17

3.2K 279 0
                                    


Bab 17 Diancam

Bab 017 diancam (kedua lebih lanjut)

"Gadis, mari kita membuat harga. Berapa yang Anda bayar untuk kaisar hijau ini?" Tuan Yuan memandang Song Yan sambil tersenyum, sambil tersenyum.

Ada banyak jenis kecelakaan saat bertaruh di atas batu. Awalnya, ia pergi ke 720 untuk membeli materi setengah-judi dari Li Lao. Namun, Li Lao menolak. Akibatnya, ia memotong sendiri batu-batu bunga putih. Untungnya, siapa pun yang memimpikannya, puncaknya berubah, dan sampahnya tersembunyi di dalam hijau kaisar!

Tn. Yuan melirik Tn. Li Lao. Pada saat ini, dia hanya bisa mengerti Tn. Li Lao. Tidak, mungkin ada gadis cantik itu. Berpikir seperti ini, mata Yuan berbalik ke arah Song Ru yang bergegas ke depan.

Ketika Song Ru tiba, kerumunan secara otomatis memberi jalan padanya, dan pada saat yang sama mereka memandangnya dengan kasihan.

Memang, jika Anda ingin membuat keluhan, di sini Song Ru mengenali yang kedua dan tidak ada yang berani mengenali yang pertama. Baru saja semua orang menyaksikan ketika dia mengambil tiga potong besar dan meninggalkan wol yang tampak terburuk dengan ukuran terkecil ke yang lain.

"Benar-benar kaisar hijau?" Song Ru meraih Wei Yunyou di depannya, menatap sepotong air yang ditaburi air dan berkilau di bawah cahaya, dan zamrud giok biru muncul di hijau. Matanya lurus dan bergumam. Dia berkata pada dirinya sendiri, "Ini benar-benar Kaisar Hijau ... Kaisar Hijau ..."

"Lalu ada yang palsu? Jika kamu menggantinya, kamu tidak akan diganggu." Wei Yunyou melirik Song Ru dengan bangga, mengingatkan dengan lembut, "Berkat gadis Song Er, kamu hanya menempatkan yang ini sendiri Emerald datang ke sini. "

Wajah Song Ru tiba-tiba menjadi sangat kaku, matanya menatap Kaisar Green, matanya bersinar karena kesal, penyesalan, kecemaran, kemarahan dan emosi lainnya, tangannya mengepal, tangan-tangannya gemetar sedikit dengan kekuatan.

Semua orang mengabaikannya, semua berbondong-bondong ke Song Yan.

"Girl, buat harga, berapa banyak uang yang mau kamu ambil?"

"80.000, saya menghasilkan 80.000! Bagaimana menurut Nona Song?" Li Lao melihat setetes keringat dingin di dahinya. Wol ini seratus dua puluh saat ia membelinya, dan empat puluh dua ketika ia menjualnya. Sekarang ia menggunakan 80.000. Tidak ada yang membeli yang lain tetapi bersedia untuk menjual ... Bisakah ini tidak crash? Untungnya, hati lelaki tua itu cukup kuat, kalau tidak, dia harus pingsan.

"Tidak peduli berapa banyak yang dihasilkan orang lain, aku punya seribu lebih banyak daripada siapa pun!" Seseorang berteriak.

Ini hampir merupakan praktik jahat, jadi sudah dibenci semua orang dengan suara bulat.

"Kamu ..." Song Yan tersenyum, dan akan berbicara, tetapi terganggu oleh Song Ru.

"Saudari! Ketika kamu keluar, ayah dan ayahmu mengatakan segalanya padamu. Jika kamu memiliki kesempatan untuk menemukan kaisar hijau, kamu harus membelinya dengan segala cara. Sekarang, apakah kamu ingin menjual kaisar hijau di tanganmu kepada orang lain?" Song Ru mengertakkan giginya Ancaman ganas.

Ingin menyita Kaisar Hijau hanya dalam satu kalimat? Song Ru memiliki ide yang sangat bagus, tetapi itu juga mengingatkan Song Yan untuk membuang kaisar hijau ini di depannya, jika tidak akan ada masalah di Beijing.

Song Yanyun tersenyum lembut, "Maaf, aku tidak berencana untuk menjual batu giok ini."

"Jangan jual ?! Nak, apakah kamu memikirkannya, aku akan menjual 90.000 yuan, apakah kamu benar-benar tidak menjual zamrud ini?" Sembilan puluh dua ribu yuan sudah setinggi langit.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu