakkan giginya dan membujuk: "Song Xiaozhang-keluar untukku!"

Di belakang bayangan pohon, seorang bocah lelaki, berusia sekitar lima atau enam tahun, meletakkan tangannya di punggung dan perlahan-lahan mengeluarkannya. Mata phoenix yang tipis dan panjang itu mulia dan indah, dan murid-murid yang gelap tampaknya berisi langit berbintang yang tak berujung dan kehormatan terdalam, tetapi pada saat ini mereka berkedip dengan cahaya yang cerdas dan licik.

"Paman Tiga—" Lagu Xiaoyi tersenyum manis pada Wei Yunyou. Dalam senyuman yang terbuka penuh, gigi taring di bibirnya sangat menonjol dan cerdas.

"Anak itu tidak tidur di malam hari, apa yang dia kehabisan? Berhati-hatilah untuk diperdagangkan!" Wei Yunyou memelototinya, tetapi masih bisa melihat gangguan yang membuat bibirnya berkedut.

"Ibuku memintaku untuk datang ke Paman Tiga!" Tong Yan sepertinya tertawa polos, dan polos romantis dan polos, tetapi siapa pun yang pernah diejek di desa bisa melihat sifat iblis melalui penampilan polosnya.

"Bagaimana bos tahu bahwa saya akan kembali malam ini?" Sudah lebih dari setahun sejak saya pergi, tetapi surat itu hanya menyebutkan kembali ke rumah baru-baru ini, tetapi tidak menyebutkan tanggal yang spesifik. Apakah bos itu operator dewa?

"Bukan ibu mertuaku yang menunjukku!" Tangan kecil ada di belakangnya, dan wajah Song Xiaozhen yang merah muda dan lembut penuh dengan kepolosan. "Xiao-mao meminta ibu mertuanya tiga paman kapan mereka akan pulang. Ibu mertua berkata, tiga Paman saya suka berada di bawah pohon ketika bulan bertiup berulang-ulang, dan kemudian ibu saya melihat malam itu dan berkata bahwa malam ini saya harus dapat melihat Paman Tiga di bawah pohon di Houshan, dan tentu saja ... "

"Song, Xiao, 宸!" Wajah Tie Qing, segera menunjukkan gigi Sen Han dan menekannya, memegang kerah kecilnya, "Kamu bisa diam!"

Song Xiaoyin tiba-tiba menutupi pipinya dan berteriak, "Oh, sudah berakhir, Paman San ... kamu, kamu jelek ... kecantikan anggun dan anggunmu telah menghilang!"

"Ya Tuhan, sungguh -" Wei Yunyou buru-buru menjatuhkan keponakannya, dan dengan cepat merapikan penampilannya. Rambut harus sedikit berantakan dan tidak terlalu berantakan, sehingga terlihat gaya, dan alisnya harus lembut dan tajam, sehingga ketika Anda melirik Anda akan memiliki maskulinitas yang mematikan, dan ujung lengan yang halus akan memiliki nuansa yang mengalir.

"Kembalilah, kembalilah, watak lelaki tampan dan tampan itu kembali lagi, Paman San, janganlah kamu dilahirkan kembali, kalau tidak kamu akan merusaknya!" Xiao Yan dengan sungguh-sungguh memperingatkan.

Wei Yunyou menggelengkan kepalanya dengan gagah, mengangkat bibirnya. Pria cantik tak tertandingi, Wei Yun berenang, tidak hanya pria-pria cantik yang terkenal di sungai dan danau, tetapi juga anak-anak yang penuh gairah yang romantis, banyak gadis sungai dan danau yang sopan, pria-pria terkenal pecinta mimpi Yinxiu. Karena itu, ia selalu terkendala untuk memperhatikan individualitasnya, agar tidak merusak image yang anggun, temperamen dan konotasi yang tidak begitu mudah untuk dikembangkan.

Zhao Rourou, dengan senyum di sisinya, baru saja bangun dan tersenyum, dan ketika dia mendengar percakapan besar dan kecil ini, dia tiba-tiba jatuh lagi.

Saudara ketiga sangat menarik. Ketika sampai pada narsisme di dunia, ia menempati peringkat pertama, dan tidak ada yang berani menempati peringkat kedua.

Sejauh yang dia tahu, ketiga bersaudara itu mengambil embun bunga pagi setiap hari untuk mencuci wajah dan menjaga wajah mereka agar tetap cantik. Seharusnya tidak ada bekas luka di wajahnya. Bahkan jika seseorang memotong tangan dan kakinya, itu tidak masalah, tetapi begitu dia menyentuh wajahnya dengan ringan, dia akan menjadi gila.

Selain itu, ia harus menyilaukan dalam warna putih untuk memicu temperamennya yang seperti peri, ia juga berjalan perlahan menggunakan gerak kaki elegan yang ia anggap sebagai satu-satunya di dunia, dan bergerak di tempat di mana angin bertiup, karena Sepertinya bagian yang elegan itu chic.

"Tanpa sepengetahuanmu tentang orang jahat kecil ini, aku akan melihat ibu mertuamu, paman." Wei Yunyou menggunakan langkah kakinya yang anggun untuk berlatih Shiran dan pergi.

"Baiklah, bibi, apakah Anda melihat penyakit Paman San?" Melihat langkah-langkah bijaksana dan tak tertandingi, Xiaoyan memandang sudut mulutnya dan bergerak-gerak, dan menoleh untuk mencari aliansi.

"Oh, paman, ini paman ketigamu ..." Zhao menggosok kepalanya dan berkata, "Ada yang salah di sini. Sekarang aku sakit, aku tidak ingin merangsang dia."

"Ya, Xiaoyi tahu." Niangqin pernah berkata bahwa narsisme adalah penyakit, dan gangguan otak juga merupakan jenis kecacatan. Sayangnya, paman San sangat menyedihkan bahwa keduanya teratur.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now