Info !

16.3K 412 38
                                    

Hai kalian semua sobat pembacaku 😘😘
Apa kabar? Semoga kabar kalian baik-baik saja dan di jauhkan dari segala macam wabah penyakit. Dan yang sedang sakit, semoga Allah segera mengangkat penyakit kalian, Aamiin..

Di sini, aku ingin menyampaikan kabar bahagia -terkhusus untukku.

Salah satu penerbit E-book mengirim pesan padaku. Dan jika aku berminat, aku harus mengirimkan semua naskah ceritaku ke mereka.

Yang langsung terpikirkan olehku adalah naskah KINANTI. So, karena Kinanti merupakan karya pertamaku yang sudah tamat dan sangat aku sayangi dan aku pikirkan dengan matang-matang untuk menulisnya.

Tentunya itu menjadi pesan yang begitu berkesan untukku.

Semua penulis, bahkan penulis abal-abal sepertiku pasti teramat sangat senang saat membaca pesan ajakan untuk menerbitkan karyaku seperti itu. Tentu itu merupakan impian setiap penulis, bisa membuat ceritanya terbit sebagai E-book yang bisa di baca siapapun dan di manapun pembaca berada.

Bahagia, banget!

Tapi aku juga ragu, dan takut. Apakah nanti akan ada yang membeli E-book Kinanti dari Googleplay/ Playstore?

Aku ingin bertanya pada kalian, apakah kalian mau membeli karyaku jika aku benar-benar menerbitkan Kinanti? Yang pasti, di E-book akan ada penambahan part-part ekstra.

Plis, jawab aku dengan sejujurnya?

Karena jawaban kalian merupakan kunci untukku. Apakah aku akan membuka kunci itu untuk membiarkan Kinanti bersinar atau tetap mengurungnya di sini dalam kenangan.

Karena bagaimanapun juga aku sayang sama kalian semua. Sobat pembacaku yang sangat aku sayangi karena telah memberi vote dan komen yang berharga. Jika tidak, mungkin penerbit E-book tidak akan pernah tahu bahwa Kinanti ada.

Aku tidak akan menerbitkan Kinanti jika kalian tidak berkenan. Karena aku memberikan keputusan itu pada kalian semua🤗

Terima kasih semua tayong-tayongku yang sudah mau membaca curhatku yang tengah galau ini.. 😘😗😙😚😍

Oh iya! Selepas sholat tuh, dan siapapun kamu, ayok! Sama-sama kita berdoa memohon kepada Tuhan agar segera menghilangkan wabah penyakit yang menular dan mematikan ini. Semoga bumi kita kembali sehat seperti semula dan kita semakin taat beribadah pada-Nya.

Tetap ikuti peraturan Pemerintah :

-Gunakan masker saat keluar rumah -untuk berjaga-jaga.
-Jaga jarak dengan siapapun
-Rajin cuci tangan
-Banyak minum air mineral
-Jaga stamina tubuh
- dan Stay at Home. Jika tidak memiliki kepentingan yang mendesak di luar sana.

Terima kasih...

KINANTIDonde viven las historias. Descúbrelo ahora