8 | Colorful Bra

47.4K 1.9K 62
                                    

CALIX :

Aku tidak habis pikir kenapa Gayatri bisa-bisanya hanya memakai bra saat dirumah. Untunglah tubuh ku tidak bereaksi berlebihan saat melihat buah dadanya yang cukup besar, kuakui. Dan aku baru menyadarinya.

Bra warna hitamnya terus terngiang-ngiang di pikiranku. Aku tidak fokus menyetir karena terus memikirkan kejadian tadi pagi. Kenapa hanya karena kejadian itu! Otakku terus memikirkan gadis ganjen itu!

Dan aku meruntuki kebodohan ku saat menyuruhnya membeli bra baru. Aku jadi terlihat tertarik kepadanya, padahal aku sudah berusaha untuk bersikap dingin dan acuh kepadanya. Kenapa hanya gara-gara bra hitam itu otakku jadi sedikit terganggu.

Untunglah aku sampai di kampus dengan selamat. Dan segera masuk kedalam kelas, karena sudah waktunya aku mengajar. Semoga bayang-bayang bra hitam itu bisa pergi dari otakku.

Tapi saat aku sedang mengajar, tiba-tiba handphone ku berbunyi. Menandakan ada notif pesan dari seseorang. Aku membiarkan pesan itu untuk sementara. Karena aku harus profesional saat mengajar. Tidak boleh memegang handphone saat pembelajaran berlangsung. Kecuali, jika ada keperluan penting dan mendadak.

Notif pesannya terus berbunyi hingga membuat sedikit keramaian di kelas. Semua orang terlihat penasaran kenapa handphone ku terus berbunyi. Dengan terpaksa aku memberhentikan pembelajaran hari ini. Karena keadaan sudah tidak kondusif, semua sibuk berbisik-bisik kapan pembelajaran ini disudahi. Sebenarnya juga hari ini ada acara penting di kampus. Semua dosen dikumpulkan untuk menghadiri rapat.

Semuanya bersorak bahagia. Karena terbebas dari mata kuliah ku. Tidak semua bahagia, hanya para laki-laki, yang perempuan terlihat kecewa tidak bisa melihatku mengajar lama hari ini. Aku menyuruh seluruh mahasiswa untuk keluar kelas.

Lalu saat semuanya sudah pergi, aku sempatkan untuk melihat pesan sebelum pergi keruangan rapat. Aku menerima banyak pesan dari Gayatri. Dia sangat menganggu hidupku!

Gayatri send a images

Gayatri send a images

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Gayatri : Abang Calix. Aku kan lagi beli bra sesuai keinginan kamu tadi. Bagusnya warna apa ya? Gayatri bingung nih!

Ya Tuhan! Gadis Ganjen ini! Beli bra saja harus minta pendapat ku. Memang ini semua karena kebodohan ku. Kenapa aku harus menyuruhnya untuk membeli bra. Padahal aku tadi hanya iseng saja. Asal bicara.

Gayatri : Abang Calix? Bales dong!

Gayatri : Masih ngajar ya?

Gayatri : kok ngajar? Kan hari ini dosen-dosen ada rapat. Abang! Calix! Sayang ku....

Gayatri : enaknya warna apa ya? Hitam lagi atau pink?

Gayatri : eh, kuning juga bagus tau!

Gayatri : Gayatri bingung nih! Soalnya udah lama nggak beli bra. Untung Abang Calix ngingetin Gayatri buat beli bra baru. Ehe .......

Annoying Little Wife [TAMAT]Where stories live. Discover now