46

3.6K 236 2
                                    

Bab 46

Bab 046 Pernikahan Kekaisaran

Juga dikabarkan bahwa di antara orang-orang yang telah menangkap harta itu pada hari itu sebenarnya adalah klan Li.Oleh karena itu, Song Fu kemungkinan besar berkonspirasi dengan klan Li.Di mata orang lain, ini adalah harta karun klandestin dan pada kenyataannya harta itu dipindahkan ke tempat lain.

Rencana yang bagus, rencana yang sangat bagus, layak dilakukan selusin tahun Jasuke, benar-benar bisa memikirkan orang lain tidak bisa berpikir.

Karena itu, lagu ini membuat Song Qu Zhiyu mati karena kesibukan dan cedera internal dan muntah darah.

Song Qu langsung pergi ke luar, dan orang-orang di rumah membiarkan para pengunjung masuk. Dia menjaga dirinya di ruang belajar dan tidak pernah keluar.

Sebagai calon menantu, Raja Nanling membawa hadiah ke pintu keesokan paginya untuk menyampaikan belasungkawa.

Segera setelah raja Nanling memukul brokat ungu, beberapa plum merah diuraikan dengan benang merah di sekeliling jubahnya, dengan sabuk giok emas di pinggangnya, dan matanya tampak seperti besi.

Ketika dia masuk, dia melihat bahwa Songfu layu dan sunyi sepi di mana-mana, dan ada tanda-tanda pedang di mana-mana di dinding. Meskipun darah tersapu, masih ada bau yang kuat di udara. Sangat akrab dengan ini, dia tidak bisa menahan sedikitpun cemberut.

Setelah memasuki ruang kerja Song Quzhi, keduanya berbicara untuk waktu yang lama, dan ketika dia keluar, Meiyu masih belum bisa berdiri.

"Tuan Wang ..." Nanling Wang, yang berpikir sambil berjalan di jalan, terbangun oleh panggilan, dan kemudian memalingkan muka, tetapi melihat seorang gadis dengan kupu-kupu putih berkibar ke arahnya. Dia mengenali Song Ru, dan tidak bisa menahannya. Sedikit terpana.

Song Ru menyerang rok narcissus putih dan kupu-kupu yang terang, dan angin dan kabut dimasukkan secara tidak sengaja ke dalam bunga sakura salju yang mungil, dan rok brokat sutra sutra tipis menyeret lantai.

Hari ini, rambutnya berubah menjadi awan yang rumit dan mengalir, dan beberapa helai sutra biru di dadanya berada di tulang selangka putih dan tanpa cacat, dengan tampilan menawan di wajahnya.

"Tuan Kerajaan!" Bagaimana mungkin Song Ru bertemu Raja Nanling? Belum lagi rumah badai ini hari ini? Saya melihat mata Song Ru kemerahan pada saat ini, dan air matanya kabur.Yang paling penting adalah untuk menunjukkan perasaan menangis tetapi tidak menangis dan sedih dan takut.

"Aku takut tadi malam?" Raja Nanling menatapnya di situ, diam-diam. Dalam hati saya, saya tidak tahu mengapa, di hadapan Song Ru, tidak bisa lagi naik ke simpati sedikit pun. Apakah karena dia? Perlahan-lahan muncul dalam pikiran bahwa penampilan cantik Su Yi Pian Piao Fenghua.

"Yah, Ru'er takut setengah mati. Untungnya, Kakek ada di sini. Kalau tidak, ayahku mengunci diri di kamar, dan ibu mertuaku sakit parah. Kami di Song Fu tidak tahu harus berbuat apa. Tidak ada tulang punggung ..." Dengan mulut kecil, keluhan dan keluhan dibisikkan. Melihat Wang Ye menatapnya sejenak, Song Ru mengangkat kepalanya dengan hati-hati dan bertanya, "Wang Ye, apakah tanda pada wajah Ru'er menghilang? Aku tidak bisa melihat aslinya ... "

"Nah, pada saat ini kamu masih peduli dengan bekas di wajahmu? Apa yang sedang terjadi?" Song Rugang ingin memamerkan penampilan aslinya, tetapi dia dimarahi oleh raja Nanling, jadi dia harus menggerutu dan menggerutu. Dengan berlinangan air mata, dia tidak tahan untuk berguling, dan tampak sangat bersalah.

Nanling Wang merasakan suasana hati yang suram di dalam hatinya untuk sementara waktu, dia tidak tahu mengapa dia akan bingung dan berjanji untuk menikahinya. Pada saat dia berada di perbatasan, dia datang ke perbatasan seperti yang dikabarkan, dan dia memang menemukan medan perangnya dengan musuh, tetapi jika dia tidak mengganggu kuda-kuda, dia tidak akan melawan rumput dan ular, dan dia tidak perlu terluka.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Donde viven las historias. Descúbrelo ahora