33 - 34

2.9K 277 0
                                    

Bab 33: Konfrontasi

Bab 033 Konfrontasi

Di malam hari, langit sangat luas dan bintang-bintang bersinar, menyinari langit malam seperti siang hari.

Pesona hantu diperintahkan untuk memeriksa berita pria misterius itu, Song Yan pergi ke ruang sendirian.

Kolam berbentuk bunga di ruang angkasa secara bertahap diperluas dengan peningkatan terus menerus dalam beberapa tahun terakhir, hanya beberapa kaki di masa lalu, dan sekarang telah meningkat sepuluh kali lipat.

Air di kolam itu jernih dan biru, dan kriket tebal dan lembut seperti cokelat di tangan.

Song Yan melepas bajunya, menuruni tangga ke kolam air panas dan merendam matanya, menutup matanya, seolah-olah seluruh orang tiba-tiba berada di Qiongyeyuyu. Dia bisa dengan jelas merasakan pori-pori di kulitnya meregang, seperti seorang musafir di padang pasir bertemu Qingquan yang telah lama hilang, dan melahap jus dengan rakus.

Song Yan bersandar dengan nyaman di bantal lembut, menutup matanya dan mengerang, mencoba memilah petunjuk.

Ketika dia berada di kereta hari itu, wajah melirik Murong Hao benar-benar tampak seperti Xiao Xun.Kemudian, dia mengirim hantu dan memeriksa berita Murong Hao, dan gulungan yang dia ambil membuktikan bahwa hari itu bukan yang menyilaukan.

Adapun pria misterius yang dikatakan Xiao Xiao membantu di restoran hari ini, siapa dia? Perasaan anak itu sangat tajam, dan Xiaoxiong memiliki sesuatu, dan ia dapat mengatakan itu bukan target. Apakah dia benar-benar terkait dengan pengalaman hidup Xiao Yan?

Song Yanzheng berpikir keras, dan dia tidak bisa menahan diri untuk mendengar sedikit suara dari luar.

Song Yan cepat-cepat mengenakan pakaiannya dan keluar dari kamar. Pada pandangan pertama, dia melihat ** dan melihat Xiao Zheng langsung tidur, yang membuatnya sedikit lega.

Tiba-tiba, sesosok melintas keluar jendela seperti hantu, dan tidak ada orang lain yang memperhatikannya, bahkan Wei Yun berenang mereka.

Bukankah itu topi yang diangkat di tangan mereka yang pergi? Apa yang dia maksud Itu berarti kehidupan Xiao Xiao di bawah kendalinya?

"Mengejar!" Pesan Song Yan dengan suara dingin di suatu tempat, dan sesosok yang sunyi tiba-tiba pergi.

Suara yang dibuat oleh Song Yan membangunkan Wei Yunyou, dan mereka bergegas maju, hanya untuk berteriak: "Bos ..."

"Jauhkan matamu, sesuaikan dengan hati-hati jalan harimau dari gunung!" Begitu kata-kata itu jatuh, sosok Song Yan telah hilang di udara.

Song Yan mengikuti ke arah kepergian orang misterius itu, dan setelah mengejar beberapa saat, dia bertemu hantu yang selangkah lebih maju.

"Tuan, tiga puluh kaki di depan." Suara hantu itu halus, tetapi hatinya berkecil hati seperti sebelumnya.

Sebagai penjaga bayangan, ia paling baik dalam pekerjaan ringan dan pelacakan, tetapi di depan orang misterius itu, itu seperti kesenjangan antara orang dewasa dan anak-anak. Dalam hal pekerjaan terbaiknya, ia terlempar semakin jauh dan semakin jauh. Mengapa tidak membiarkannya berkecil hati?

"Ya, kamu kembali untuk melindungi Xiaoyu." Sebelum kata-kata itu jatuh, Song Yan berjalan pergi, hanya menyisakan titik hitam kecil di malam hari.

Di bawah anak tangga ungu adalah semut ... Hantu melihat Song Yan menghilang, tinju di sisinya diperas erat. Hanya dengan dipromosikan ke level ungu, master dan master kecil akan lebih terlindungi.

Ikuti pria misterius keluar kota, terbang melintasi pinggiran kota, dan memasuki batas gunung yang luas.

Song Yan berlari melalui hutan, Kakinya sepertinya tidak pernah menginjakkan kaki di tanah, seluruh orang tampak menyatu dengan sifat malam itu, berubah menjadi angin yang ada di mana-mana, melewati kehijauan yang subur dan menutupi langit. Hutan Ri yang ceroboh, mengikuti di belakangnya.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now