11

3.9K 336 0
                                    


Bab 11 Tidak Dikonfigurasi

Bab 011 Tidak Dikonfigurasi

Melihat punggungnya yang anggun dan tegas, Murong Feng meraung dengan marah: "Song Yan, kamu narsis, raja tidak cemburu sama sekali, tidak!" Suara itu tidak jatuh, dan dia mengepalkan tinju ke dalam trio dan memeluknya Pohon sycamore.

Murong Feng dengan sedih kembali ke rumah sementara, dan cemberut oleh bulan saja!

Dia adalah raja Nanling, dewa perang yang terbunuh oleh darah besi. Dia selalu dicari oleh orang lain. Memikirkan senyum menyilaukan di wajah bawah datar itu, Murong Feng merasakan kemarahan yang melekat di dadanya.

"Tuan, mari kita makan sesuatu untuk menenangkan diri." Pelayan pribadi Nanling Wang, Wei memegang sepiring buah di ujung, dengan hormat diletakkan di atas meja batu, dan kemudian berdiri di samping.

Mata dingin Murong Feng memiringkan mata Wei Yuan dan memutar anggur ke mulutnya, berpikir tentang bagaimana menghadapi Song Yan yang benar-benar di luar kendalinya. Apakah dia melakukan ini dalam upaya yang disengaja untuk menarik perhatian pada dirinya sendiri?

Anggur kristal yang manis dan sedingin es meleleh di pintu masuk, dan aromanya manis dan manis, dan segera mengalihkan pandangan dari Murong Feng.

"Anggur ini ... dan piring giok ini ..." Bahkan raja Nanling, yang terbiasa dengan dunia, tidak bisa menahannya pada saat ini.

Dikatakan bahwa sebagai keluarga kerajaan, semua jenis makanan dan pakaian berkualitas tinggi, tetapi setelah dia datang ke desa pegunungan pagi ini, dia dilanda berbagai jenis.

Buah-buahan dan sayuran di Chenxi Villa jauh lebih enak daripada di luar. Dengan aura alam, ia bahkan berpikir bahwa itu juga bermanfaat untuk budidaya seni bela diri. Setelah makan di sini, di mana saya bisa keluar ketika saya keluar?

Ada juga piring batu giok yang berisi buah ... Teksturnya halus, murni dan tanpa cacat, warnanya murni dan cerah, batu giok seragam dan kaya, dan itu jelas merupakan kaca lubang tua yang langka. Kelas atas di batu giok tidak dapat dibeli dengan perak. Tapi dia baik, hal yang sangat bagus, dia hanya mengeluarkannya sebagai piring buah. Bahkan kaisar mungkin tidak begitu dikalahkan, itu benar-benar cukup mewah untuk membuat orang keterlaluan!

Tetapi dia tidak tahu bahwa semua sayuran dan buah-buahan di pegunungan telah diairi oleh mata air di ruang Songyan, jadi pertumbuhannya memuaskan, dan juga mengandung sentuhan kekuatan spiritual, yang sangat bagus untuk berlatih seni bela diri.

Adapun batu giok dari lubang kaca tua, mungkin hal yang langka bagi orang lain, tetapi untuk Song Yan ... hal ini sangat sederhana, dan dalam waktu dekat, raja Nanling akan terkejut lagi, Ini kata terakhir.

Song Yan ... Untungnya, semoga berhasil, itu menarik perhatianku lagi!

"Wei Yuan, katakan padaku untuk membiarkan orang-orang di bawah ini menyelidiki semua hal di Chenxi Villa, terutama tentang kehidupan Song Yan dalam lima tahun terakhir. Aku harus menyelidiki dengan jelas kepada raja!"

Pada saat ini, Murong Feng melanjutkan God of War dengan membunuh darah besi, pergelangan tangannya sangat menentukan dan dia jatuh, memancarkan rasa penindasan dan keberadaan yang kuat.

Song Yan, karena ia diskors oleh raja, Anda harus berada di Kuil Taimiao untuk menghabiskan hidup Anda dengan lentera biru, alih-alih menjadi begitu sombong dan sombong dan bahagia dengan orang lain, raja, sama sekali tidak diizinkan.

Harga diri pria itu membuat Murong Feng kehilangan akal sehatnya, dan tinjunya yang keras bersumpah dengan tekad yang kuat.

Malam itu gelap, sinar bulan terang, dan bagian dalam ruangan itu agak terang.

Song Yan mengenakan jubah panjang, berdiri dengan tangan di punggung, menatap potret di dinding dengan linglung.

Sedikit, bayangan samar muncul di samping Song Yan, dan aku melihatnya dalam setelan hitam dan syal hitam dan jubah hitam. Seluruh tubuhnya diselimuti kegelapan. Nafas kehidupan sangat lemah, dan perasaan eksistensi lebih tipis daripada udara.

"Murong Feng telah berakting?" Song Yan tetap tak bergerak, diam-diam melihat sepasang peta Qiushan Xiyu.

"Ya." Hantu dengan hormat menyerahkan selembar kertas bebas tinta.

Pemain terbaik kedua di Liga Assassin, skill hantu tidak diragukan, jadi Murong Feng tidak menyadarinya ketika dia mendekat, dan dia memberikan apa yang dikatakan Murong Feng.

Song Yan melirik kertas itu, lalu menyalakan kertas itu perlahan, dan api di udara menyala bersih.

"Tidak mengherankan, itu benar-benar menyebabkan kecurigaannya, tapi ... Murong Feng, aku ingin melihat apa yang bisa kamu ketahui." Mulut Song Yan mengejek. Liga Assassin selalu tertutup, dan tidak diketahui selama ratusan tahun dalam kegelapan, dan Anda Murong Feng memiliki kemampuan ini?

"Terus menatapnya dan melaporkan kembali ketika sesuatu berubah." Song Yanyang membiarkan hantu itu kembali.

Pesona hantu adalah pembunuh bayaran. Setelah dibebaskan oleh tangan Guru, ia menjadi raja dalam kegelapan. Guru memberinya menjadi penjaga yang gelap. Selama beberapa tahun terakhir, ia diam-diam tidak tahu berapa banyak kesulitan yang telah ia selesaikan untuk dirinya sendiri. Ngomong-ngomong tentang hantu, ngomong-ngomong, Tuan ... Ngomong-ngomong, dia telah mencari keberadaan Guru selama bertahun-tahun, dan dia tidak tahu apakah ada berita.

Pada hari kedua, setelah hukuman berakhir, Song Xiaoyu datang ke ibunya lebih awal.

Paman San benar-benar tidak menarik. Dia benar-benar memakan makanannya tepat di depannya dan menepuk kepalanya. Jangan sia-siakan itu!

Di depan wajah Wei Yunyou, mata tipis dan panjang Song Xiaoyi mengalir, dan setelah melewati cahaya licik, dia tersenyum manis dan berkata kepada Song Yan: "Sayangku ... Kemarin adalah seorang saudara perempuan yang buruk, sakiti wajah bibiku Xiaoxi ingin meminta dapur membuat sup manis untuk mengimbangi bibinya. "

Sangat bagus Wei Yun melirik setan kecil itu dengan curiga.

Ibu dan anak terhubung, Song Xiaoyi berpikir apa yang diketahui Song Yan secara alami, dia melirik Wei Yunyou dengan ringan, dan berkata pelan, "Bekas luka baik-baik saja dengan obatnya. Sedangkan untuk sup manis, lebih baik meminta Jin Niang untuk melakukan sesuatu Sup jamur hitam wortel sangat baik untuk perawatan kulit, dan bibi Anda akan menyukainya. "

Untuk kecantikan klasik Song Yan, Wei Yunyou mengatakan bahwa itu dua ratus persen. Apakah Anda tidak melihatnya? Semakin Anda hidup, semakin muda Anda!

"Wortel dan sup jamur hitam, ingat Xiaozhang, Xiaozhang kemudian memerintahkan dapur untuk melakukannya, dan menyelesaikannya secara pribadi." Yu Guang menyapu Wei Yunyou, tubuh kecil keluar dari tangannya, dan masih terlihat seperti Cukup mengesankan.

"Hei Xiaoxun, Paman San akan menemanimu. Nak, kamu tidak merasa lelah berjalan. Paman San menggendongmu, datang dan pergi ..." Daxian rajin pergi untuk mengambil Lagu Xiaoyu tanpa mengucapkan sepatah kata pun Letakkan di punggungnya, tetapi tidak melihat main-main dari mata yang terakhir.

Jin Niang di dapur membuat sup kental segera, tetapi Wei Yunyou mengambil langkah pertama untuk mengambil kotak makanan dan membujuk Song Xiaoyu dengan meringis. "Minyak kerdil, bibi Anda pasti tidak ingin melihat Anda, Anda di sini Sekarang, sup tebal paman tiga ini akan membantu Anda mengatasi. "

"Tapi ..." Song Xiaoyu menatapnya dalam dakwaan, "Tapi Xiaoyu ingin meminta maaf secara pribadi ..."

Pria kecil yang dirundung itu menyedihkan.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang