Bagian tak berjudul 12

3.8K 339 2
                                    

Bab 12 Hiburan Menggoda

Bab 012 Hiburan Menggoda

Pria kecil yang dirundung rasa kasihan itu melihat, tetapi matanya yang lebih rendah berguling perlahan.

"Tidak perlu, Paman San pergi untukmu, yakinlah, Paman San akan mengatakan hal-hal baik untukmu." Wei Yunyou takut dilibatkan oleh iblis kecil itu. Dia menunggu iblis kecil itu menjawab, dan kemudian pergi dengan langkah-langkahnya yang elegan. .

Ketika Wei Yunyou melayang pergi, wajah Song Xiaoying yang tampaknya tidak bersalah segera meludahkan lidahnya, menunjukkan senyum licik, bertepuk tangan dan bertepuk tangan, "Ini bahkan tidak membuat kalian berdua sangat cacat. Ini hanya balas dendam untuk tiga paman Raih makanan saya dan kekejaman wanita jahat itu, ya, jangan kira saya tidak tahu Anda ingin membeli seseorang di villa untuk melakukan hal-hal buruk untuk Anda, haha, saya dalam suasana hati yang baik! "Lagu Xiaoyi dengan gembira mengendarai jenderal kembali ke kamar.

Tetapi dia mengatakan Wei Yunyou mengambil kotak makanan, dan datang ke tempat terpencil dengan diam-diam, tidak melihat siapa pun di sekitarnya, dia dengan cepat menggunakan wortel dan kaldu jamur hitam lebih dari setengah, dan kemudian mengambilnya dan membawanya pergi. Untuk Song Ru.

Hanya Song Yan dan iblis kecil yang bisa mengirim Jin Niang untuk memasak sendiri, tetapi mereka tidak bisa memakannya pada hari kerja, belum lagi bahwa benda ini dalam keindahan dan makanan. Memikirkan penampilan mudanya yang putih dan sempurna, senyum Wei Yunyou sangat cerah.

Benar-benar seorang pendekar pedang yang bersemangat, dan ada banyak cara untuk berurusan dengan wanita-wanita cantik. Song Ru, yang tidak mau padanya, dengan cepat membungkuk di bawah jubahnya dan meminum sup jamur wortel.

Pada hari kedua, langit belum cerah, tetapi Chenxi Villa meledak dengan raungan yang menakutkan: "Song, Xiao, Ai! Kau keluar dariku!"

Raungan tiba-tiba membangunkan orang-orang yang sedang tidur, tetapi mereka tampaknya terbiasa dengan hal itu, menyumbat telinga mereka, dan berbalik untuk tidur.

Saat ini, Wei Yunyou memegang pedang sentimental Han Han untuk menemukan keberadaan Song Xiaoyu.

Saya tertidur tadi malam, tetapi ketika saya bangun pagi ini, saya menemukan bahwa wajahnya ditutupi dengan semua jenis jangkrik merah kecil. Dia sangat takut ketika dia tahu Song Ru memiliki gejala yang sama, Wei Yunyou bodoh dan tahu dia adalah setan kecil. Sudah selesai.

Ya Tuhan, wajahnya yang sombong, temperamennya yang tak tertandingi, semuanya hancur sekarang! Wei Yunyou, berkeliaran di tepi kecelakaan, bergegas keluar tanpa mengambil pedang yang penuh gairah! Dia akan menemukan setan kecil untuk menyelesaikan akun!

Di luar paviliun panjang, Lu Yunyou mengeluh dengan depresi:

"Bos! Kamu jelas beracun, kalau tidak mengapa ada ruam di wajahmu?"

Wei Yunyou menatap Song Yan yang masih tenang.

Song Yan memandangnya dengan polos. "Kebencian antara ibu dan putra kami dan Song Ru tidak ada habisnya. Bagaimana mungkin Xiaoxiong mau mengirim sup untuk membayar dosa-dosanya?" Bagaimana Anda bahkan memandang rendah mata Anda?

"Ah?!" Wei Yunyou tertegun, menyatakan keruntuhannya.

"Selain itu, mengapa sup untuk Song Ru masuk ke mulutmu?" Song Yan menatapnya dengan sombong.

"Aku ..." Wei Yunyou ingin menangis tanpa air mata ...

"Kamu bahkan tidak mengerti jebakan sekecil itu ... hei, aku berkata pada IQmu bahwa Yali sangat besar." Song Yan menepuk pundak Wei Yunyou dengan menyakitkan, meliriknya tanpa ampun, dan berbalik. Pergi.

Mencampur wortel dan jamur hitam akan menghasilkan hormon yang menyebabkan ruam kulit.

Tapi Wei Yunyou tidak tahu, saat ini dia hanya terpana.

IQ ... stres ... hebat ... Kalimat ini bergema di telingaku lagi dan lagi.

Ah!

Wei Yunyou meratap di langit, air mata menangis ... wajahnya hancur, dia dimarahi sebagai orang idiot, dan dia membawa seorang gangster, tetapi dia tidak bisa membantah apa pun, jadi dia terpaksa menderita? Ingin melampiaskan sesuatu?

Wei Yunyou, pedang yang penuh gairah, menari pedang yang penuh gairah, dan menghitam dalam jarak sepuluh meter, tanpa jejak kehidupan.

"Song, Xiao, Ai!" Wei Yunyou, pembunuh, membawa Jianshan yang bergairah naik turun gunung dan terus memburu iblis kecil itu.

"Paman San, temperamen, kesan!" Song Xiaozhen mengingatkan dengan ramah. Setiap kali Paman Taimao melihatnya seperti goncangan, tidak bisakah dia menjadi normal sekali?

"Temperamennya adalah kentut, bayangannya adalah burung, anak bau kentut, lihat bagaimana Paman San mengajarimu kali ini!" Pria yang kehilangan akal dan menjadi gila sering kali mengerikan, seperti Wei Yunyou yang ternoda darah.

Zhao Rourou, yang telah menonton, buru-buru mengangkat saudara gila ini dari belakang. "Tiga saudara lelaki, Xiao Yan benar, wajahnya tidak lagi memiliki temperamen. Berhati-hatilah agar Anda mengembangkan temperamen sepuluh tahun, yang paling penting adalah untuk tidak memukul Rencana Xiao. "

Lu Yunyou akhirnya pulih sedikit kewarasan, dan Zhao Rourou di sampingnya mengingatkannya dengan tindakan, "Ya, tetap tenang, ambil tiga mulut besar, lalu buang napas perlahan, dan kemudian perlahan-lahan menggigit ..."

"Paman Tiga, bagaimana kamu bernafas seperti kram, itu jelek." Iblis kecil itu menambah bahan bakar ke api tanpa takut mati.

Jelek jelek ... Jelek jelek ... Tiga kata ini lebih fatal bagi Wei Yunyou daripada racun. Dia memecahkan rasionalitasnya di tempat, jari-jarinya berderak, dan dia akan bergegas ke mahkota. "Kamu setan kecil, tonton tiga Paman tidak mengajarimu dengan baik hari ini-- "

Setan kecil melihat paman ketiga melambung, dan buru-buru berbalik dan melarikan diri.

Di belakangnya, Wei Yunyou mengejar pedangnya yang penuh gairah.

Bagaimanapun, manusia itu kecil dan lemah, dan iblis kecil itu segera terengah-engah dan kelelahan. Ketika dia melihat harimau yang jauh dari kejauhan, matanya tiba-tiba menyala, dan jari-jarinya mengeluarkan suara melolong yang jelas.

Pada saat ini, harimau itu berbaring dengan erat di luar istal, menatap dalam-dalam pada menunggang kuda oleh Murong Feng, ngiler ... Menghadapi sapaan Song Xiaoyu, dia memandangnya dengan malas dan terus menatap dengan tenang. Kuda putih harum itu.

Song Xiaozhang hanya bisa tersenyum pahit. Dia menyapanya dari kejauhan, "Jenderal yang baik, akankah kita pergi dan membeli ayam panggang di kota?"

Jenderal segera menjatuhkan kuda dan berlari dengan gembira.

Song Xiaozhang melompat di punggung harimau, dan bek itu tertawa terbahak-bahak, berlari kencang berhembus angin, dan saat itu Wei Yunyou sedang dipegang erat oleh Song Ru yang marah, yang dimarahi oleh darah anjing itu. .

Wei Yunyou yang malang, gangster ...

Di kejauhan, mata Murong Feng terhalang oleh dinding tinggi mengungkapkan cahaya yang kompleks, dan tinjunya mengepal erat.

Kontes antara Song Xiaoyi dan Wei Yunyou yang baru saja dia lihat dengan jelas. Seni bela diri Wei Yunyou benar-benar mengejutkannya, tetapi yang lebih mengejutkannya adalah Song Xiaoyi, tetapi tubuh kecilnya mengandung kekuatan besar dan dia tidak pernah kalah dalam Master umum. Tapi dia baru berusia lima tahun ...

Song Yan, perubahan apa yang terjadi pada tubuhmu, Raja ... semakin penasaran!

—————————— Off topic —————————

Dua lagi oh dua lagi oh ~ sangat bersemangat ada kayu di sana?


GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now