qwrfchbnjkfkn

49.4K 3.2K 246
                                    

Satya POV

Makan malam ini yang hadir temen-temen Papa sama Mama. Ada Om Dandi, Candra, Bayu, ada juga Om Bule. Mama sama Papa lagi asik banget ngobrol sama temen-temennya, seperti efek jarang ketemu, gak kayak dulu semasa sekolah. Okelah gue ngertiin, gue kan baik.

Saat gue asik makan juga nih kan, gue rasa ada yang gerak-gerak mulu di bawah sana. Di bawah meja maksud gue. Saat gue lihat ke bawah, ternyata kaki adek gue yang super super nyebelin ini senggol-senggol kaki gue.

"Kenapa sih, Sa? Gak bisa diem perasaan." Tegur gue sambil gue cubit pinggangnya.

"Anterin aku ke mobil dong, Bang. Hp ku ketinggalan nih. Ya? Ya? Mau ya? Plisss." Dia mohon-mohon gitu ke gue.

"Gak ah, masa ke parkiran aja minta anterin. Kalau gak mau ambil sendiri ya gak usah diambil sekalian." Jahat banget gak sih gue?

"Tega banget sama adek sendiri." Dia mulai manyun. Bodo amat, dipikir gue peduli? Hehehe kasihan sih sebenernya, tapi gue mager banget.

Akhirnya itu anak berdiri dan pamit mau ke parkiran sebentar, mau ambil hp nya yang ketinggalan.

Sasa POV

Awalnya sih kesel sama Abang, tapi mau gimana lagi ya kan, itu juga gara-gara gue sendiri yang teledor. Jadi gue putusin untuk jalan ke parkiran, pinjem kunci mobil Papi buat ambil hp.

Gue ambil hp gue di jok tengah. Tapi pada saat gue berusaha ambil hp itu tanpa masuk mobil, artinya hanya mencoba menggapai dari luar, gue merasa ada yang narik tubuh gue sampai gue terhuyung ke belakang.

Gue kesel dong. Apa coba maksudnya?

Gue lihat ada dua orang laki-laki di depan gue sekarang. Yang satu serem banget mukanya, satunya lagi lumayan ganteng, tapi mereka seperti dari lingkungan yang sama. Gedeg gue lihat mereka. Tatapannya risih banget.

"Sendirian aja, Sayang?" Yang serem banget tadi itu berusaha nyentuh gue. Sial!

"Jangan macem-macem ya! Gue bisa teriak. Ini tempat rame banget." Ancam gue.

"Ya tinggal bawa ke tempat sepi, gitu aja susah amat. Ya gak?" Ucap yang serem lagi. Yang lumayan ganteng itu cuma ngangguk satu kali.

"Udah lah lo minggir! Orang gak kenal juga." Gue masuk mobil untuk ambil hp gue, setelah itu gue memutuskan untuk masuk restoran itu lagi.

"Mau kemana?" Lagi-lagi yang serem itu ngeselin banget. Barusan dia berhasil pegang gue.

"Lo pikir di restoran bisa cek gula darah, asam urat, sama kolestrol?!" Emosi sendiri gue.

"Udah lah, bro, balik aja. Ngapain juga lo godain anak orang." Kali ini yang lumayan ganteng itu bersuara.

Nah gitu kek. Pemikirannya itu harus dewasa. For example, ya kayak yang lumayan ganteng ini. Yang muka serem? Otak, muka, sama badan gak singkron banget. Muka serem, badan gede, otak gak ada.

"Gak mau ikut kita, Sayang?" Tanya si muka serem.

"Ogah!" Gue berniat untuk balik badan dan masuk lagi ke resto. Tapi suara itu memaksa gue untuk berhenti.

"Maafin temen gue ya, dia lagi mabuk aja. Jadi pikirannya kemana-mana. Sebenernya dia baik kok. Salam kenal, gue Remarteen." Ucapnya sambil mengajak temannya yang serem itu pergi dari area parkir restoran.

Satya POV

Hampir sepuluh menit, tapi Sasa belum balik juga. Dia tuh ngambil hp apa beli hp? "Ma, Satya pamit nyusul Sasa dulu ya. Satya khawatir dia gak balik-balik."

Saat di pintu masuk, gue lihat di area mobil Papa tadi ada Sasa sama dua orang laki-laki. Gue gak kenal siapa mereka. Dia bukan teman Sasa. Gue tau, karena setiap Sasa punya temen baru, dia selalu cerita sama gue.

Gue perhatiin aja mereka, sampai pada akhirnya dua cowok itu pergi dan Sasa jalan ke arah gue. "Siapa, Sa?" Tanya gue.

"Remarteen."

"Siapa?"

"Remarteen, Bang. Budek banget deh." Kok dia kesel sih? Kan gue tanya baik-baik. Itu tadi baik kan?

"Ya gue gak budek. Maksud gue itu, kenapa si Rematik tadi sama lo?"

"Rematik pala kau! Re-mar-teen. Rematik dari mana? Lagian juga lo tanyanya dengan kata siapa, bukan kenapa. Ya gue jawab Remarteen lagi lah. Udah SMA gak ngerti kata tanya."

"Lo kesel ya sama gue? Kelihatan banget tuh muka. Gak mau lihat gue, ngomong juga nadanya nyebelin banget. Kenapa sih? Ngambek karena gak gue temenin ambil hp? Ya maaf."

"Udah lah, gak penting juga. Mending gue makan." Oke, dia emang bener ngambek. Aelah bocah!

"Sa berhenti!" Gue buat dia berhenti dengan kata-kata gue. Akhirnya dia berhenti, tapi masih gak mau lihat gue. Gue tarik dia dari belakang sampai dia benar-benar hadap ke gue sekarang.

Ccppphhh...

Sasa POV

Eh sialan, kenapa malah cium gue? Iya, pipi kiri gue jadi korbannya. Setelah itu dia peluk gue, kenceng banget sampai gue sesek napas. Awas korona!

"Kita jangan marahan dong. Gak kuat aku tuh." Ucapnya ke gue. Hahaha mau ketawa aja kalau Bang Sat bilang kek tadi. Gak kuat? Gak kuat apanya coba? Hahaha, lol.

Author POV

Ya berakhirlah mereka berdua di sini. Di depan pintu masuk, tentu banyak orang berlalu lalang, tapi Satya masih stay memeluk adik kembarnya.

"Bang, lepasin ah, dilihat banyak orang taik!" Sasa mencoba melonggarkan pelukannya, namun Satya semakin mengeratkannya.

"Maaf dulu deh." Ucapnya di samping telinga adiknya.

"Ya ya ya gue maafin. Ya walaupun, gue juga gak ngambek sebenernya."

"Serius kan?" Satya tersenyum saat kepala adiknya manggut-manggut di dekapannya.

"IYEAHHHH, mantap. Ngambek-ngambekan sama lo itu gak enak banget, Dek, serius. Hari-hari gue tuh kayak ada ya kurang aja gitu. Misalnya, kayak sayur sop kurang masak. Hambar."

"Heleh."

ABCD GENERATION [Sequel Of Arjuna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang