Arjuna Come Back

12.4K 1K 210
                                    

Halo temen-temen semua
Saya Putri Aeni Erviyanti, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian semua karena saya sudah sekian lama tidak meng-update cerita ini.

Saya rasa tidak usah saya jelaskan alasannya, nanti yang ada kalian semua ngerasa "ih apa sih basi, alasan klasik."

Ya tapi emang itu, gimana dong? Dah lah

Deadline kuliah itu bener-bener gak ngotak rek, sumpah:( aku sampe bingung bagi waktu. Tiap Minggu mesti ada praktikum, laporannya 2 sekaligus, pake sitasi, pake ini, pake itu, deadline 5 hari.😭

Ga ga ga jatuhnya malah curhat

Jadi gini ya,

Bagi kalian yang belum tau, aku kasih tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi kalian yang belum tau, aku kasih tau. 4 part dari belakang itu aku hapus. Tujuannya aku mau ngerubah alur. Saking lamanya aku vakum aku lupa sama alurku sendiri, lupa sama ide dan imajinasi yang pernah aku rangkai.

Jadi, besok
Besok
Doain terealisasi. Besok aku update. Dengan alur baru, dan aku berharap, suasananya juga baru🤧

Nah nah nah
Kalo kalian gak mau bingung dan kaget sama alur barunya, kalian baca minimal 2 part akhir deh nanti sebelum aku up:) biar ga lupa juga kan?

Engga maksa sih.

Dan aku juga sadar, lama aku ga up, pastilah ada yang hilang feel atau apa lah itu namanya. Misal, "aku up nih" nah aku ga akan kaget kalo misalnya yang like ga sebanyak dulu, yang komen ga serame dulu. Ya itu konsekuensinya. Konsekuensi dari jalan yang aku pilih sendiri. Aku milih untuk vakum berbulan-bulan, konsekuensinya ya aku bakal kehilangan readers ku. Ga ga, ga apa-apa.

Sehat selalu buat kalian
Semangat, 2020 mau habis:)
Semoga 2021 menjadi tahun yang lebih baik dari tahun ini:)

See u besok ya:)
Jangan marah

ABCD GENERATION [Sequel Of Arjuna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang