151 - 152

958 97 0
                                    

Bab 151: Melarikan diri

Bab 151: Melarikan diri

Meskipun dia skeptis, tidak peduli bagaimana lelaki tua bintang sembilan itu memancarkan napas kesadarannya, dia tidak menemukan sesuatu yang aneh.

Pria tua Jiuxing itu tertawa keras, dan matanya yang tajam tertuju pada Song Yan, dan ada sedikit rasa dingin di matanya.

Apa yang harus dilakukan sekarang? Ada firasat buruk di hati Song Yan.Orang tua Jiuxing melihat bahwa dia akan bunuh diri. Jika dia tidak bersembunyi di ruang angkasa, dia akan mati. Tetapi di hadapan bintang tua Jiuxing, apa peluang hidup?

Ketika Song Yan memikirkannya, orang tua Jiuxing tidak bisa memutuskan.

Awalnya, dia benar-benar ingin membunuh Song Yan seratus kali, tetapi situasi saat ini agak rumit.Jika memang ada seseorang yang lebih kuat dari dirinya yang bersembunyi di hutan, maka Song Yan tidak bisa membunuh hari ini. 

Sebaliknya, jika tidak ada SMA Tertinggi di sini, maka dua yang menghilang karena tidak ada yang terkait dengan Song Yan sendiri.Jika ia bisa mempelajari misteri latihan ini, mungkin kemacetan yang terperangkap di Jiuxing akan pecah. Saya Mo Jie! Puncak keberadaan mutlak di daratan!

Ada sedikit keserakahan di mata Jiuxing tua, tapi itu cepat, dan tidak ada yang menyadarinya kecuali Song Yan. Orang tua Jiuxing tidak tahu bahwa karena keserakahan inilah dia hampir mengubur seluruh keluarga Chu.

"Aku tidak bisa membunuhmu," Jiuxing tua itu menatap Song Yan dengan senyum dan janggut. "Tapi, kamu harus pergi ke keluarga Chu bersamaku, bagaimana?"

"Pergi ke rumah Chu? Apakah kamu seorang tahanan atau penguji?" Song Yan menyeka darah dari sudut mulutnya dan mengangkat alisnya sambil tersenyum, "Apakah kamu pikir gadis ini akan begitu bodoh untuk kembali bersamamu?"

Tiba-tiba, tubuh lelaki tua bintang sembilan itu melambung tinggi, dan keduanya berada dalam sekejap mata dalam jarak sepuluh meter.Ketika Song Yan merasa bahaya mendekat dan ingin membuat naluri untuk melawan, sosok itu perlahan-lahan jatuh.

Lagi pula, jarak sepuluh meter untuk Langkah-Langkah Ungu hanyalah waktu untuk mengangkat kaki mereka, yang dapat diabaikan. Selain itu, Song Yan sekarang terluka parah dan tidak memiliki kekuatan Perang Dunia I, dan lelaki tua Jiuxing memiliki kekuatan yang kuat.

Terlebih lagi, tidak ada yang menduga bahwa master seperti Jiuxing Old Man akan menyerang juniornya!

Tercela! Ini adalah kesan terakhir dari orang tua yang muncul di benak Song Yan setelah jatuh.

Orang tua Jiuxing pada akhirnya tidak peduli dengan Song Yan, tetapi mengawasi dengan waspada di sekitar hutan dengan kewaspadaan, matanya hangus, seolah-olah macan tutul liar yang paling rumit menghadapi musuh yang kuat, dan penuh dengan kekuatan tempur.

Namun, apa yang mengecewakan pria tua Jiuxing dan membebaskannya pada saat yang sama adalah bahwa setelah dia mengejutkan Song Yan, pria kuat terkuat yang dia bayangkan tidak pernah muncul.

  Jika "Dia" benar-benar ada, dan benar-benar menyelamatkan dua orang sebelumnya, maka tidak mungkin untuk menontonnya dengan tangan terbuka tepat sebelum Song Yan.

Dapat disimpulkan bahwa kekuatan tertinggi yang legendaris tidak ada sama sekali! Pada saat yang sama, dapat dibuktikan bahwa dua orang yang menghilang pasti terkait dengan Song Yan!

Ketika tim yang terdiri dari lima peringkat ungu dan lima peringkat biru digulingkan, bayang-bayang melaporkan informasi bahwa Song Yan bisa menghilang dari udara tipis dan muncul dari udara tipis, tetapi sayangnya, lelaki tua bintang sembilan itu membangun dirinya sendiri untuk menjadi kuat sendiri. Pergi dan melihat lebih dekat pada informasi pribadi? Jadi saya mengabaikannya.

GENIUS BABY UNDERWORLD [ END }Where stories live. Discover now