143 - 144

1K 95 0
                                    

Bab 143 Batu Zamrud

Bab 143 Batu Zamrud

"Oh? Hasilnya keluar begitu cepat?" Song Yan bersukacita, dan senyum di wajahnya menjadi lebih cerah.

Zhao Rourou mengulurkan lima jari dan mengguncang dengan minat: "Hanya dalam satu bulan, ada sebanyak lima bab! Jadi sepertinya tidak mustahil untuk menyelesaikan tugas ini dalam satu tahun. Baiklah. "

"Kamu cantik, jika kamu tidak salah menebak, lima tim yang kembali sekarang harus menerima tingkat kesulitan terendah?" Song Yan tertawa.

Xuan Bing telah membagi tugas mengumpulkan urutan pesanan ke dalam tingkat kesulitan, jadi hadiah setelah menyelesaikan tugas juga akan berbeda.

Song Yan awalnya memiliki empat bab di tangannya. Sekarang dia memiliki satu bab dari Zhao Lancheng, ditambah lima tugas dari tim. Song Yan memiliki sepuluh buku pesanan. Dan sisanya, ada dua puluh enam bab.

Ketika Song Yan kembali dari luar, dia menemukan halaman Xuan Bing secara langsung.

Munculnya halaman yang bersahaja, Anda akan menemukan kemewahan rendah setelah masuk.

Berbagai varietas anggrek berharga ditempatkan di halaman secara acak, dan hanya rak anggur yang dibangun di sudut halaman sangat berharga. Itu bukan anggur biasa, tetapi diangkut dari ribuan mil di Kerajaan Chu Barat. Jenis anggur ini juga sangat langka di Chu Barat.

Ruangan itu berkabut dan aromanya jernih.

Xuan Bing duduk di kursi roda, dan matanya sedalam mata Bitan fokus pada pot tanah liat merah dengan api kecil di atas kompor tanah liat merah.Ketika ia mengangkat matanya, matanya tertuju pada wajah cantik Song Yan. Alis pedang yang kental mekar dalam kehangatan matahari musim dingin.

"Ini benar-benar menarik. Ini sangat sibuk di luar. Hanya Anda yang memiliki kesenangan santai untuk membuat teh dan teh di sini." Song Yan duduk di depannya dengan sopan, mengambil secangkir teh es hitam, mengangkat tangannya Minumlah.

"Apakah kamu di sana?" Xuan Bing hanya tersenyum, matanya lembut, sepertinya orang di depannya tampak lelah.

"Aku tidak bisa mendapatkan suntikan?" Song Yan tersenyum cemberut, "Ya, kecuali lima tim untuk menyelesaikan tugas, apakah ada orang lain yang punya berita?"

"Apakah kamu juga khawatir?" Xuan Bing tersenyum sedikit, dan ada sedikit ketertarikan di matanya.

"Peristiwa yang mengancam jiwa, siapa yang benar-benar bisa menyendiri?" Song Yan mengangkat bahu.

"Ada sepuluh tim lain yang telah tiba di lokasi yang ditentukan, dan tujuh dari mereka sudah menyelesaikan tugasnya menjadi dua. Saya percaya akan ada kabar baik segera." Mata Xuan Bing jatuh ke wajah Song Yan, dengan Dengan ketenangan pikiran yang menenangkan, "Semua kekuatan Aliansi Assassin untuk melakukan tugas ini, tidak ada yang mustahil."

"Semoga." Song Yan mengambil formulir intelijen yang diserahkan oleh Xuan Bing dan dengan cepat memindainya dalam sepuluh baris sekilas. Tiba-tiba, matanya berhenti, menunjuk ke huruf merah tua yang ditandai dengan cinnabar: Datang mencari bantuan? "

"Yah, setelah semua, markas aliansi kita adalah di Kerajaan Qin Timur, dan kekuatan Kerajaan Chu Barat tidak sebagus kita di rumah. Adalah Zhao Rourou yang duduk di kota. Dia telah berkuasa untuk waktu yang lama, jadi misinya belum begitu mulus." Xuan. Bing mengatakannya dengan tidak sabar dan menyesap teh.

Song Yan ingat apa yang dikatakan Xiao Nuo kepadanya sebelumnya.Ada tujuh bab ketertiban di Xichu, dan salah satu dari mereka tampaknya disegel oleh kekuatan aneh dan misterius, bahkan dia samar-samar dan bingung. Cukup dengan mengilustrasikan kesulitan merebut buku pesanan dalam bab itu.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Onde histórias criam vida. Descubra agora