107 - 108

1K 134 0
                                    

Bab 107


Bab 107

Ketika Song Yan bangun dari kontemplasi dan hendak bangun, tiba-tiba dia menemukan ada orang tambahan di ruangan itu.

"Kenapa kamu ..." Song Yan bergegas maju, mencoba menanyainya ketika dia bercanda, tetapi menelan kalimat itu saat dia melihat matanya.

Orang di depannya hampir persis sama dengan Qin Shuchang, burung phoenix sempit, hidung tinggi, dan bibir tipis semuanya serupa, tetapi satu-satunya perbedaan adalah bahwa ia tidak memiliki momentum raja yang tajam tapi tajam dari Qin Shu. Tidak ada pesona jahat yang elegan dari Qin Shu mengangkat tangannya ...

Dia ... bukan Qin Shu.

Tapi ... Murong Hao!

Song Yan memandangnya dengan bodoh, dia selalu tahu bahwa Qin Shu telah menyembunyikan Murong Hao untuk membuat namanya tampak benar, dia bertanya beberapa kali tanpa mendapatkan jawaban, dia bahkan berpikir bahwa Qin Shu diam-diam telah mengubur Murong Hao. Diberhentikan

Tapi sekarang, Murong Hao muncul di depannya hidup-hidup, dan menatapnya perlahan dengan tampilan gelap.

Ada keheningan di ruangan itu untuk sementara waktu, dan tidak ada yang berbicara lebih dulu, untuk sesaat, ada api pembunuh yang mematikan di ruangan itu.

Pada saat ini, baik Song Yan maupun Murong Hao tidak tahu bahwa suatu peristiwa besar sedang terjadi di istana.

Mungkin setelah sida-sida pengadilan dihukum oleh Song Yan, mereka membenci kelalaian Meng Liuli, jadi selama dua bulan terakhir, mereka telah melayani dengan sangat ceroboh. Alih-alih melihat Meng Liuli sebagai tuan, tetapi juga melihat ejekan biasa, Mimpi Liuqi hampir muntah darah.

Ada seorang gadis istana mengepel lantai kasar, tanah sangat basah, dan Meng Liuli secara tidak sengaja menginjaknya, jatuh empat kaki ke tanah, perutnya terluka parah, Meng Liuli berteriak kesakitan: "Dokter! Serang juga dokter! Kemari! Dokter di sini! Untuk dilahirkan! "

Meskipun wanita-wanita istana lebih menghinanya, yang tampan di perut Meng Liuli adalah kaisar, banyak orang segera panik, dan buru-buru bergegas meminta dokter Rumah Sakit Tai untuk datang. Karena kasim ditempatkan di Istana Cining setiap hari, kasim yang melaporkan surat itu mengambil beberapa putaran lagi untuk mengundangnya.

Pada saat dokter memerintahkan, Meng Liuli sudah mati hidup-hidup, suaranya menjerit, dahinya basah kuyup, wajahnya basah kuyup, dan ia sudah dekat dengan wajahnya.

Meskipun Meng Liuli adalah seorang apoteker ulung, dia telah melakukan banyak persiapan untuk kelancaran produksi sebelumnya, tetapi bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya untuk memiliki anak, dan sekarang dia merasa sangat buruk, gugup dan khawatir, untuk beberapa saat, dia merasa sakit dan sakit. Ya

"Kaisar! Kaisar ... Pergi dan panggillah Kaisar ..." Pada saat yang paling menegangkan ini, Meng Liuli ingat pria yang telah menjanjikannya di awal. Meskipun dia kejam padanya, dia masih tidak bisa membencinya. .

Pada saat ini, para kasim dan kasim memerintahkan para bidan untuk saling memandang.

Bagaimana mungkin kaisar datang ke sini, dan tidak jelas pada saat ini, bukankah mati untuk pergi ke istana Kun Kun untuk menemukan kaisar? Siapa yang tidak tahu Li Fei tidak disukai, dan kaisar tidak kehilangan cinta lamanya? Meskipun Li Fei hamil dengan kaisar, kaisar hanya datang ke istana sekali, dan bahkan saat itu, dia diperdaya oleh Li Fei. Ini cukup untuk menunjukkan bahwa kaisar tidak terlalu memperhatikan perhatian Li Fei terhadap anak ini. Sekarang untuk mengganggu kaisar untuk anak yang belum lahir ini, mereka tidak mampu untuk bersalah.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now